-->

Cara Internet Gratis Tampa Kuota data Walaupun Pulsa Rp.0 Berikut cara Internet Free

Pernakah kamu menggunakan internet tampa kuota, mengakses internet tampa menggunakan kuota data, emangnya bisa mengakses internet tampa mempunyai paket data internet.Apakah bisa tersabung dengan internet jika tidak mempunyai paket data internet atau tidak adanya koneksi wifi,nah pada kesempatan kali ini admin akan mengulas bagaimana cara berinternetan meskipun tidak mempunyai paket data internet.Sudah banyak yang mencoba menggunakan internet tampa kuota ini, namun apakah berhasil atau tidaknya itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, mencoba menggunakan internet tampa kuota tentu akan lebih menguntungkan bukan.Sebelum anda mencoba menggunakan akses internet tampa kuota anda harus mengetahui dulu apa saja syarat dan ketentuan menggunakan internet tampa kuota ini. Syarat utama jika anda ingin mengakses internet tampa pulsa dan tampa kuota adalah pastikan OS android yang anda gunakan mempunyai Versi 2.3 keatas agar bisa mengakses internet tampa kuota data ini. Nah, syarat menggunakan internet tampa pulsa selanjutnya adalah kamu wajib mempunyai kuota data minimal hanya 10Mb saja, untuk kartu yang anda gunakan bebas, anda bisa menggunakan kartu telkomsel, kartu xl, kartu axis maupun kartu indosat dan yang lain.



Cara-Internet-Gratis-Tampa-Kuota-data-Walaupun-Pulsa-Rp0-Berikut-cara-Internet-Free




Langkah selanjutnya silahkan anda mengakses website " Privatetunneldotcom. Anda bisa membuka websote tersebut menggunakan aplikasi android ataupun menggunakan komputer tentunya, silahkan anda mendaftarkan diri dulu pada laman website tersebut. Isi semua kotak permintaan yang tersedia.Jika semua sudah selesai maka anda bisa mengakses website tersebut menggunakan smartphone anda dengan membuka browser yang tersedia, bisa menggunakan google Chrome, mozila dan yang lainya.Silahkan login kedalam aplikasi yang sudah kamu download tadi, kemudian pilih pada menu Host, lanjut dengan memilih Connect. Pada saat Android VPN sudah terhubung,maka anda akan melihat sebuah logo kunci pada nasbar android anda.Dengan demikian anda sudah bisa mengakses internet tampa kuota dan menggunakan internet tampa adanya paket data internet.

Untuk kuota gratis yang akan kamu dapatkan perharinya adalah 100Mb, jadi jika untuk 1 bulan maka kamu akan mendapatkan kuota gratis 3Gb yang bisa kamu gunakan selam 24 jam per harinya.Semoga dengan adanya ulasan bagaimana cara internet gratis tampa kuota ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara menggunakan internet gratis, meskipun kamu tidak mempunyai paket data internet tentunya kamu juga bisa mengakses internet dengan menggunakan aplikasi yang sudah admin jelaskan diatas.

Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu untuk mengakses internet gratis dan menggunakan paket data internet free.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,sekian saja yang bisa admin ulas pada kesempatan kali ini.

Baca Juga Artikel Terkait