-->

Cara Cek Bonus AXIS Bonus SMS Axis Bonus Internet Axis dan Cek Bonus Telepon Axis

Bonus adalah senjata ampuh untuk menarik hati pelanggan agar selalu setia untuk menggunakan provider yang sedang di promokan,dengan adanay bonus maka hal ini juga akan memberikan dampak positif bagi pelanggan setia.Nah, bila kamu menggunakan provider Axis untuk digunakan sebagai langkah dalam terhubung dengan koneksi internet, kamu bisa cek sisa paket internet axis yang kamu gunakan, atau jika kamu ingin melihat sisa bonus sms Axis yang kamu dapatkan. Dengan mendapatkan bonus tentunya kamu akan lebih beruntung untuk terus menggunakan provider yang kamu gunakan, karena banyak memberikan bonus paket internet atau bonus lainya.

Kamu bisa menggunakan axis pada jam jam yang sudah ditentukan, serta kamu bisa cek jumlah kuota internet axis yang kamu dapatkan sebagai bonus untuk kamu. Cara cek bonus kartu axis bisa kamu ketahui dengan beberapa cara antara lain dengan menggunakan menu dial untuk cek bonus axis, cara cek bonus axis juga bisa kamu ketahui dengan menggunakan aplikasi. Serta cara untuk mengetahui jumlah bonus yang kamu terima dari axis bisa kamu cek melalui SMS yang akan memberikan informasi mengenai detail jumlah kuota bonus yang kamu dapatkan.

cara cek bonus internet Axis tidak bisa dicek melalui menu dial *889#, karena menu dial ini tidak akan valid jika kamu akses dari kartu axis kamu. Nah, untuk itu kamu bisa melakukan cek kuota internet bonus axis yang kamu dapatkan dengan cara menggunakan aplikasi untuk cek bonus axis.

Bonus-Internet-Axis-dan-Cek-Bonus-Telepon-Axis


 cara terbaik untuk melakukan cek bonus internet axis adalah dengan menggunakan aplikasi axis yaitu: Aplikasi axisnet, silahkan kamu download aplikasi axisnet di playstore, kemudian install aplikais axisnet diperangkat android kamu. Jika aplikasi sudah kamu install, kemudian daftarkan nomor kamu pada aplikasi axisnet, lanjut dengan login ke aplikasi axisnet agar kamu bisa menggunakan axisnet untuk cek bonus internet, axisnet juga bisa digunakan untuk cek sisa pulsa axis, serta juga bisa kamu lakukan cek bonus SMS axis yang kamu gunakan

Cara lain untuk mengetahui bonus axis kamu bisa gunakan menu dial *123# agar bisa melihat jumlah kuota bonus axis yang kamu dapatkan. silahkan kamu akses menu dial *123# kemudian OK/YES, maka akan muncul beberapa pilihan seperti pilihan cek pulsa, cek kuota,cek paket internet, cek paket telepon, nah bagi kamu yang ingin mengetahui sisa bonus internet silahkan kamu pilih cek kuota internet. Atau kamu juga bisa lanjut ke nomor 7 pilihan lainya.

Nah, itulah ulasan yang dapat admin sampaika pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya informasi mengenai cara cek bonus internet axis ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara cek bonus SMS kartu axis, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara cek bonus paket telepon diatas

Baca Juga Artikel Terkait