-->

Harga Paket Nelpon Telkomsel Murah Kuota Banyak

Jika anda ingin membeli paket Nelpon Telkomsel, baik kartu AS ataupun kartu Simpati. Sebaiknya anda ketahui dulu berapa harga dan kuota yang akan anda dapatkan jika membeli paket nelpon Kartu As dan kartu Simpati. Paket nelpon Telkomsel Mulai dari Nominal Rp.5000 smapai dengan Nominal Rp.100.000, nah pada kali ini admin akan memberikan informasi mengenai berapa harga Paket nelpon Telkomsel dan jumlah kuota yang akan anda dapatkan serta masa berlaku atau masa Aktif Paket Nelpon.

Untuk Harga dan kuota paket Nelpon Telkomsel Update Terbaru Harga paket Nelpon Telkomsel 2018


  • Harga Rp.5000, Kuota 20 Menit sesama Operator, masa aktif 1 Hari
  • Harga Rp.10.000, Kuota 50 Menit sesama operator, masa aktif  3 Hari




  • Harga Rp.20.000,Kuota 50 Menit sesama operator, masa aktif 7 Hari
  • Harga Rp.25.000, Kuota 50 Menit sesama Operator + 200 SMS kesemua operator, masa akitf  7 Hari
  • Harga Rp.50.000, Kuota 200 Menit sesama operator, masa aktf 30 Hari
  • Harga Rp.100.000, Kuota 300 Menit sesama operator, masa aktif 30 Hari

Kuota paket Nelpon dapat berubah rubah sewaktu waktu, jadi untuk itu sebelum anda membeli paket nelpon sebaiknya anda pastikan dulu berapa jumla kuota yang akan anda dapatkan,berapa masa aktif paket nelpon yang berlaku. Selain itu anda juga bisa menghubungi call center 188 untuk memastikan berapa harga paket Nelpon kartu as yang akan anda beli,berapa jumlah kuota yang akan anda dapatkan dan harga paket Nelpon tersebut.

Itulah ulasan mengenai cara membeli paket nelpon telkomsel kartu as dan kartu simpati, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda untuk lebih teliti dan membeli paket nelpon agar sesuai dengan harga dan juga jumlah kuota paket nelpon yang anda beli.

Baca Juga Artikel Terkait