-->

Paket Internet Telkomsel Kuota 17GB Bonus paket Maxstream dan 300 menit paket Nelpon 100 SMS Telkomsel

Pengguna Kartu Simpati, as dan Loop Telkomsel selalu mencari harga paket internet murah. Mulai dari harga paket internet murah harian, kuota paket internet mingguan dan paket internet bulanan. Namun sayang nya tidak semua pengguna yang berhasil membeli paket internet murah Telkomsel. adapun penyebab gagal nya beli paket internet murah bisa jadi karena nomor yang kamu pakai tidak terdaftar di program promo internet murah. Untuk itu, admin akan memberikan ulasan cara membeli paket internet murah dengan kode rahasia paket internet murah Telkomsel.Paket internet murah khusus kartu Simpati, As dan Loop Telkomsel. Kamu bisa mengaktifkan paket internet masa aktif.


Paket-Internet-Telkomsel-Kuota-17GB-Bonus-paket-Maxstream-dan-300-menit-paket-Nelpon-100-SMS-Telkomsel



Kamu bisa menggunakan USSD Dial untuk membeli paket internet, bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk pembelian paket internet. Kuota paket internet Telkomsel yang bisa kamu aktifkan mulai dari kuota 12GB tambah bonus, kuota 12GB saja, kuota paket internet telkomsel 25GB, ada juga paket internet telkomsel kuota 25GB Combo, kamu bisa mengaktifkan paket internet Telkomsel hingga 50GB.

Untuk menikmati kuota paket yang lebih besar sebaiknya kamu aktifkan paket internet Combo, karena biasanya paket internet Telkomsel combo dengan jumlah kuota besar juga akan mendapatkan kuota bonus nelpon dan bonus sms. Masa aktif paket Internet Combo Telkomsel juga terbilang murah dari pada paket internet biasanya.

Silahkan kamu tekan dial *363# pada layar smartphone, kemudian pilih paket internet untuk pembelian kuota internet yang akan kamu aktifkan, untuk langkah langkah lengkap cara pembelian paket internet Telkomsel simak cara berikut ini.


  • Tekan*363# kemudian ok atau yes
  • kemudian pilih nomor 2 paket internet
  • pilih nomor 5 paket lainya
  • pilih kembali nomor 3 paket internet
  • Pilih nomor 1 internet Bulanan
  • Kemudian pilih kuota yang akan kamu aktifkan


Untuk melanjutkan pembelian paket internet, silahkan tekan angka 1 atau beli. Kemudian tunggu SMS konfirmasi pembelian paket sudah berhasil, untuk cek sisa paket internet bisa kamu tekan dial *888# kemudian ok atau yes, lanjut pilih cek pulsa dan kuota, pilih kembali cek paket dan pilih paket internet. Maka jumlah kuota internet kamu akan di informasikan melalui SMS.

Bagi kamu yang mempunyai aplikasi MyTelkomsel tentunya dapat juga membeli paket internet murah, biasanya pada aplikasi sangat banyak promo paket internet murah, kuota internet murah beli melalui aplikasi MyTelkomsel. Akan sangat mudah sekali jika kartu Telkomsel kamu adalah kartu sakti, biasanya pengguna kartu sakti Telkomsel sangat mudah sekali untuk mendapatkan harga paket internet murah kuota besar, bisa akses melalui dial *363# ataupun menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

paket internet kuota 1GB bisa juga kamu beli dengan menekan dial *363# kemudian ok, selanjut nya pilih paket internet. Pilih nomor 2 Paket internet Telkomsel kuota 1GB masa aktif 30hr, apabila kamu mengaktifkan paket internet telkomsel ini maka kamu akan mendapatkan bonus 150 menit sesama Telkomsel dan  400 SMS sesama telkomsel yang berlaku untuk 30 hari. paket mulai berlaku dari pukul 00.00 - 23.59 dengan harga paket 1Gb hanya Rp.15,000 saja.

Kemudian untuk kuota paket internet Telkomsel 2GB bisa juga kamu aktifkan dengan harga Rp.25,000 masa aktif 30 hr, kamu akan mendapatkan bonus kuota paket Nelpon 150 menit sesama Telkomsel dan 400 SMS sesama Telkomsel juga, Harga paket internet Telkomsel kuota 2GB Rp.25000 dan bisa kamu gunakan mulai pukul 00.00 - 23.59. Tidak semua kartu Telkomsel yang bisa mengakses dial menu paket murah internet ini, karena memang tidak semua kartu yang terdaftar diprogram paket murah dial *363# ini, namun apabila nomor Simpati atau kartu As kamu tidak bisa mengakses dial *363#, kamu bisa menemukan paket internet murah Telkomsel lainya dengan menggunakan Aplikasi MyTelkomsel.

Kamu juga bisa mendapatkan paket internet murah dengan cara membeli di outlet atau counter yang menyediakan jual paket internet.Bebas kamu aktifkan paket kuota berapa saja, namun perlu admin ingatkan. Apabila kamu ingin membeli paket internet sebaiknya pastikan dulu jumlah kuota yang akan kamu beli sudah kamu cek, pastikan juga masa aktif paket sudah kamu ketahui, kemudian apakah kuota internet yang akan kamu beli mempunyai pembagian kuota internet. Pastikan kuota full penggunaan 24 jam dan bisa dipakai disemua jaringan misal nya jaringan 2G, 3G dan jaringan 4G pastinya. 

Karena saat ini smartphone sudah banyak yang support dengan jaringan 4G, jadi pastikan kuota paket internet yang akan kamu aktifkan juga bisa digunakan di jaringan 4G. Sekianlah yang bisa admin bagikan dalam ulasan artikel singkat ini, semoga dengan adanya artikel cara membeli paket internet promo murah telkomsel bisa membantu kamu yang belum tahu cara mengaktifkan paket internet. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Paket Internet Telkomsel Kuota 17GB Bonus paket Maxstream dan 300 menit paket Nelpon 100 SMS Telkomsel "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih