-->

Bagimana cara mengatasi limit google drive Penuh Tidak bisa download File

apa yang dimaksud dengan Google Drive. Google Drive adalah layanan penyimpanan online(Cloud) Milik Google yang telah diluncurkan sejak april 2012 yang lalu. Dengan adanya layanan penyimpanan online miliki Google tentunya akan mempermudah pengguna google untuk menyimpan file file yang sudah didownload,File yang kamu simpan adalah menggunakan layanan internet. Dengan adanya layanan penyimpanan internet tentunya kamu tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar lagi melalui smartphone ataupun pc laptop.Kamu akan lebih nyaman dan aman menggunakan layanan Google Drive untuk penyimpanan File file karena dijamin aman dan tidak akan hilang,dengan catatan kamu masih ingat username dan password google Drive yang kamu gunakan untuk login.

Bagimana-cara-mengatasi-limit-google-drive-Penuh-Tidak-bisa-download-File


Apakah layanan penyimpanan Google Drive ada batas limit untuk mengupload atau menyimpan File, berapa batas limit penyimpanan layanan google drive. Aapbila penyimpnanan google drive sudah penuh penyimpanan google drive limit, lalu bagaimana cara mengatasi penyimpanan google drive yang penuh atau limit, apakah bisa diatasi limit penyimpanan layanan google drive.Bagi kamu yang sering menggunakan layanan google drive untuk menyimpan file file secara online, kemudian pada saat ingin menyimpan file yang lumayan besar layanan penyimpanan google drive pada akun google kamu limit.Nah, jika kamu ingin mengatasi limit penyimpanan google drive, simak ulasan berikut ini.

Cara mengatasi limit penyimpanan download google drive adalah dengan cara masuk ke google yang sudah terkoneksi dengan google drive kamu, jika kamu belum mempunyai akun sebaiknya daftar dulu agar kamu bisa menggunakan layanan penyimpanan google drive untuk menyimpan file online.

  • Apabila kamu sudah mempunyai akun Google Drive,maka silahkan lansung login saja pada akun kamu

  • kemudian silahkan masuk pada File yang akan kamu download

  • Pada saat kamu sudah masuk pada file yang akan kamu download dan menemukan limit penyimpanan, maka lanjut kamu klik " Tambahkan ke drive saya "

  • Hal ini bertujuan untuk menambahkan File ke akun Google drive kamu

  • Lanjut buka akun google drive kamu, pada menu " Drive saya" cari file yang sudah kamu tambahkan tadi

  • Apbila kamu sudah menemukan file tadi,maka silahkan kamu klik kanan pada file kemudian buat salinan atau pilih " buat salinan "

  • silahkan kamu tunggu sampai proses " salinan selesai "

  • Apabila sudah maka klik " Download pada File tadi "maka dengan demikian kamu sudah bisa mendownload file seperti sebelumnya tampa harus menunggu lama lagi untuk mengatasi limit penyimpanan google drive.

Bagimana-cara-mengatasi-limit-google-drive-Penuh-Tidak-bisa-download-File
Demikianlah cara mudah untuk mengatasi limit penyimpanan google drive,semoga dengan adanya ulasan cara mengatasi limit penyimpanan layanan goolge drive ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara mengatasi penuh penyimpanan google drive,cara mengatasi batas limit google drive ini sangat bermanfaat untuk kamu yang sering menggunakan layanan penyimpanan online. Cara lain untuk mengatasi limit penyimpanan google drive bisa dengan cara atasi limit batas penyimpanan google drive dengan cara hapus file file sampah pada penyimpanan google drive, hal ini tentunya akan membantu mengatasi batas limit penyimpanan google drive kamu.

Selain itu, cara mengatasi batas limit penyimpanan layanan google drive bisa kamu atasi dengan cara menghapus File file lama yang kamu rasa tidak dibutuhkan lagi, solusi mengatasi batas limit penyimpanan google drive dengan cara menambahkan akun google baru pada smartphone kamu, maka kamu bisa menggunakan akun google baru untuk membuat akun google drive sehingga ruang penyimpanan google drive akan banyak kosong sehingga kamu bisa kembali penyimpan file pada google drive.

Itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam artikel kali ini,semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang masih bingung cara mengatasi batas limit penyimpanan google drive, cara menambah ruang kapasitas penyimpanan google drive, cara menambah limit penyimpanan google drive.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Bagimana cara mengatasi limit google drive Penuh Tidak bisa download File "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih