-->

Bagaimana cara menggunakan Youtube Go dan apa saja keuntungan menggunakan aplikasi Youtube Go dan cara penggunaan youtube go

Bagaimana cara menggunakan Youtube dan apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan Youtube Go, youtube Go adalah sebuah layanan aplikasi yang akan membantu kamu untuk menghebat kuota Internet pada saat kamu membuka youtube atau pada saat kamu menonton Video kesukaan kamu di youtube.Dengan menggunakan aplikasi Youtube Go maka kamu akan lebih hebat dalam segi penggunaan paket internet, karena aplikasi Youtube Go memang di hadirkan untuk membantu menghemat penggunaan data internet dibandingkan jika kamu tidak menggunakan aplikasi youtube untuk menonton video youtube lansung di youtube. Aplikasi youtube juga akan membantu meningkatkan peforma koneksi jaringan internet pada lokasi yang kurang koneksi untuk mengakses Youtube.

Youtube Go mempunya fungsi utama yang bisa kamu gunakan untuk menonton video streaming youtube. Namun bedanya youtube go dengan youtube biasa adalah dimana Youtube Go mempunyai fitur yang dapat membantu kamu menghemat penggunaan paket internet, jadi kuota data internet kamu akan jauh lebih hemat pada saat menonton video youtube dengan menggunakan aplikasi Youtube Go dibandingkan jika kamu tidak menggunakan aplikasi youtube Go untuk melihat video youtube, atau hanya membuka situs youtube untuk menonton video youtube.

Youtube Go juga bisa melihat video seperti apa isi dari video yang akan kamu lihat, atau dengan kata lain aplikasi youtube Go mempunya fitur trailer atau preview yang bisa kamu gunakan untuk melihat isi dari video sepintas, apakah video yang akan kamu nonton nantinya sesuai dengan keinginan kamu.Selain itu Aplikasi Youtube Go juga bisa membantu kamu untuk mengunduh video atau menyimpan video youtube untuk di tonton nantinya, pengguna juga bisa memilih jenis kapasitas video yang akan di unduh, jika ingin menghemat paket internet sebaiknya gunakan video dengan ukuran yang kecil, dengan begitu tentunya bisa membantu kamu untuk menghemat pemakaian paket internet pada saat membuka youtube.


cara-penggunaan-youtube-go


1. Fitur Aplikasi Youtube Go.

  • Menemukan Video
  • Mendownload Video atau menggunduh Video Youtube
  • Berbagi video atau share Video


2. Bagaimana cara menggunakan aplikasi Youtube Go, untuk menggunakan aplikasi Youtube go kamu bisa lihat langkah langkah penggunaan youtube go dan cara memakai aplikasi Youtube go untuk menonton Video Youtube.

  • Silahkan Download aplikasi youtube go di playstore agar kamu dapat menggunakan aplikasi youtube go dan rasakan manfaat untuk menghemat kuota internet kamu.
  • Jika aplikasi Youtube Go sudah berhasil kamu download dan install pada android kamu, kemudian silahkan buka aplikasi Youtube go.Maka kamu akan melihat beberapa fitur aplikasi Youtube Go.Maka silahkan kamu pilih saja" Berikutnya"
  • Kemudian kamu akan diminta untuk memasukan Nomor Hp kamu pada aplikasi, silahkan masukan nomor Hp kamu yang masih aktif kedalam aplikasi youtube Go.
  • Lanjut dengan mengatkan nomor HP anda dengan akun gmail, silahkan pilih alamat gmail yang ingin anda hubungka. Nanti Google akan mengirimkan PIN atau Password berupa SMS ke nomor yang sudah kamu daftarkan tadi.Jika kamu sudah mendapatkan kode PIN Youtube Go atau password Youtube go, silahkan masukan PIN youtube Go ke kolom yang tersedia secara manual jika tidak terimput secara otomatis. Namun jika PIN youtube go sudah terbaca secara otomatis maka kamu tidak perlu memasukan PIN youtube lagi.
  • Jika langkah langkah mendaftar aplikasi Youtube go sudah selesai, maka saatnya kamu bisa menggunakan aplikasi Youtube go untuk menonton video youtube.
  • Silahkan cari video youtube yang akan kamu lihat, kamu bisa melihat atau menonton video lansung atau di tonton nanti
  • Untuk menghemat kuota internet kamu, silahkan pilih saja download video dengan memilih jenis kapasitas video yang akan kamu download.jika kapasitas Video sudah kamu atur, maka kamu bisa lansung video youtube go untuk di tonton nantinya.
  • Jika kamu tidak bisa mendownload video youtube go, itu adalah video yang mempunyai Hak Cipta yang hanya bisa kamu tonton streaming saja tampa bisa kamu download.

Demikianlah cara menggunakan aplikasi youtube dan manfaat yang kamu dapatkan menggunakan aplikasi youtube, cara mudah menghemat kuota internet saat menonton video youtube dengan menggunakan aplikasi youtube Go.Semoga apa yang admin tulis dalam artikel cara memakai aplikasi youtube Go ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara penggunaan aplikasi youtube Go. Admin mohon mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait