-->

cara cek sisa saldo Tchas Telkomsel dan cara mengetahui saldo Tcash

Tchas Merupakan layanan uang elektonik yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel secara tunai. Terlkomsel sudah mempunyai izin dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik. Lalu, bagaimana cara mendaftarkan layanan Tcash dan bagaimana cara mengaktifkan layanan Tchas. Untuk cara mengaktifkan layanna Tchas anda bisa menggunakan aplikasi Tchas Wallet dan UMB menu dial *800#. Untuk mengaktifkan Tchas dengan menggunakan aplikasi, silahkan anda download aplikasi Tchas di playstore, kmeudian daftarkan biodata kamu melalui aplikasi Tchas. Lengkapi formulir pendaftaran Tchas secara lengkap dan benar.

jika kamu sudah mendaftarkan diri pada aplikasi Tchas, selanjutnya tentukan pin 6 digit untuk bisa kamu gunakan dalam hal login setelah daftar nantinya. Sedangkan pada UMB menu dial *800# kamu bisa menghubungi *800*88*6_digit_ pin# kemudian Ok/Yes .Jika kamu sudah mendaftarkan diri dengan layanan Tcash dan sudah kamu aktifkan, maka kamu akan bisa menikmati kemudahan layanan yang akan membantu kamu dalam bertransaksi antara lain:

  • Bayar merchant dengan Sticker TAP, QR, serta TOKEN
  • Beli Pulsa
  • bayar beli dengan HP

-Tchas-Telkomsel-dan-cara-mengetahui-saldo-Tcash

  • Belanja Online
  • serta Fitur berbagi uang
Dengan adanya layanan fitur yang akan membantu kamu dalam mempermudah bertrasaksi, tentunya Tchas ini sangat cocok bagi kamu yang suka belanja online.nah, jika kamu sudah aktif menggunakan layanan Tcash, tentunya kamu ingin mengetahui cara cek saldo Tcash atau cara melihat sisa saldo Tcash yang masih kamu miliki agar Program Tcash bisa kamu prgunakan.

Untuk mengetahui sisa saldo Tcash atau cara cek sisa saldo Tcash kamu bisa lakukan hal berikut ini.


  • Silahkan akses menu dial *800# kemudian OK/Yes
  • Kemudian pilih menu > cek isi Tcash
  • Lanjut dengan memilih menu > cek saldo
  • Kemudian ikuti langkah selanjutnya dengan memasukan 6 Digit angka PIN TCASH kamu. Maka kamu akan melihat saldo TCASH yang sedang kamu miliki.
  • Untuk kamu yang sedang menggunakan aplikasi Tcash dengan wallet caranya kamu bisa login ke Aplikasi Tcash yang sudah kamu download dan daftarkan.


Itulah cara cek saldo Tcash dan cara melihat sisa saldo TCASH yang masih kamu miliki, semoga dengan adanya artikel yang mengulas cara cek sisa saldo TCASH ini bisa bermanfaat, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait