-->

paket data Internet Axis Bronet 24 Jam kuota paket 3Gb

Paket data Internet Bronet Axis adalah paket data Internet berbasis Kuota (Volume Based) yang tentunya hanya berlaku untuk pelanggan Axis Prabayar saja. Bagi kamu yang mengggunakan kartu AXIS tentunya bisa dan dapat mengaktifkan paket data Internet Axis Bronet 24 jam kuota 3Gb ini, harga yang ditawarkan oleh paket data Internet axis bronet 3Gb ini adalah Rp.39.900 dengan masa aktif paket data internet axis bronet 24 jam selama 30 hari dengan layanan akses 24 jam. Paket data Internet Axis Bronet ini ada dua jenis, yang pertama adalah paket data Internet dengan Timeband 24 jam, sedangkan paket data Internet axis bronet yang kedua adalah paketd ata axis bronet dengan kuota data internet yang berlaku dari pukul 00-06 dan kuota 00-23.59. Apabila penggunaan paket data setelah data internet  bronet semuanya atau habis, maka anda akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan tarif yang berlaku.Apakah paket data axis bronet ini bisa di aktifkan pada kartu XL, untuk pembelian paket data Axis bronet hanya bisa di lakukan pembelian dengan menggunakan kartu Axis saja.





Kamu juga tidak akan bisa melakukan pembelian paket data axis bronet jika kartu axis yang kamu gunakan dalam masa tenggang, serta jika sisa pulsa kamu tidak mencukupi untuk pembelian paket data axis ini, jadi sebelum kamu membeli paket data internet axis ini pastikan bahwa kartu yang kamu gunakan adalah kartu axis,bukan kartu XL. Kemudian pastikan kartu Axis yang kamu pakai tidak dalam masa tenggang untuk menghindari kegagalan dari pembelian paket data axis bronet, kemudian yang terpenting sekali pastikan sisa pulsa yang kamu miliki mencukupi untuk biaya pembelian paket data internet axis.

Jika kamu berminat untuk melakukan pembelian paket data internet axis. Maka kamu bisa aktifkan paket data Internet axis bronet 24 jam dengan mengakses layanan *123*887# kemudian tekan ok atau yes. atau kamu juga bisa mengakses layanan dial ke *123*2# kemudian tekan OK atau yes juga. Bagi kamu yang mempunyai Aplikasi AXISNET kamu juga bisa melakukan pembelian paket data internet axis BRONET. Dengan mengaktifkan paket data internet axis ini tentunya kamu bisa berinternetan dengan layanan paket data internet axis bronet 24 jam yang akan memberikan kepuasan kamu dalam mengakses internet.

Bagaimana cara mengetahui sisa paket data internet axis bronet kuota 2Gb 24 jam, kamu bisa cek sisa kuota data internet axis bronet dengan cara mengakses layanan dial *123# kemudian Ok atau yes, kemudian ikuti langkah langkah cek sisa kuota axis bronet 24 jam yang tersedia dalam menu *123# tersebut,selain itu kamu juga bisa mengetahui sisa paket data internet bronet yang masih kamu miliki dengan menggunakan aplikasi AXISNET. dengan adanya ulasan yang admin ulas pada artikel diatas semoga bisa membantu kamu yang mungkin belum tahu bagaimana cara mengaktifkan paket data internet axis bronet kuota 2Gb full 24 jam. Jika dengan artikel ini kamu belum mendapatkan informasi yang sesuai dengan apa yang kamu cari mengenai cara membeli paket data axis bronet kuota 2Gb 24 jam,atau mungkin kamu belum menemukan cara mengaktifkan paket data internet axis bronet kuota 2Gb full 24 jam. Maka kamu bisa menghubungi Call Center Axis di layanan 838 dengan biaya panggilan Rp800/panggilan.

Pake data axis bronet layanan akses 24 jam ini mempunyai 3 jenis atau 3 macam kuota, paket data internet axis bronet kuota 1Gb dengan harag Rp.19.900, masa aktif paket data internet axis bronet kuota 1Gb ini adalah untuk 30 hari dengan layanan akses full 24 jam. Kemudian paket data internet axis bronet berikutnya dengan kuota 2Gb. Harga paket data internet axis kuota 2Gb ini Rp.29.900, masa aktif selama 30 hari. Selanjutnya paket data internet axis bronet 3Gb dengan harga paket data internet axis 39.900 full 24 jam. Nah, itulah yang dapat admin sampaikan pada artikel kali ini,semoga membantu kamu yang sedang mencari informasi seputar paket data axis bronet full 24 jam. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait