-->

Paket Internet MURAH Telkomsel Super Deal 25Gb harga Mulai 90rb an masa Aktif 30 hari

Paket Internet Murah Telkomsel Super Deal kuota 25Gb harga mulai 90rb an khusus untuk kamu yang ingin membeli paket internet Telkomsel murah super deal tentunya akan sangat menguntungkan sekali,dengan adanya promo paket internet murah super deal telkomsel kuota 25Gb harga 90rb tersebut tentunya akan sangat menguntungkan, jika dibandingkan dengan harga paket data internet harga normal yang jika kita lihat kuota 1Gb mencapai harga 50rb an. Dengan adanya paket internet promo Telkomsel paket data murah tersebut tentunya akan banyak orang yang ingin membeli paket data internet tersebut.Karena yang namanya paket internet promo tidak akan ada setiap harinya, jika kamu beruntung tentunya kamu bisa menikmati paket data internet murah telkomsel kuota 25Gb harga mulai 90an paket super deal dari Telkomsel.


Paket-Internet-MURAH-Telkomsel-Super-Deal-25Gb-harga-Mulai-90rban-masa-Aktif-30-hari
Bagaimana cara mendapatkan paket internet murah Telkomsel super Promo super deal kuota 25Gb harga mulai Rp.90.000 an tersebut,jika kamu ingin mengetahui cara mengaktifkan paket internet promo super deal telkomsel kuota 25Gb harga mulai 90rb an tersebut, maka kamu bisa mengakses menu dial di *363#. Tapi tidak semua nomor yang bisa mengakses men dial paket murah Telkomsel *363# untuk mendapatkan promo paket internet Telkomsel murah, tapi tidak ada salahnya jika kamu ingin mencoba untuk mengakse menu dial tersebut, mana tahu kartu telkomsel yang kamu gunakan bisa mendapatkan kuota murah telkomsel promo. Selain itu kamu juga bisa mengakses aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan paket internet Murah Promo lainya, silahkan kamu download saja aplikasi MyTelkomsel dari Playstore, kemudian install aplikasi MyTelkomsel di perangkat android kamu, dan daftarkan juga nomor yang akan kamu gunakan untuk paket data internet Telkomsel

Silahkan kamu pantau saja setiap saat promo paket data Internet Murah Telkomsel yang akan diupdate setiap saat oleh pihak operator,Jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan harga paket internet Murah Telkomsel promo lainya, misalnya saja kuota 10Gb harga Rp.50.000, paket internet murah telkomsel kuota 15Gb harga Rp.75.000,semoga kamu beruntung mendapatkan harga paket internet murah.

Paket internet murah telkomsel promo harga murah tersebut sudah support dengan semua jaringan, tampa adanya pembagian pemakaian kuota, namun full 24 jam kamu bisa menggunakan kuota internet super deal harga promo paket data murah yang sudah kamu beli, selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan kuota video max yang bisa kamu gunakan untuk menonton film streaming dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu download dari playstore. 

Untuk bisa memakai kuota max atau paket video max, silahkan kamu download aplikasi film seperti Hooq dan Viu.Install aplikasi film di android kamu agar bisa menggunakan kuota max tersebut, jika kamu tidak menggunakan video max tentunya kuota max tersebut akan terbuang sia sia aja. Jika kamu ingin mengubah kuota max menjadi kuota flas atau cara merubah paket video max menjadi kuota utama internet, kamu juga bisa menggunakan kuota video tersebut untuk internetan,tapi kamu harus menggunakan aplikasi untuk mengubah paket video max tersebut agar menjadi kuota utama flash dengan menggunakan aplikasi yang bernama Anynotune yang bisa kamu download dari playstore. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka dengan mudahnya kamu bisa mengubah kuota video max menjadi kuota utama internet Reguler telkomsel.

Nah, itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya ulasan yang admin update ini bisa memberikan informasi tambahan untuk kamu yang akan membeli paket internet murah Telkomsel kuota murah super deal promo Telkomsel loop.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang mengulas mengenai cara membeli paket data murah Telkomsel promo Super deal tersebut, silahkan cek ulang sisa kuota yang kamu gunakan dengan cara mengetahui sisa paket internet dengan mengakses menu dial *888*2*3*2# kemudian oke atau yes, kemudian silahkan tunggu SMS konfirmasi yang akan memberitahukan sisa paket internet yang masih tersisa pada kartu yang kamu gunakan. Pada aplikasi MyTelkomsel kamu juga bisa mengetahui sisa paket data yang masih tersisa, cek sisa pulsa juga bisa kamu gunakan dengan t.aplikasi MyTelkomsel tersebu

Baca Juga Artikel Terkait