-->

Cara Mengatasi Tidak Bisa Akses *363# untuk beli paket internet Telkomsel

Cara membeli paket internet murah telkomsel kartu SimPATI, kartu As dan dapat dibeli via kode pake interne telkomsel murah *363#, dalam menu *363# sangat banyak sekali jenis paket internet yang dapat kamu beli, mulai dari kuota megabye sampai kuota Gigabyte. Masa aktif paket internet telkomsel juga beragam ada yang masa aktif harian, masa aktif mingguan paket internet telkomsel dan masa aktif kuota internet telkomsel bulanan.



Cara-Mengatasi-Tidak-Bisa-Akses-363-untuk-beli-paket-internet-Telkomsel


Namun sayangnya tidak semua kartu yang bisa akses kode paket internet *363#. Ada beberapa kartu yang bisa beli paket internet telkomsel via *363# dalam jangka waktu yang lama, beberapa hari kemudian tidak bisa akses *363# untuk beli paket lagi, ada juga yang menemukan kendala dial kode *363# hilang,ada juga yang menemukan kendala pada saat akses *363# dialihkan ke aplikasi mytelkomsel. Jika demikian tentunya timbul pertanyaan bagi pengguna kartu telkomsel yang ingin beli paket. Kenapa tidak bisa beli paket di *363#, kenapa paket sakti telkomsel saya hilang, mengapa saya tidak bisa beli paket di *363#,kode *363# tidak dapat diakses, bagaimana cara beli paket selain *363#, apakah ada cara lain beli paket internet selain *363#.

Nah bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel yang ingin beli paket internet via *363# namun tidak bisa diakses, tenang saja. Kamu masih bisa membeli paket internet yang sama, kuota sama, masa aktif sama dengan *363# yaitu menggunakan aplikasi mytelkomsel. Dengan aplikasi mytelkomsel kamu akan jauh lebih mudah untuk membeli paket internet telkomsel karena tidak lagi menggunakan kode paket murah. Lalu, bagaimana cara saya menggunakan aplikasi mytelkomsel untuk beli paket internet.

Cara menggunakan aplikasi myetlkomsel silahkan kamu download dulu aplikasi mytelkomsel via playstore bagi yang belum punya, tunggu sampai install aplikasi selesai. Setelah itu daftarkan nomor HP kamu pada aplikasi, lalu masukan kode OTP yang kamu terima via sms ke aplikasi mytelkomsel. Setelah itu kamu bisa lansung login ke aplikasi mytelkomsel untuk beli paket internet murah, paket sakti telkomsel juga ada di aplikasi. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi mytelkomsel untuk cek sisa pulsa, cek sisa kuota, cek masa aktif kartu telkomsel.

Selain itu, kamu juga dapat membeli paket internet murah telkomsel menggunakan voucher. Meskipun kode *363# tidak bisa diakses untuk paket internet, kamu masih dapat membeli paket internet dengan cara lain,voucher saat ini banyak tersedia di outlet oultet. Silahkan kamu pilih kuota internet berapa yang akan kamu aktifkan, pastikan juga masa aktif voucher internet telkomsel telah sesuai dengan kebutuhan penggunaan internet kamu. Bagaimana cara menggunakan voucher internet telkomsel, cara menggunakan voucher internet sama degan penggunaan voucher lainya yaitu dengan cara menggosok pada bagian hologram, lalu akan terlihat beberapa kode SN atau kode voucher yang perlu kamu imputkan pada nomor kartu.

Setelah kamu melihat kode voucher atau kode SN voucher internet, lalu tekan kode *133*masukan kode SN voucher# lalu OK atau yes,contoh *133*121212121212212# OK. setelah itu kamu akan menerima notifikasi berupa SMS yang menyatakan kuota internet yang baru saja kamu isi ulang telah berhasil dan telah aktif sampai pada tanggal yang ditentukan sesuai dengan masa aktif voucher. Lalu pastikan kuota internet kamu telah masuk dan bertambah dengan cara cek sisa paket atau cek jumlah kuota internet menggunakan dial kode *888# atau aplikasi mytelkomsel.

Nah saat ini, kamu juga dapat membeli paket internet telkomsel, beli paket sms atau beli pulsa menggunakan aplikasi LinkAja. Pastikan kamu telah mendownload dan menginstall aplikasi Linkaja dan lakukan registrasi serta isi saldo linkaja. Cara beli pulsa atau paket data melalui aplikasi linkaja sanga mudah dan gampang banget, kamu tinggal buka aja aplikasi linkaja lalu pilih menu pulsa/kuota, kemudian masukan nomor tujuan isi pulsa atau kuota, lalu masukan atau pilih jumlah pulsa atau kuota yang kamu beli,masukan PIN aplikasi LinkAja. Transaksi berhasil.

Nah itulah solusi jika tidak bisa beli paket di *363#, jangan kawatir bisa kamu tidak bisa akses *363# untuk beli kuota internet karena masih banyak metode lain yang dapat kamu coba untuk tetap bisa membeli kuota.Nah itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis. Info lengkap bisa menghubungi call center telkomsel 188.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Akses *363# untuk beli paket internet Telkomsel"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih