-->

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 SmartPhone Canggih Terbaru yang Bakal Rilis Pada tahun 2019

Perkembangan teknologi yang jauh berkembang pesat saat ini menjadikan kita di tuntut harus lebih giat lagi untuk mencari ilmu, jika kita tidak mengikuti perkembangan zaman dan teknologi dalam segi ilmu maka kita akan sangat jauh ketinggalan, sekurang kurangnya walaupun kita tidak bisa menciptkan sebuah produk, namun kita dapat mencari dan menerima ilmu pengetahuan tentang perkembangan teknologi yang semakin hari semakin perkembang pesat, yang pastinya dalam dunia teknologi smartphone tentunya.Nah, kali ini admin akan mengulas mengenai spesifikasi smartphone terbaru dari samsung, samsung memang banyak meluncurkasn inovasi terbaru dalam smartphone, dengan hadirnya produk samsung terbaru tentunya kamu bisa memiliki produk produk samsung terbaru,namun sebelum kamu memiliki produk samsung terbaru sebaiknya kamu cek dulu spesifikasi smartpone android samsung terbaru 2019.


Spesifikasi-Samsung-Galaxy-S10-SmartPhone-Canggih-Terbaru-yang-Bakal-Rilis-Pada-tahun-2019


Pada Tahun 2019 ini bakal rilis samsung terbaru yaitu samsung s10 dengan banyaknya perubahan dalam segi model dan fitur tentunya, spesifikasi samsung s10 terbaru 2019 akan kita ulas dalam artikel kali ini, adapun fitur fitur samsungs 10 terbaru dan berapa harga samsung s10 terbaru 2019. untuk spek samsung s10 terbaru dan kisaran harga samsungs 10 terbaru simak dalam penjelasan berikut ini.

Kabarnya samsung s10 mempunyai tiga model pilihan, yaitu tiga model ukuran yang berbeda dan tiga pilihan harga yang berbeda, jika model dan harga samsung s10 yang mempunyai tiga perpedaan, maka sudah dapat dipastikan akan mempunyai perbedaan dalam segi fitur yang tentunya kita bisa memilih smartphone samsung s10 type yang akan kita miliki, ragam harga yang ditawarkan oleh samsung dengan memberikan tiga pilihan harga, maka dapat kita pilih sesuai dengan keinginan kita.

Berapa harga samsung s10, untuk segi harga pastinya saat ini belum ada kabar yang menginformasikan mengenai harga samsung s10, karena smartphone samsung s10 baru bakal dirilis, jadi belum ada informasi bocoran harga samsung s10. Yang pastinya harga samsung s10 tidak akan jauh berbeda dengan harga samsung Note9, selain belum ada kabar pasti mengenai harga samsung s10 ini, untuk tanggal peluncuran samsung s10 masuk ke Indonesia juga belum bisa dipastikan, namun yang pastinya kita tunggu saja peluncuran samsung s10 ini.

Dengan menggunakan processor yang sangat kuat dan cepat, menjadikan samsungs10 untuk pilihan utama bagi kamu yang ingin mempunyai samsung s10 terbaru 2019,dengan dibekali snapdragon 855 yang kuat dan handal serta lebih cepat dari processor sebelumnya,menjadikan tingkat akses dan loading dalam menggunakan fitur samsung s10 lebih cepat serta efisien tentunya.

Sedangkan spesifikasi pada kamera yang dibekali pada samsungs10 ini adalah triple real kamera, yang mana kamera belakang samsung s10 mempunyai 12MP wide angle, kemudian mempunyai lensa 16MP  yang super wide angle kemudianditambah lensa telepohoto  13MP. Dengan adanya triple kamera pada samsung s10 akan lebih memberikan kenyamanan untuk kamu yang suka selfie dan mengambil gambar menggunakan smartphone canggih tentunya. 

Dalam segi system keamanan samsungs10 membekali sidik jari yang sangat canggih tentunya, untuk membuka layar samsung s10 kamu hanya perlu menempelkan sidik jari pada layar samsung s10 yang kemudian lansung layar akan terbuka secara otomatis, begitu juga jika kamu ingin mengunci layar samsung s10 menggunakan sidik jari, dengan adanya fitur sidik jari pada samsungs10 memberikan keamanan yang sangat kuat bagi yang akan membuka layar samsung s10 ini.

Bicara soal design pastinya akan lebih sangat bagus dan berkesan indah, nah bagi kamu yang akan berencana memiliki samsungs10 silahkan sabar menunggu tanggal peluncuran samsung s10 di Indonesia.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S10 SmartPhone Canggih Terbaru yang Bakal Rilis Pada tahun 2019"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih