-->

Cara Cek bonus Telkomsel Kartu as dan cara cek Bonus Kartu Simpati Telkomsel

Bersaingnya provider di Indonesia menjadikan masing masing provider untuk gencar mmebuat promo, baik itu promo dari segi promo paket internet Telkomsel murah, promo harga Paket Internet kuota besar, serta harga paket data promo telkomsel lainya.Jika kamu mendapatkan bonus SMS dari telkomsel, kamu bisa cek bonus SMS telkomsel dengan cara melakukan cek dial,cek Bonus SMS dengan Aplikasi  My Telkomsel dan cara Cek bonus Telkomsel dengan SMS. Biasanya setelah mengirim beberapa SMS Telkomsel maka kamu akan mendapatkan bonus SMS yang bisa kamu gunakan untuk kirim SMS, namun jumlah bonus SMS yang kamu dapatkan terbatas jam jam pekaian nya. Nah, begitu juga jika kamu melakukan isi ulang pulsa atau melakukan isi ulang paket data internet.Maka juga bisa mendapatkan bonus.

Untuk mengetahui bonus yang kamu dapatkan, kamu bisa cek bonus Telkomsel dengan cara melakukan cek bonus Telkomsel dial, cek bonus via SMs atau cek bonus via Aplikasi My Telkomsel. Jika kamu ingin melakukan cek bonus Paket data internet Telkomsel dengan Aplikasi My Telkomsel, silahkan kamu download aplikasi My Telkomsel di playstore, kemudian install aplikasi My Telkomsel di perangkat android kamu. Untuk langkah cek bonus telkomsel detail ikuti langkah berikut ini.


1. Cara Cek bonus telkomsel via Aplikasi My Telkomsel



Cara-Cek-bonus-Telkomsel-Kartu-as-dan-cara-cek-Bonus-Kartu-Simpati-Telkomsel


  • Jika kamu ingin melakukan cek bonus telkomsel melalui Aplikasi, silahkan kamu download aplikasi my telkomsel di playstore, selanjutnya install aplikasi di perangkat android kamu. jika aplikasi my telkomsel sudah kamu install, selanjutnya silahkan kamu daftarkan nomor telepon kamu untuk login, setelah nomor telkomsel didaftarkan pada aplikasi My Telkomsel, silahkan lanjut dengan login. Nah, pada aplikasi my telkomsel kamu bisa cek sisa pulsa, cara cek sisa apket internet dengan Aplikasi My Telkomsel, dan cara cek bonus telepon Via Aplikasi My Telkomsel.


2. Cara cek Bonus Telkomsel Via Menu Dial


Selain cara diatas, untuk mengetahui bonus telkomsel kamu bisa juga lakukan dengan cara cek bonus paket internet dial dengan menekan menu:


  • *888# kemudian tekan OK/Yes, lanjut ikuti panduannya
  • Silahkan pilih Langkah pada Nomor 3, yaitu cek kuota. 
  • Kemudian Pilih kembali kuota apa yang akan anda cek, 2.Cek kuota internet, No.3 Cek kuota Telepon. Nah, jika kamu ingin mengetahui sisa paket internet, maka silahkan kamu pilih No.2 untuk mengetahui sisa paket internet yang sedang kamu gunakan berapa sisa bonus internet Telkomsel kamu.
  • Jika kamu ingin mengetahui sisa bonus telepon yang masih tersisa, kamu bisa pilih pilihan no.3 untuk mengetahui sisa bonus paket telepon kamu.
  • Demikianlah cara cek bonus internet Telkomsel dengan menu dial dan cara cek bonus telepon Telkomsel dengan Menu Dial.


Jangan gunakan menu *889# untuk cek kuota, karena dengan menggunakan menu diatas kamu tidak akan bisa melakukan cek kuota sms, atau jika kamu ingin melihat sisa paket internet yang masih ada kamu tidak akan bisa mengetahui dengan cara mengakses menu *889# lagi, karena dari Telkomsel sudah mengarahkan untuk melakukan cek kuota Internet Telkomsel dengan cara menggunakan aplikasi My Telkomsel sebagai cara mudah untuk cek kuota internet, cek sisa pulsa dengan menggunakan Aplikasi My Telkomsel. Yang pastinya dengan menggunakan Aplikasi My Telkomsel kamu bisa melakukan semua cek dalam aplikasi.

Kamu juga bisa mengisi Pulsa dengan menggunakan Aplikasi My Telkomsel, cek kuota SMs dengan Aplikasi My Telkomsel, Cek sisa Pulsa Dengan aplikasi My Telkomsel, 1 Aplikasi My Telkomsel langkah mudah untuk perangkat android kamu. jadi, jika kamu belum mempunyai Aplikasi My Telkomsel kamu bisa download Aplikasi My Telkomsel di playstore untuk mempermudah kamu melakukan cek sisa pulsa telkomsel. nah, itulah ulasan yang dapat admin uilas pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara melihat sisa pulsa telkomsel, selain itu kamu juga akan terbantu dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk melihat sisa paket internet yang sedang kamu gunakan.

Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, untuk saat ini itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini. semoga tulisan admin ini bisa bermanfaat dan menjadi panduan anda dalam hal cek sisa paket data internet Telkomsel.

Baca Juga Artikel Terkait