-->

cara nonton Video youtube gratis tanpa Kuota Paket data Internet

Pernah gak kamu bayangin jika saja bisa internet tampa kuota data internet, pastinya akan sangat menyenangkan tampa paket data kita tetap bisa mengakses dunia maya internet.Misanya kuota data internet kamu habis namun kamu ingin membuka akses internet, lalu bagaimana cara internet tampa kuota data internet. Apakah bisa membuka internet jika tidak mempunyai paket data,nah untuk mengatasi hal ini atau membantu menjawab pertanyaan atas keraguan kamu yang belum tahu cara menonton video youtube tampa kuota, tonton youtube tampa paket internet.Jika kamu tahu cara main internet tampa paket data bisa saja kamu coba, admin akan memberikan penjelasan bagaimana cara internet youtube tampa kuota.Karena saat ini sudah banyak yang mencoba tonton youtube tampa paket data internet, hal ini bisa bisa saja kamu coba dengan sedikit rahasia panduan cara nonton video youtube tampa paket data.


cara-nonton-Video-youtube-gratis-tanpa-Kuota-Paket-data-Internet



Apakah nonton youtube tampa kuota memerlukan aplikasi tambahan agar bisa melihat video youtube tampa paket data,nah berikut penjelasan cara nonton video youtube tampa kuota artinya kamu menonton youtube tidak memerlukan paket internet.



1.Menonton Youtube tampa kuota internet gratis dengan memanfaatkan fitur Offline Youtube

Langkah pertama yang bisa kamu coba untuk menonton video youtube gratis tampa kuota adalah dengan memanfaatkan fitur mode offline youtube, jadi dengan memanfaatkan fitur offline video youtube ini kamu tetap bisa melihat video yang ada di youtube meskipun kuota data kamu habis.Lalu, bagaimana cara memanfaatkan mode offline youtube untuk mendapatkan video, nah jadi begini. Pada saat kamu mempunyai kuota sebaiknya simpan video youtube ke mode offline atau tonton nanti.Silahkan kamu pilih video youtube yang paling kamu sukai, kemudian ubah menjadi mode offline, kamu bisa menyimpan video youtube sebanyak banyaknya untuk dijadikan mode offline. Apabila suatu saat nanti kuota internet kamu habis maka kamu bisa melihat video yang sudah di simpan tadi tampa kuota data internet.Nah, inilah cara menoton video youtube gratis tampa kuota data internet yang pertama yang harus kamu coba. Cara menjadikan video ke mode offline sangat mudah, kamu hanya perlu mendownload video youtube kemudian simpan kedalam galerry youtube.


2.Cara nonton Video youtube gratis tampa kuota paket internet menggunakan YoutubeGo

Cara nonton video youtube berikutnya adalah dengan memanfaatkan fitur youtubego. Bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi youtubego silahkan lansung saja download aplikasi youtubego di playstore, kemudian install aplikasi youtube go pada perangkat smartphone kamu, selanjutnya buat akun atau daftar akun di youtube go untuk dapat menikmati nonton video youtube go secara gratis. cara menggunakan youtube go nonton video youtube gratis hampir sama dengan cara yang pertama, yaitu kamu perlu mendownload video youtube pada saat kamu mempunyai kuota data sebelumnya, kemudian simpan video youtube yang kamu sukai sesuai dengan kualitas video youtube yang kamu inginkan, jika suatu saat kamu kehabisan paket data maka kamu bisa menonton video youtube secara gratis.


3.Cara melihat video youtube gratis meskipun tampa ada paket data menggunakan Hotspot

Nah, cara melihat video youtube berikutnya yang bisa kamu coba adalah menggunakan jaringan hostpot seluler, jadi walaupun kamu tidak mempunyai kuota data internet kamu masih bisa melihat video youtube online secara gratis dengan menggunakan jaringan Hotspot Seluler, cara menggunakan hotspot seluler adalah dengan meminta koneksi jaringan lainyya, misalnya kamu sedang bersama teman teman, kemudian teman kamu mempunyai banyak kuota data internet,maka kamu bisa meminta koneksi data internet teman kamu dengan cara berbagi paket data atau share kuota data yang disebut dengan hotspot seluler. Dengan begini kamu tetap bisa main internet youtube walaupun tidak mempunyai paket data internet, namun masih bisa main internet melihat youtube khususnya.

4.Cara Youtube Gratis tampa paket internet menggunakan Jaringan Wifi

Nah, cara terakhir yang bisa kamu coba untuk menonton video youtube gratis adalah dengan menggunakan Jaringan Wifi, silahkan aktifkan Wifi di smartphone kamu.Jika ada koneksi wifi yang aktif dan jaringan wifi tersebut tidak dilengkapi dengan password Wifi,maka kamu bisa menggunakan koneksi jaringan wifi tersebut untuk membuka youtube, apabila jaringan wifi dilengkapi dengan password, mungkin bagi kamu yang bisa menggunakan aplikasi lain untuk membuka password wifi bisa saja kamu gunakan jaringan wifi tersebut untuk menonton video youtube offline tampa kuota internet.

Itulah penjelasan yang bisa admin bagikan pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya pembahasan artikel cara nonto youtube gratis tampa kuota, membuka video youtube offline tampa paket internet bisa kamu coba,semoga artikel ini bisa membantu kamu yang ingin main internet tampa kuota inter

Baca Juga Artikel Terkait

1 Response to "cara nonton Video youtube gratis tanpa Kuota Paket data Internet "

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih