-->

apa yang dimaksud dengan Kuota Kendo dan Kuota ++ Pada Kartu 3 Tri

Bagi kamu yang menggunakan kartu tri untuk mengaktifkan kuota internet tentunya akan menemukan kuota kendo tri, selain data kendo pada kartu tri kamu juga akan menemukan paket ++ kuota tri. Kuota lokal data internet tri juga bisa kamua aktifkan bila menggunakan kartu tri untuk bisa terhubung dengan internet.Kali ini admin akan menjelaskan apa yang di maksud dengan kuota kendo tri, cara mendapatkan kuota kendo tri, cara menggunakan kuota kendo tri, cara menggunakan kuota ++, cara mendapatkan kuota ++.Untuk mempermudah kamu dalam membeli paket sebaiknya kamu ketahui jenis jenis paket kuota tri, jumlah kuota tri yang akan kamua aktifkan agar bisa menghitung berapa jumlah kuota data tri bulanan yang akan kamu beli, masa aktif kuota data interenet tri ada yang kuota data tri harian, paket internet tri mingguan juga bisa kamu aktifkan untuk main internet, agar bisa digunakan kuota internet tri bulanan sebaiknya kamu aktifkan kuota data internet tri bulanan untuk main internet yang lebih hemat dan kuota yang lebih banyak. Berikut penjelasan mengenai apa yang dimaksud dengan kuota kendo tri, penjelasan kuota tri ++ dan cara menggunakan kuota tri kendo data internet.


apa-yang-dimaksud-dengan-Kuota-Kendo-dan-Kuota-++-Pada-Kartu-3-Tri


Kuota Kendo Tri adalah kuota download kenyang yang bisa kamu aktifkan jika menggunakan kartu tri tentunya. Jumlah kuota kendo tri juga beragam jumlah kuotanya.Kuota kendo tri adalah kuota download kenyang yang bisa digunakan mulai pukul 01.00 - 06.00 atau biasa disebut dengan kuota malam kuota midnight.Kuota Reguler data tri akan otomatis pindah menjadi kuota kendo mulai pukul 01.00. Kuota kendo tri bisa kamu gunakan atau kamu pakai disemua jaringan internet,misalnya untuk jaringan 2G, 3G dan jaringan 4G tentunya.

untuk masa aktif kuota data tri kendo bisa kamu pilih apakah kamu akan membeli kuota tri kendo dengan masa aktif kuota 30 hari atau kuota data tri kendo kuota masa aktif 60 hari.Penggunaan kuota data tri kendo bisa digunakan disemua wilayah indonesia, untuk kamu yang akan mengaktifkan kuoata data tri kendo bisa di akses melalui dial menu *123*2*2*2*1*3# kemudian ok atau yes, maka kamu akan melihat fitur atau kuota kendo tri yang bisa kamua aktifkan pada kartu tri untuk internetan tentunya.

Cara mendapatkan kuota data tri kendo tidak bisa dilakukan untuk isi ulang, agar kamu mendapatkan kuota data tri kendo kamu hanya cukup melakukan isi ulang kuota data tri saja, nanti secara otomatis kamu akan mendapatkan kuota data tri kendo, artinya data tri kendo adalah bonus isi ulang kuota data tri. Jadi jika kamu sudah melakukan isi ulang kuota maka kamu akan mendapatkan bonus kuota kendo tri kenyang download. jadi setelah membaca ulasan diatas tentunya kamu sudah paham dan mengerti apa yang dimaksud dengan kuota data tri kendo atau apa yang di maksud dengan kuota dowload kenyang kartu tri.

Apa yang dimaksud dengan kuota data tri lokal dan cara menggunakan kuota data lokal tri, kuota data lokal tri adalah kuota data internet yang hanya bisa di pakai diwilayah yang sudah ditentukan saja, artinya kamu hanya bisa menggunakan kuota data tri lokal di tempat kamu pertama kali mengaktifkan kuota data tri tersebut, jadi kamu tidak bisa menggunakan kuota data tri lokal di luar area yang sudah ditentukan. Kuota data lokal berlaku untuk semua jaringan, mulai dari jaringan 2G, 3G dan jaringan 4G LTE adalah jaringan internet yang paling cepat saat ini. Berapa lama masa aktif kuota data tri lokal, untuk masa aktif penggunaan kuota data tri lokal biasanya mengikuti masa aktif kartu yang kamu gunakan, artinya selama masa aktif kartu kamu masih ada maka masa aktif kuota data lokal akan tetap aktif. Bagaimana cara cek sisa paket internet tri data lokal, untuk mengetahui berapa jumlah kuota data tri lokal yang masih kamu miliki maka kamu bisa mengetikan format berikut ini agar bisa melihat berapa jumlah kuota data tri lokal yang masih kamu miliki

  • INFO<SPASI>BM kemudian kirim ke 234
  • silahkan tunggu SMS konfirmasi yang akan memberitahukan berapa jumlah kuota data yang masih kamu miliki
  • Jika SMS notifikasi jumlah kuota sudah kamu terima, maka kamu sudah bisa mengetahui berpa jumlah kuota data yang masih kamu miliki.

Ada juga kuota weekend 3 Tri yang bisa kamu aktifkan untuk bisa terhubung dengan internet, cara mengaktifkan kuota data internet tri weekend juga sangat mudah, cara menggunakan kuota data tri weekend bisa kamu pakai seperti biasanya.namun jika kamu ingin membeli kuota data tri weekend hanya bisa kamu beli pada hari hari tertentu saja, karena kuota data tri weekend tidak tersedia pada hari hari biasa. Jadi kamu hanya bisa membeli kuota data tri weekend pada hari sabtu dan minggu saja. Masa aktif kuota tri weekend biasanya juga akan mengikuti masa aktif kartu yang kamu pakai,selama kartu kamu aktif maka kuota tri 

Kamu juga akan menemukan kuota games tri, apa yang dimaksud dengan kuota tri games, kuota tri games adalah kuota data internet yang hanya bisa kamu gunakan untuk main games. Jadi kuota tri games adalaha kuota tri khusus yang hanya bisa dipakai untuk games saja, kamu tidak akan bisa menggunakan kuota tri games untuk browsing, cara menggunakan kuota tri games untuk download tidak akan bisa kamu gunakan, agar kamu bisa menggunakan kuota tri games untuk browsing kamu perlu mengubah kuota tri games menjadi kuota reguler. Kamu bisa saja mengubah kuota data tri games menjadi kuota reguler dengan melakukan perubahan kuota.

Cara cek sisa paket kuota tri games bisa kamu ketahui jumlah kuota data tri dengan cara mengetikan format SMS berikut ini.

  • Ketik INFO<Spasi>JUMBOGAMES kemudian SMS kirim ke 234
  • Silahkan tunggu SMS konfrmasi yang akan memberitahukan berapa jumlah kuota data tri games yang masih kamu miliki.

Nah, itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel kali ini,semoga dengan adanya penjelasan dalam artikel ini bisa memberikan bantuan untuk kamu yang belum tahu apa itu kuota data tri lokal, apa yang dimaksud dengan kuota data tri kendo kenyang download, cara menggunakan kuota tri games, untuk info lengkap cara membeli kuota data tri kamu bisa mengakses dial menu melalui *123# kemudian ok atau yes.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "apa yang dimaksud dengan Kuota Kendo dan Kuota ++ Pada Kartu 3 Tri"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih