-->

cara mendapatkan harga Tiket murah air asia dan tips mendapatkan promo kursi gratis pesawat air asia

Kamu suka jalan jalan keluar kota atau bahkan keluar Negeri, tentunya untuk menempuh perjalanan yang jauh dengan waktu yang cepat kamu harus menggunakan transportasi udara pesawat terbang, harga tiket pesawat terbang yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan beragam jenis harga tiket pesawat. Tergantung rute perjalanan yang akan anda tempuh serta jenis pesawat terbang yang anda tumpangi.Jika kamu akan membeli tiket pesawat terbang atau jika kamu ingin membeli tiket pesawat terbang usahakan untuk membooking tiket pesawat jauh hari sebelum hari keberangkatan kamu. Mengapa demikian, ya jika kamu ingin mendapatkan harga tiket pesawat murah atau jika kamu ingin membeli tiket pesawat terbang dengan harga rendah, sebaiknya kamu membeli tiket pesawat terbang jauh sebelum hari keberangkatan kamu.

cara mendapatkan harga tiket pesawat murah adalah dengan cara membooking tiket pesawat jauh sebelum hari keberangkatan kamu, cara ini merupakan salah satu rahasia mendapatkan harga tiket pesawat murah dan tips mendapatkan harga booking tiket pesawat murah.Selain itu, jika kamu akan menggunakan transportasi udara menggunakan pesawat Air Asia maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo kursi pesawat terbang gratis, bagaimana cara mendapatkan promo kursi gratis pesawat terbang air asia ini. Berdasarkan sumber yang admin kutip dari beberapa sumber untuk mendapatkan harga promo kursi gratis pesawat air asia ini kamu bisa memesan tiket pesawat terbang melalui website resmi air asia dan juga melalui Aplikasi Air Asia yang dimulai pada tanggal 3 maret 2018 pukul 23.00 khusus bagi anggota air asia BIG. 



cara-mendapatkan-harga-Tiket-murah-air-asia-dan-tips-mendapatkan-promo-kursi-gratis-pesawat-air-asia



Bagaimana cara mendaftar Anggota Big Air Asia, untuk mendaftar anggota Big Air Asia silahkan kamu buka situs atau website resmi air asia dan silahkan kamu cari menu atau laman daftar anggota big atau register anggota big pada laman air asia.Apa saja keuntungan yang akan didapatkan dengan mendaftar anggota Big, banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan mendaftar anggota Big Air Asia.  Seperti berikut manfaat yang akan kamu dapatkan jika mendaftar menjadi anggota Big Air Asia.

  • Kamu bisa Nebus penerbanga Air Asia ke Lebih dari 130 Destinasi
  • Kamu bisa menghemat Hingga 90% untuk penerbangan Air Asia
  • Kamu bisa mendapatkan penawaran ekslusif serta hadiah gratis tentunya
  • Masih banyak lagi manfaat yang akan kamu dapatkan dengan mendaftar anggota Big Air Asia
khusus anggota Big Air Asia akan mendapatkan akses prioritas selama 24 jam full pada hari minggu, 4 maret 2018. Untuk mendapatkan harga promo tiket pesawat air asia, pastikan kamu sudah login ke aplikasi air asia, kamu juga akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan harga promo tiket pesawat terbang dan harga hemat tiket dengan mengakses situs air asia serta menggunakan aplikasi air Asia untuk membooking tiket pesawat terbang.


Tips membooking tiket pesawat Air Asia

1.Percepat proses booking tiket pesawat terbang  dengan mendaftar menjadi Anggota Big Air Asia

  • Kamu bisa menikmati kemudahan proses booking tiket pesawat air asia dengan menggunakan kartu saya, saat mendaftar menjadi Anggota Big. Kamu bisa menambahkan hingga 10 data kartu kredit atau kartu debit kedalam akun untuk menikmati proses chek out sekali klik saja.Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk melobi mendapatkan kursi gratis air asia serta harga tiket murah dibandingkan dengan orang lain yang belum mendaftar anggota Big Air Asia.

2. Gunakan Browser yang disarankan untuk membooking Penerbangan Anda

Kamu bisa menggunakan salah satu dari beberapa browser berikut ini untuk proses booking tiket pesawat Air Asia lebih cepat.

  • Browser Internet Explorer
  • Browser Chrome
  • Browser mozila Firefox


3.Sebaiknya Rencanakan Perjalanan Anda terlebih dahulu

Buatlah perencanaan yang matang lebih dari satu rencana saat anda hendak berwisata atau travelling keluar negeri pada saat anda menggunakan pesawat terbang sebagai alat transportasi udara yang cepat, agar pada saat anda akan berangkat rencana anda tidak tertunda atau ada kendala yang mungkin bisa mengakibatkan perjalanan anda batal atau mungkin di undur

4. Silahkan amankan penerbangan anda terlebih dahulu

  • Sebaiknya perbesar jatah bagasi anda -4 jam sebelum keberangkatan
  • Pilih kursi - 4 jam sebelum keberangkatan
  • Pra-Pesan hidangan panas -24 jam sebelum penerbangan


Untuk mendapatkan harga Promo kursi gratis air asia silahkan kamu pesan melalui situs air asia atau dengan menggunaka  aplikasi air asia yang dimulai pada tanggal 3 maret 2018 pukul 23.00 Wib khusus untuk anggota Big Air Asia. Sedangkan untuk umum sudah dimulai pada tanggal 4 maret 2018 pukul 23.00 Wib. Demikianlah sedikit ulasan yang dapat admin sampaikan pada cara mendapatkan harga tiket mruah air asia dan rahasia mendapatkan harga promo kursi gratis tiket pesawat terbang,semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara mendapatkan kursi gratis pesawat terbang. Untuk informasi lengkap mengenai harga tiket pesawat terbang air asia dan cara mendapatkan harga promo tiket pesawat terbang kamu bisa lansung mengakses website resmi air asia atau menggunakan aplikasi air asia serta dengan menghubungi call center atau customer service Air asia. jika ada salah kata dalam penulisan admin mohon maaf yang sebesar besarnya, jika ada yang tidak berkenan dengan artikel ini, bisa menghubungi admin pada nomor yang ada di kontak menu atas. Terima kasih.

Baca Juga Artikel Terkait