-->

Daftar Harga paket Nelpon dan cara membeli paket Nelpon Telkomsel loop Update 2019

Apapun Provider yang kamu pakai tentunya kamu ingin sekali menghemat pulsa yang sudah kamu beli, misalnya kamu ingin nelpon atau mengakses internet. Alangkah baiknya kamu aktifkan paketnya, jika kamu ingin menelpon sebaiknya aktifkan paket nelpon agar bisa menghemat sisa pulsa pada kartu Telkomsel kamu, begitu juga jika kamu ingin mengakses internet,alangkah baiknya bila kamu aktifkan paket internet Telkomsel Simpati Loop agar bisa menghemat sisa pulsa pada kartu Telkomsel kamu. Dalam ulasan ini admin akan memberikan informasi untuk kamu yang ingin membeli paket nelpon Telkomsel kartu Loop atau kamu ingin mengaktifkan paket Internet Telkomsel Murah kartu Loop. Untuk bisa membeli paket Nelpon Loop sebaiknya pastikan jumlah pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket Nelpon Telkomsel Loop. Cara cek pulsa Telkomsel sangat mudah dan gampang sekali, kamu cuma perlu menekan dial *888# kemudian ok atau yes,maka kamu akan melihat berapa jumlah pulsa yang kamu miliki.



Daftar-Harga-paket-Nelpon-dan-cara-membeli-paket-Nelpon-Telkomsel-loop-Update-2019



Paket Nelpon Telkomsel Loop mempunyai beragam masa aktif, ada masa aktif paket nelpon loop harian, masa aktif paket nelpon Telkomsel Loop mingguan dan paket Nelpon Loop masa aktif bulanan. Harga paket Nelpon Telkomsel loop berbeda beda, harga tentunya tergantung dari jumlah kuota paket nelpon yang akan kamu aktifkan.

Semakin besar jumlah kuota paket Nelpon yang kamu aktifkan,semakin banyak masa aktif yang kamu dapatkan tentunya harga paket nelpon juga lumayan mahal dibandingkan dengan masa aktif paket Nelpon kuota sedikit. Kita lansung saja simak cara mengaktifkan dan membeli paket nelpon Telkomsel Loop berikut ini.


  • Tekan Dial  *567# di kartu Telkomsel Loop kamu
  • Kemudian pilih pada menu Nomor 4 yaitu Nelpon & SMS
  • Pilih kembali menu nomor 6. Paket lainya untuk melanjutkan pembelian paket Nelpon Telkomsel Loop murah
  • Pilih kembali menu nomor 3. Paket lainya
  • Pilih pada menu Nomor 5. Semau Loop
  • Maka akan ada menu lagi yaitu menu pada nomor 2. Buat paket Semau Loop
  • Maka kamu akan melihat pilihan paket Nelpon, yaitu paket Nelpon Telkomsel Harian dan paket Nelpon Telkomsel mingguan
  • Silahkan kamu pilih paket masa aktif berapa yang akan kamu aktifkan
  • Jika pilihan paket sudah kamu tentukan, silahkan beli
  • Akan ada konfirmasi pembelain paket yaitu " anda akan beli paket dengan jumlah kuota dan masa aktif serta harga di cantumkan
  • Pilih BELI atau YA untuk melanjutkan pembelian paket
  • Setelah pembelian paket Nelpon Telkomsel loop berhasil, silahkan cek jumlah kuota paket nelpon kamu
  • cara cek jumlah kuota atau cara cek sisa paket Nelpon sangat mudah dan gampang


Kamu hanya perlu tekan dial *888# untuk cek sisa paket Nelpon Telkomsel Loop, kemudian ok atau yes, selanjutnya pilih Cek pulsa dan kuota, pilih kembali Cek kuota, lanjut pilih cek kuota nelpon. Silahkan Tunggu SMS pemberitahuan Telkomsel bahwa pembelian paket nelpon Telkomsel kamu sudah sukses dan kamu sudah punya kuota paket nelpon Telkomsel Loop kamu.Sekianlah yang bisa admin ulas dalam kesempatan ini,semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah kata dalam penulisan. Info lengkap hubungi call center 188.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Daftar Harga paket Nelpon dan cara membeli paket Nelpon Telkomsel loop Update 2019"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih