-->

Cara Mengatasi Layar Komputer Laptop Sleep Padam Windows 7

Melakukan pekerjaan tampa adanya gangguan tentunya akan mempercepat pekerjaan kita selesai, penggunaan laptop atau komputer banyak digunakan orang untuk membantu pekerjaan agar lebih mudah dan cepat selsai,namun apa jadinya pada saat komputer kita tinggalkan sebentar dan secara tiba tiba layar komputer sleep padam sesaat, meskipun layar komputer sleep sesaat tapi hal ini bisa saja menggangu pekerjaan yang sedang kita kerjakan.Dalam ulasan artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi layar pc laptop sleep sesaat., sebenarnya cara mengatasi komputer pc laptop sleep sangat mudah, agar layar komputer tidak sleep atau layar komputer tidak padam maka harus dilakukan settingan terlebih dahulu untuk mengatasi layar laptop sleep, kamu bisa menentukan jangka waktu berapa menit layar komputer bisa sleep, atau bisa juga kamu jadikan layar komputer tetap hidup tampa adanya padam.


Cara-Mengatasi-Layar-Komputer-Laptop-Sleep-Pada-Windows-7



Cara mengatasi layar pc sleep bisa kamu atasi dengan cara masuk ke tab control pannel dan temukan settingan untuk mengatasi layar padam pada windows7. berikut langkah langkah mengatasi layar komputer sleep windows7.

  • cara mengatasi layar pc sleep windows 7 bisa kamu atasi dengan cara melakukan settingan pada control pannel, caranya adalah sebagai berikut

  • Klik Start kemudian silahkan kamu pilih control Panel,apabila control panel sudah terbuka maka akan ada jendela baru, pada pilihan ini kamu cari " System And Security" kemudian pilih " power option sebelah kiri, selanjutnya pilih lagi " Change when the computer sleeps"

  • Nah pada jendela ini kamu bisa mengatur waktu layar pc sleep, misalnya kamu meilih waktu 2 menit baru layar sleep, atau kamu memilih waktu 10 menit baru layar laptop sleep.Namun apabila kamu tidak ingin layar sleep maka sebaiknya pilih " NEVER" maka laytar pc atau layar laptop kamu tidak akan padam sebelum kamu mematikan (shutdown)pc.

Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk menggunakan komputer tampa adanya layar pc sleep windows7,semoga dengan adanya ulasan cara mengatasi layar pc sleep windows 7 bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu, sebenarnya cara mengatasi layar laptop sleep windows 8/10 bisa juga kamu atasi dengan cara diatas.



  • Buka start
  • Pilih Control Panel
  • Pilih Hardware And Sound
  • Pilih Power Option
  • Pilih " Edit Choose when to turn off the Display
  • Silahkan kamu atur waktu untuk sleep layar atau pilih Never untuk menghilangkan layar sleep windows

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengatasi Layar Komputer Laptop Sleep Padam Windows 7"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih