-->

Paket Data Internet SmartFren Murah Terbaru 2018 Cara Mengaktifkan Paket SmartFren

Jika kamu sudah bosan menggunakan Paket internet operator yang lain selain Paket Data Internet Smartfren, mungkin karena adanya pembagian kuota, misalnya sekian Gb berlaku untuk jaringan 2G, sekian 2Gb berlaku pada jaringan 3G, sedangkan yang sekian Gbnya berlaku pada jaringan 4Gb, nah bagaimana jika Smartphone yang kamu gunakan jaringannya belum support dengan Jaringan 4G, tentunya sudah bisa dipastikan kalau bonus paket internet atau kuota data internet 4G kamu akan terbuang sia sia saja, karena Smartphone yang kamu gunakan belum support dengan jaringan 4G. Belum lagi adanya pembagian kuota siang malam yang pastinya akan membuat kamu berfikir untuk mengaktifkan paket data internet tersebut. Misalnya kuota data Internet yang kamu aktifkan berjumlah 10Gb, 4Gb berlaku pada jam 06-23.59, sedangkan kuota data internet 6Gb berlaku mulai dari pukul 00.00-23.59, nah jika demikian tentunya akan menyulitkan kamu untuk menggunakan kuota data yang 6Gb tersebut.

Karena kuota yang paling banyak hanya bisa digunakan pada jam malam yaitu berlaku mulai pukul 00.00-23.59, sedangkan pukul tersebut adalah jam tidur yang tidak memungkinkan kamu untuk menggunakan paket data internet kuota 6Gb tersebut, maka kuota tersebut akan terbuang sia sia saja bukan.Jika demikian kamu bisa menggunakan paket data internet SmartFren untuk internetan yang akan kamu gunakan pada Smartphone kamu, lalu bagaimana cara mengaktifkan paket data internet SmartFren, berapa harga paket data internet SMartFren, Jika kamu berminat untuk membeli paket data internet smartfren serta kamu akan mengaktifkan paket data internet SMartFren, maka admin akan menjelaskan bagaimana cara mengaktifkan paket data internet smartfren murah terbaru 2018 pada artikel dibawah ini.


Cara mengaktifkan paket data interner SMartFren SmartPlan bulanan

Kamu bisa internetan sepuasnya dengan menggunakan paket data internet sMartfren smartplan ini tampa adanya rasa cemas,beriktu admin jelaskan kelebihan jika kamu menggunakan paket data internet smartfren smartplan ini yang bisa kamu coba aktifkan paket data internet smartfren murah 2018.

  • Dengan menggunakan paket data internet smartfren smartplan ini kamu bisa menagatur kuota sesuai dengan keinginanmu
  • Kuota internet berlimpah yang tentunya bisa membuat kamu berinternetan lebih puas dan nyaman sesuka kamu
  • Harga paket data internet smartfren smartplan yang beragam dengan jenis pilihan harga paket data internet smartfren, kamu bisa menikmati paket internet jaringan 4G LTE yang lebih stabil tentunya.
  • kamu bisa membeli paket data internet smartfren melalui aplikasi Smartfreen atau dengan menggunakan website smartfren untuk membeli kuota data smartfren

Jika kamu ingin mengaktifkan paket data internet smartplan serta Add On melalui Aplikasi My MySmartfreen berikut admin jelaskan caa mengaktifkan paket data internet smartfren yang mudah.

  • Silahkan download aplikasi MySmartFren di android kamu
  • kemudian jika aplikasi sudah kamu download dan install, lansung saja buka aplikasi MySmartFren
  • pilih pada tab beli paket
  • kemudian tab smartfren, lanjut dengan memilih paket yang kamu inginkan. Kamu juga bisa membeli paket data internet smartfren sesuai dengan yang direkomendasikan oleh Smartfren
Paket-Data-Internet-SmartFren-Murah-Terbaru-2018-Cara-Mengaktifkan-Paket-SmartFren

  • kamu juga bisa mengatur kuota sesuai keiginan, caranya dengan menggeser slider smartfren, lanjut dengan menekan tombol" BUY"
  • maka akan muncul laman konfirmasi
  • maka akan ada notifikasi pembelian sukses

Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini, cara mengaktifkan paket data internet smartfren smartplan, cara membeli kuota smartfren, harga internet smartfren murah terbaru 2018.kuota internet smartfren terbaru 2018.

Baca Juga Artikel Terkait