-->

cara mengubah kuota internet menjadi pulsa telkomsel

pernah tidak kamu membayangkan jika saja kuota data internet bisa ditukar dengan pulsa biasa, cara mengubah paket internet menjadi pulsa biasa bsisa kamu tukar dengan beberapa langkah. Jika kamu sudah melakukan langkah langkah tukar paket internet dengan pulsa, maka pulsa kamu akan bertambah tampa harus melakukan isi ulang pulsa. Cara ini sangat efektikf bagi yang ingin mendapatkan pulsa gratis.Apabila kamu tukar paket internet menjadi pulsa, maka secara otomatis kuota internet kamu berkurang dan pulsa kamu bertambah.Karena kamu telah menukarkan kuota internet menjadi pulsa biasa.manfaat dari menukar kuota internet menjadi pulsa biasa kamu tidak perlu membeli pulsa lagi, hanya dengan menukarkan kuota internet saja maka pulsa kamu bisa bertambah. Emang bisa kuota internet di tukar dengan pulsa biasa, bisa bisa saja kok. Asalkan kamu tahu cara menukarkan kuota internet menjadi pulsa telkomsel. Sudah banyak pengguna internet yang menukarkan kuota internet menjadi pulsa telkomsel.



cara-mengubah-kuota-internet-menjadi-pulsa-telkomsel



jika kamu ingin menukarkan kuota data internet menjadi pulsa telkomsel, maka yang perlu kamu ketahui adalah memastikan dulu kartu yang kamu pakai adalah kartu telkomsel, kenapa demikian.Karena kamu akan menukarkan kuota internet telkomsel menjadi pulsa telkomsel, jadi mau tak mau kamu harus menggunakan kartu telkomsel, lalu gimana jika ingin menukarkan paket internet indosat menjadi pulsa telkomsel,.jika kamu ingin menukarkan kuota internet im3 menjadi pulsa telkomsel admin rasa hal ini tidak bisa dilakukan, karena beda operator.Namun jika kamu ingin tetap ingin tahu cara menukarkan kuota internet Tri menjadi pulsa telkomsel,admin akan mencoba mencari informasi apakah bisa menukarkan kuota data indosat menjadi pulsa telkomsel, jika admin sudah mendapatkan informasi, maka update artikel selanjutnya akan admin bagikan dalam blog ini.

ok lansung saja kita bahas kembali cara mengubah kuota internet telkomsel menjadi pulsa telkomsel, silahkan kamu ikuti langkah langkah menukar kuota internet telkomsel menjadi pulsa biasa telkomsel seperti cara tukar kuota menjadi pulsa berikut ini.


  • Agar kuota interrnet bisa ditukar dengan pulsa telkomsel biasa, maka kamu harus perlu mengunduh aplikasi untuk membantu mengubah kuota internet menjadi pulsa biasa, silahkan kamu download ulu aplikasinya melalui playstore dengan nama aplikasi "Money Locker" . Download aplikasi Money Locker dari playstore kemudian install di perangkat smartphone kamu, jika aplikasi money locker sudah terinstall, lansung saja buka aplikasi money locker untuk mengubah kuota internet menjadi pulsa
  • Jika sudah terbuka aplikasi money locker, silahkan daftar dulu apabila kamu belum mempunyai akun di aplikasi money locker
  • Kemudian jika sudah membuat akun di aplikasi money locker, silahkan pilih menu "Invite" kemudian kamu pilih " Fill In Referal Kode, kemudian silahkan kamu masukan kode referal jika kamu sudah mempunyai kode referal. terakhir klik tombom submite. 
  • Silahkan kamu buka lockscreen untuk mendapatkan pulsa sebanyak banyaknya
Apakah cara menukarkan paket internet dengan pulsa telkomsel seperti cara diatas berhasil, admin sendiri juga belum pernah mencoba menukar paket internet dengan pulsa biasa.Namun jika kamu ingin mencoba silahkan saja,yang pastinya admin belum pernah mencoba langkah langkah diatas. admin hanya ingin membagikan informasi yang mungkin saja kamu sedang mencari ulasan bagaimana cara menukar kuota data menjadi pulsa utama.

Agar tidak terjadi kekeliruan dalam hal ini,sebaiknya kamu hubungi saja call center telkomsel untuk mendapatkan informasi yang jelas dan update terkait cara mengubah kuota internet menjadi pulsa telkomsel, kamu akan diberikan penjelasan cara mengubah kuota internet menjadi pulsa jika saja ha ini memang bisa atau tidaknya. Call Center telkomsel yang bisa kamu hubungi di layanan 188 dengan biaya Rp.300/panggilan.

Nah, itulah ulasan yang bisa admin bagikan dalma kesempatan ini,semoga dengan adanya ulasan diatas bisa memberikan informasi tambahan bagi kamu yang mungkin saja belum tahu cara menukar paket data dengan pulsa, cara mengubah kuota internet menjadi pulsa, cara tukar paket data menjadi pulsa telkomsel.







Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cara mengubah kuota internet menjadi pulsa telkomsel"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih