-->

Cara Setting Grafik Game PUBG Mobile HD Ultra agar lebih menyenangkan main game PUBG

Main game sangat menyenangkan sekali tentunya,a aplagi jika kamu memainkan game yang paling kamu sukai, nah pada kesempatan kali ini admin akan mengulas bagaimana cara melakukan setting games pubg mobile untuk mempermudah kamu dalam meraih kemenangan pada saat main game PUBG.Apabila kamu berhasil melakukan settingan Game PUBG mobile dengan baik maka pada saat main game PUBG tampa Lag.Langkah langkah setting HD Ultra Game PUBG ini nanti nasilnya hampir sama dengan Game PUBG yang dimainkan pada PC.Main game PUBG Mobile denga tampilan hampir sama dengan main game di komputer tentunya akan sangat menyenagkan bukan?

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba bagaimana cara setting Game PUBG Mobile, lansung saja simak tips setting PUBG Mobile berikut ini ya.



Cara-Setting-Grafik-Game-PUBG-Mobile-HD-Ultra-agar-lebih-menyenangkan-main-game-PUBG




Cara Setting Game PUBG Mobile HD Ultra 


Agar kamu bisa melakukan settingan PUBG Mobile HD Ultra tentunya kamu sudah mempunyai game PUBG Mobile, namun apabila kamu belum mempunyai aplikasi game PUBG Mobile HD Ultra, maka sebaiknya lansung saja download aplikasi game PUBG Mobile terlebih dahulu melalui PlayStore, setelah download game PUBG Mobile lanjut install game PUBG Mobile untuk proses melakukan settingan HD Ultra game PUBG Mobile ini.


  • Download dan install Aplikasi Game PUBG Mobile. Download melalui PlayStore terlebih dahulu

  • Kemudian download juga aplikasi tambahan yaitu aplikasi untuk setting Game PUBG Mobile HD Ultra dengan nama aplikasi " PUBG Mobile HD Ultra Graphics Tools", kamu juga bisa mendownload  Aplikasi Game PUBG Mobile HD Ultra Grapichs tools ini melalui PlayStore

  • Install Aplikasi Game Mobile HD Ultra Grapichs tersebut

  • Selanjutnya silahkan kamu buka aplikasi Game PUBG Mobile HD Ultra Grapichs Tools dan silahkan kamu pilih menu " Get HD Grapich "

  • Pada pilihan " HD Ultra Realistic No Lag Silahkan kamu centang atau ceklis, namun apabila kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal admin rekomendasikan pada pilihan " HD Ultra Realistic saja, jadi pada pilihan ini kamu akan diberi dua pilihan yang akan kamu ceklis pada kolom centangya

  • Apabila pilihan kamu sudah ditentukan, selanjutnya kamu pilih "Start"

  • Langkah selanjutnya kamu akan diminta untuk memberikan akses pada game pubg mobile ini dengan mengizinkan akses aplikasi,silahkan kamu pilih " Allow"

  • Proses akan berlansung, silahkan kamu tunggu sampai proses ini selesai. Apabila proses sudah selesai silahkan kamu klik Done atau selesai untuk mengakhiri proses


Dengan melakukan langkah langkah di atas, kamu sudah menyelesaikan proses settingan Game PUBG Mobile HD ultra, silahkan kamu nikmati permainan game PUBG Mobile HD Ultra dengan tampilan yang luar biasa seperti main game PUBG PC. Biasanya jika langkah langkah setting HD Ultra Grapichs Game PUBG Mobile benar, maka tidak akan ada terjadi error atau lag hank game, namun jika tampa sengaja terjadi error pada game pubg mobile yang sudah kamu lakukan settingan HD Ultra Grapichs, maka solusi mengatasi error game pubg mobile silahkan kamu uninstall aplikasi pubg mobile, kemudian coba download kembali seperti biasanya.


Nah, itulah ulasan yang bisa admin sajikan pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya artikel yang mengulas topik cara setting Game PUBG Mobile HD Ultra Grapichs bisa memberikan informasi bagi kamu yang bingung untuk melakukan settingan game pubg mobile.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Setting Grafik Game PUBG Mobile HD Ultra agar lebih menyenangkan main game PUBG"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih