Masing masing Bank pastinya memberikan palayan terbaik dan kemudahan untuk Nasabahnya dengan membuka atau menyediakan layanan yang bisa dihubungi apabila ada kendala dalam waktu 24 jam. Demi kenyamanan Nasabah, perbankan mendiakan layanan 24 Jam dengan layanan yang bisa di akses kapan saja kamu memerlukan bantuan atau informasi, layanan yang meliputi:
- ATM
- SMS Banking
- Internet Banking
- Mobile Banking
- Layanan Call Center
Apabila kamu menggunakan layanan ATM untuk bertransaksi kirim atau tarik uang,maka kamu dapat menemukan lokasi lokasi Mesin ATM terdekat dilokasi kamu. Cara menarik atau mengirim uang melalui ATM tentunya sudah sama sama kita ketahui harus mempunyai kartu ATM agar dapat menikmati fungsi layanan mesin ATM.
Untuk mendapatkan kartu ATM tentunya kamu diharuskan mempunyai Rekening Tabungan, setelah kamu mempunyai rekening tabungan,maka kamu bisa mengajukan untuk membuat kartu ATM, apabila kamu sudah mempunyai kartu ATM, maka kamu akan mendapatkan Nomor Kartu ATM serta PIN kartu ATM. cara menggunakan kartu ATM lansung saja kamu menuju ke Mesin ATM terdekat dilokasi kamu,kemudian masukan Kartu ke mesin ATM. Masukan PIN kartu ATM berupa angka rahasia yang hanya kamu saja yang tau berpa PIN kartu ATM. Setelah masuk menu, silahkan kamu gunakan menu untuk apa saja, misalnya cek saldo rekening tabungan, transfer uang, tarik uang, bayar tagihan,cek tagihan dan tentunya masih banyak manfaat dari mempunyai kartu ATM.
Terkadang saat menggunakan Kartu ATM untuk menarik atau mengirim uang, ada saja kendala yang di alami oleh Nasabah,misalnya kartu ATM tertelan mesin ATM sehingga kartu atm tidak bisa keluar, selain itu ada juga yang kartu atm bisa keluar namun setelah menarik uang melalui ATM uang tidak keluar atau nyangkut di mesin ATM. Nah, untuk mengatasi hal inilah kamu memerlukan bantuan layanan Call Center yang bisa kamu hubungi kapan saja dan dimana saja. Berikut admin berikan daftar Layanan Nomor Call Center Perbankan yang bisa membantu kamu kapan saja dengan layanan 24 Jam.
Daftar Nomor Call Center Perbankan | ||
Nama Bank Nomor Call Center | ||
Bank BI: Bank Indonesia(Sentral Indonesia) | 1500 131 | |
Bank BNI: Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk | 1500046 | |
Bank BRI: Bank Rakyat Indonesia (Persero),Tbk | 14017 / 1500017 | |
Bank BTN: Bank Tabungan Negara(Persero), Tbk | 1500286 | |
Bank Mandiri: Bank Mandiri (Persero),Tbk | 14000 | |
Bank BCA: Bank Sentra Asia, Tbk | 1500888 | |
Bank bukopin : Bank Bukopin, Tbk | 14005 | |
Bank Danamon: bank Danamon Indonesia, Tbk | 1500090 | |
Bank Mega: Bank Mega,Tbk | 1500010 | |
Bank Mestika: Bank Mestika Dharma | 14083 | |
Bank Niaga: Bank CIMB Niaga,Tbk | 14041 | |
Bank NISP: Bank OCBC NISP, Tbk | 1500999 | |
Panin:Pan Indonesia Bank,Tbk | 1500678 | |
Pertama: Bank Permata,Tbk | 1500111 | |
Sinarmas: Bank Sinarmas, Tbk | 1500153 | |
BTPN: Bank Tabungan Pensiunan Nasional,Tbk | 1500300 | |
Bank Nagari: PT.Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat | 0751-31577 |
Nah,itulah sedikit ulasan mengenai daftar Nomor Call Center Perbankan dari sekian banyak Perbankan yang ada,namun admin belum sempat untuk mengulas semua Call Center Perbankan. Semoga dengan adanya ulasan Daftar nomor Call Center Perbankan diatas bisa membantu kamu untuk bisa menghubungi Call Center Bank Jika ada kendala atau pertanyaan seputar Perbankan. Admin mohon maaf jika ada salah tulis ada artikel diatas, itu merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis. untuk informasi lebih lengkap dan jelas alangkah baiknya kamu datang lansung ke Bank terkait atau bank dimana kamu membuat Nomor Rekening untuk mendapatkan informasi yang akurat.
0 Response to "Daftar Nomor Call Center Bank yang bisa kamu hubungi apabila memerlukan Bantuan"
Post a Comment
Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih