-->

Cara Update Game PUBG Mobile Terbaru Menggunakan Tencent Gaming Buddy

Bagaimana cara Update Game PUBG, game pubg mempunyai kapasitas yang cukup besar,jadi sebelum kamu mengunduh file aplikasi game pubg mobile pastikan spesifikasi smartphone android yang kamu gunakan sudah memadai untuk menampung file pubg ini, pastikan RAM android kamu minimum 4Gb untuk bisa menjalankan game pubg mobile ini,untuk menikmati permainan game pubg yang lebih hebat,sebaiknya kamu lakukan update file aplikasi game pubg mobile untuk melancarkan dalam menjalankan gamepubg mobile. Kali ini admin blog caraceksisapaket.blogspot.com akan mengulas mengenai cara mengupdate game pubg mobile terbaru menggunakan " tencent gaming Buddy"  untuk proses update game pubg mobile ini bisa kamu lakukan dengan mudah asalkan kamu sudah melakukan langkah langkah update game pubg dengan benar.



Cara-Update-Game-PUBG-Mobile-Terbaru-Menggunakan-Tencent-Gaming-Buddy



Biasanya pemain game pubg pc atau pemain game pubg laptop akan mengalami kesuliatan dalam proses update game pubg ini,ada saja kendala yang ditemukan pada langkah update game pubg,misalnya terjadi error pada saat update game pubg pc, timbulnya masalah crash pada saat update game pubg pc,nah untuk itu admin akan jelaskan bagaimana cara mudah update game pubg mobile.

Langkah langkah mengupdate game pubg mobile secara otomatis bisa kamu simak ulasan berikut ini.


  • Langkah update game pubg mobile lansung sajakamu buka file " Tencent Gaming Buddy"

  • kemudian klik " Triple Bar pada pojok akan atas kemudian silahkan kamu pilih " Update" dan biarkan jendela gaming buddy terbuka

  • Kamu akan melihat list atau daftar game yang sudah terinstall pada smartphone kamu,kemudian lakukan pencarian game pubg,kemudian apabila game yang akan di update sudah kamu temukan,disini kita akan mengupdate game pubg, langkah selanjutnya klik " Upgrade"

  • Untuk proses upgrade game pubg berjalan dengan lancar,pastikan koneksi internet kamu stabil,jika koneksi internet kurang stabil maka proses upgrade game pubg akan terasa lama

  • Tunggu sampai proses upgrade game pubg berjalan hingga selesai,apabila update game pubg selesai,maka kamu bisa kembali melanjutkan permainan game pubg ini.

  • Demikianlah cara update game pubg secara manual menggunakan tencent gaming budd


Semoga dengan adanya ulasan mengenai cara mengupdate game pubg mobile ini membuat kamu lebih semangat untuk main game pubg karena game pubg sudah di update,banyak yang akan kamu temukan apabila sudah mengupdate game pubg mobile ini,misalnya kamu tidak akan menemukan kendala error game pubg saat memainkan game ini,terhindar juga dari crash nya game.

Kamu bisa juga mengupdate game pubg menggunakan emulator bagi yang menginstall game pubg menggunakan emmulator tentunya,begitu juga dengan yang menggunakan game pubg pc sebaiknya lakukan update game apabila update pubg sudah tersedia,kamu dapat melakukan cek pembaharuan game pubg untuk mendapatkan update terbaru game pubg pc.













Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Update Game PUBG Mobile Terbaru Menggunakan Tencent Gaming Buddy"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih