-->

Harga dan Spesifikasi Smartphone Android oppo F7 terbaru 2017

Penggunaan smartphone Android dizaman saat ini bagaikan kebutuhan sehari hari seperti kebutuhan nasi saja, bagaimana tidak. Dengan mempunyai smartphone android tentunya kita bisa dengan mudahnya mendapatkan apa yang akan kita cari, khususnya dalam dunia informasi teknologi, ataupun tutorial misanya, oleh karena itu pasar smartphone sangatlah ramai. Jika kamu berkeinginan untuk mempunyai smartphone terbaru atau ada rencana untuk membeli smartphone terbaru, admin menyarankan ada baiknya kamu lakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum kamu membeli smartphone android yang menjadi pilihan kamu, nah dalam ulasan artikel ini admin akan mengulas artikel tentang spesifikasi dan harga smartphone android oppo F7 terbaru 2019, berapa harga smartphone android terbaru oppo f7 2019, berapa RAM android Oppo F7 terbaru 2019, berapa mega pixel kamera depan oppo F7 dan berapa memori internet atau memori extrenal oppo F7, nah untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi android oppo F7 akan admin jelaskan dalam ulasan berikut ini.




 Harga-dan-Spesifikasi-Smartphone-Android-oppo-F7-terbaru-2017




apabila kita lihat dari segi RAM, Smartphone android Oppo F7 terbaru 2019 mempunyai RAM berkapasitas 4GB yang tentunya mampu menunjang kegiatan kamu dalam menggunakan smartphone oppo F7. Smartphone android yang sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4G akan sangat mudah untuk menjalankan system tampa kendala, walaupun smartphone android terbaru menjalankan system yang besar atau berat misanya menjalankan game di android smartphone oppo F7 terbaru 2019, hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli smartphone android terbaru tentunya melihat berapa kapasitas RAM yang dibekali pada smartphone yang akan kamu beli, nah pada smartphone android Oppo F7 sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB.

Kalau kita tinjau dari segi ruang penyimpanan yang disediakan oleh smartphone android oppo F7 sudah dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan android oppo F7 dengan kapasitas 64GB sampai dengan 128GB, namun apabila kamu ingin menambah ruang penyimpanan android smartphone Oppo F7, maka kamu bisa menggunakan Micro SD yang mencapai 256GB jika sudah kamu gunakan Micro SD tentunya bisa menampung banyak File file penting yang bisa kamu simpan dalam MicroSD.

Untuk kamera smartphone android oppo F7 sudah dibekali dengan kemampuan dalma segi mengambil gambar,karena smartphone android Oppo F7 sudah dibekali dengan  25Mega Pixel pada bagian depan kamera oppo F7 25MP.sedangkan pada bagian belakang smartphone opo F7 sudah dibekali dengan kamera 16MP yang akan membantu kamu untuk fokus mengambil gambar atau video tentunya ya dengan resolusi Full HD pastinya yang berukuran 1080.

Dari segi batterai Smartphone Oppo F7 sudah dilengkapi dengan daya batterai yang sangat kuat dan tahan lama tentunya, karena oppo F7 menggunakan baterai  3.400 mAh yang bisa kamu gunakan pemakaian smartphone oppo F7 walaupun dalam jangka waktu cukup lama.

Smartphone oppo F7 sudah mendukung penggunaan dual sim card yang sangat mempermudah kamu dalam menggunakan dua kartu aktif sekaligus, jadi jika kamu mempunyai dua kartu aktif,maka kamu bisa lansung aktifkan dalam perangkat smartphone oppo F7 ini, karena sudah mendukung penggunaan dual simcard tentunya.Jaringan sudah mendukung semua jaringan, mulai jaringan 2G, 3G dan pastinya jaringan 4G sudah ada ya, untuk koneketivitas yang bisa kamu gunakan dalam penggunaan smartphone android Oppo F7 berupa Bluetooth, Wifi, tersedia GPS tentunya.

Berapa harga smartphone oppo  F7 terbaru 2019, nah ini lah yang paling ingin kita bahas tentunya, untuk pembelian smartphone android terbaru selain melihat spesifikasi smartphone tentunya harga smartphone terbaru yang paling di tunggu tunggu, untuk harga smartphone android Oppo F7 bisa kamu miliki dengan harga lebih kurang sekitar Rp.4,000,000.

Itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam artikel ini,semoga dengan adanya pembahasan spesifikasi android smartphone Oppo F7 terbaru 2019 ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mempunyai smartphone Oppo F7 terbaru 2019 dengan ukuran layar berdimensi 6,23 Inch.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartphone Android oppo F7 terbaru 2017"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih