-->

Cara Internet GRATIS Tampa Kuota Internet Menggunakan Mode Pesawat Air PLane

Bagaimana cara Internet GRATIS tampa kuota menggunakan Mode pesawat AirPlane. Apakah bisa internet tampa kuota, rahasia internet gratis tampa paket data. Akhir akhir ini admin mendengar bahwasanya internet bisa digunakan tampa kuota, artinya jika kamu tidak mempunyai paket data kamu masih bisa terhubung dengan interrnet.Karena banyaknya yang bertanya tanya bagaimana cara internet gratis tampa kuota paket internet, cara menggunakan internet tampa paket. Oleh karena itu admin akan mencoba mengulas topik mengenai langkah langkah menggunakan internet tampa paket data, cara menggunakan internet offline ini bisa kamu gunakan fitur bawaan dari smartphone kamu yaitu internet mode pesawat atau internet airplane.,jadi kamu harus mengaktifkan mode pesawat untuk bisa internet gratis.Biasanya kita kenal apabila mode pesawat aktif maka akan secara otomatis menghilangkan signal,dengan aktifnya airplane di smarthone maka akan menonaktifkan signal pada android kamu, tapi kenapa masih bisa internetan.

Cara-Internet-GRATIS-Tampa-Kuota-Internet-Menggunakan-Mode-Pesawat-AirPLane



Cara internet gratis mode pesawat sudah banyak yang menggunakan internet tampa kuota airplane ini, ada yang berhasil dan ada yang gagal. Cara main internet tampa paket ini tergantung dari kode rahasia internet gratis yang kamu coba, admin rasa beda smartphone maka beda kode internet gratis yang digunakan, jadi setiap smartphone kode rahasia internet gratis akan beda beda, tidak sama rahasia internet gratis pada setiap smartphone yang digunakan.

Apabila kamu ingin mencoba menggunakan internet gratis tampa pulsa, maka kamu bisa coba mengaktifkan internet tampa paket data dengan rahasia kode internet gratis seperti yang admin jelaskan dibawah ini. Daftar kode internet gratis untuk smartphone yang kamu gunakan adalah.


1.Cara Internet Gratis tampa kuota Kartu Indosat Im3

Bagi kamu yang menggunakan kartu indosat im3 bisa internet gratis tampa pulsa dengan menggunakan rahasia internet tampa kuota,ikuti langkah langkah berikut agar kamu bisa terhubung dengan internet walaupun kamu tidak mempunyai paket data internet kuota kosong.

  • Langkah pertama agar kamu bisa internet gratis tampa pulsa walaupun tidak mempunyai kuota internet bisa kamu coba dengan cara memastikan sisa pulsa pada kartu indosat kamu kosong, pastikan juga sisa kuota data kamu habis agar bisa memastikan apakah internet tampa kuota berhasil atau gagal
  • Setelah itu masuk menu messagaging atau menu SMS
  • Kemudian ketik format berikut ini " QBK1002 Kemudian kirim ke 363
  • Kemudian silahkan kamu tunggu balasan dari 363 yang akan memberikan informasi apakah paket internet grtais masih berlaku atau sudah tidak, jika internet gratis indosat im3 belum di blok oleh pihak Indosat maka kamu akan bisa menikmati internet gratis kartu indosat, kuota gratis indosat im3 yang akan kamu dapatkan adalah dengan jumlah kuota 8Gb.
  • Untuk memastikan kuota kamu berhasil masuk silahkan cek sisa kuota paket indosat im3 kamu dengan cara ketik SMS " USAGE kirim ke  363
  • Jika kuota kamu bertambah maka kamu sudah bisa internet gratis kartu indosat im3.


2.Cara internet GRATIS tampa kuota kartu TELKOMSEL 

Cara internet gratis kartu Telkomsel bisa kamu coba dengan menggunakan cara yang mudah saja, apakah internet gratis tampa kuota bisa berlaku untuk kartu Telkomsel,jawabanya bisa. kamu bisa internet gratis tampa pulsa atau internet gratis tampa kuota dengan cara berikut ini.

  • Internet gratis kartu telkomsel dengan cara menukarkan point telkomsel menjadi paket internet
  • Internet gratis telkomse dengan cara mendapatkan bonus internet kuota gratis
  • Internet gratis dari bonus download aplikasi
  • Internet gratis dari bonus pembelian isi ulang pulsa atau isi ulang paket Nelpon dan paket SMS
  • Untuk cek sisa paket Internet telkomsel kamu bisa akses dial *888#, pilih cek pulsa dan kuota,pilih kuota, pilih internet


3. Cara Internet Gratis Kartu XL rahasia Internet Gratis XL

Kamu menggunakan kartu XL,nah kamu juga bisa loh internet gratis tampa kuota paket internet. Silahkan kamu ikuti langkah langkah menggunakna internet gratis kartu XL berikut ini untuk memastikan apakah internet gratis XL masih berlaku atau tidak.

  • Langkah pertama untuk memastikan apakah internet gratis kartu XL masih berlaku atau tidak, silahkan kamu download dulu aplikasi MyXL daei Playstore
  • Install Aplikasi MyXL pada perangkat SMartphone yang kamu gunakan
  • Daftarkan nomor XL kamu pada Aplikasi MyXL
  • Kemudian Login pada aplikasi MyXL
  • Jika kamu sudah login pada aplikasi, temukan fitur Reward pada laman utama aplikasi MyXL
  • Silahkan ambil Reward untuk bisa internet gratis tampa kuota kartu XL


4. Internet GRATIS menggunakan mode pesawat Airplane

cara internet gratis menggunakan menu mode pesawat internet gratis airplane bisa kamu coba untuk menikmati internet tampa kuota, berikut cara internet gratis melalui mode pesawat airplane.


  • Pertma silahkan aktifkan mode pesawat atau airplane, kemudian
  • Ketik dial akses *#*#4636*#*# pada layar smartphne kamu
  • maka akan muncul informasi telepon
  • Pada bagian setel jaringan yang di sukai,pilih " Uknow"
  • Pilih " matikan radio " ke Hidupkan Radio"
  • Pastikan layanan GPRS dalam keadaan aktif atau terhubung
  • Nah, dengan langkah langkah diatas kamu sudah bisa internetan tampa kuota internet gratis mode pesawat.

" catatan: Resiko dari menggunakan mode pesawat atau internet gratis tampa kuota ditanggung sendiri,karena admin belum pernah mencoba internet gratis tampa pulsa menggunakan mode pesawat. Sekianlah informasi gratis internet tampa kuota yang bisa admin bagikan kali ini.


Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Internet GRATIS Tampa Kuota Internet Menggunakan Mode Pesawat Air PLane"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih