-->

Cara Mengaktifkan paket murah axis Kuota 1GB hanya Rp1000

setiap pengguna internet yang menggunakan smartphone sudah pastinya akan mencari kode rahasia internet murah, cara mendapatkan masa aktif paket internet panjang, cara menggunakan kode rahasia internet murah,namun walaupun begitu banyak nya pertanyaan atas permintaan bagaimana cara mengaktifkan paket murah tidak semua yang berhasil mengaktifkan paket murah axis ini, kebanyakan dari pengguna smartphone tidak tahu kode rahasia untuk mengaktifkan paket murah.Namun bagi mereka yang sudah tahu apa kode paket murah tentunya akan sangat mudah sekali untuk bisa membeli paket murah, ketika kamu akan membeli paket internet murah sebaiknya cek ulang pulsa kartu axis dan pastikan sisa pulsa axis masih banyak agar pada saat pembelian paket internet tidak gagal, biasanya kendala isi ulang paket internet gagal disebabkan karena sisa pulsa tidak mencukupi. 


Cara-Mengaktifkan-paket-murah-axis-Kuota-1GB-hanya-Rp1000



Selain itu, jika kamu membeli kuota data internet melalui dial umb *123# namun paket yang kamu beli gagal, hal yang menyebabkan isi ulang kuota data internet murah axis gagal adalah salah nomor, jadi nomor yang kamu isi adalah nomor yang salah sehingga paket tidak masuk ke nomor tujuan. Cara cek nomor kartu axis sangat mudah dan gampang, cara cek nomor kartu axis silahkan kamu ketik *123# kemudian pilih nomor 7 My Info, kemudian pilih profil dan selanjutnya pilih cek nomor, maka tunggu SMS konfirmasi yang akan memberitahu nomor kartu axis yang kamu gunakan.

Kamu ingin beli paket murah kartu axis, begini cara mengaktifkan paket murah kartu axis. Hanya dengan modal Rp.1000 saja kamu sudah bisa mendapatkan kuota axis 1GB, kamu bisa menggunakan kuota 1GB untuk main game, dengarkan musik online menggunakan paket internet kartu axis kuota 1GB dan membuka sosial media menggunakan kuota data internet kartu axis 1GB.

Trik mengaktifkan paket murah kartu axis terbaru untuk mendapatkan kuota 1GB sangat mudah dan gampang, kamu perlu mendownload aplikasi untuk pembelian paket murah kartu axis tersebut, berikut langkah langkah mengaktifkan paket axis murah kuota 1GB tersebut


  • Silahkan kamu tekan kode rahasia paket murah axis terbaru *123# kemudian ok atau yes
  • Kemudian pada menu yang muncul silahkan kamu pilih paket Internet
  • Lanjut akan banyak muncul menu pilihan,nah pada bagian menu ini silahkan kamu pilih menu mana yang akan kamu aktifkan, di antara menu yang muncul adalah 

  1. promo paket owsem baru
  2. paket bronet 24 jam
  3. Boostr5
  4. Paket obor dini hari
  5. paket internet axis bronet
  6. serta paket internet axis Kzl


Untuk membeli paket internet axis murah pilih menu Boostr agar kamu dapat mengaktifkan kuota axis 1GB. untuk memilih kuota boostr ini silahkan kamu tekan menu 4.Maka akan muncul pemberitahuan setelah kamu memilih menu boostr tersebut seperti berikut ini


Hi,Boostr games, musik, sosmed,sunset, video cuma Rp.1000 buat 1GB, hanya di Axisnet


Jadi agar kamu dapat mengaktifkan paket internet boostr lebih mudah sebaiknya kamu gunakan saja aplikasi axisnet,meskpin beli paket boostr axis bisa juga menggunakan menu dial namun dengan cara yang sedikit ribet karena kamu akan menggunakan kode dial serta urutan nomor yang perlu kamu tekan pada kartu axis tersebut.

Setelah pembelain kuota internet axis berhasil, pastikan kuota internet kamu bertambah dengan cara melakukan cek ulang sisa paket internet axis yang kamu dapatkan, bagaimana cara cek sisa kuota internet axis. Nah bagi kamu yang belum tahu cara cek sisa paket internet axis ikuti langkah langkah melihat berapa sisa paket internet axis kamu

  • Tekan dial *123# kemudian ok atau yes
  • kemudian pilih No.7 MyInfo
  • Selanjutnya pilih Cek kuota
  • Maka akan terlihat sisa kuota paket kamu ( Jika ada )
Selain itu, untuk melihat sisa kuota paket data internet kamu juga bisa menggunakan aplikasi axisnet, ternyata aplikasi axisnet tidak hanya bisa digunakan untuk pembelian kuota data, membeli paket sms atau paket nelpon saja, namun kamu juga bisa manfaatkan aplikasi axisnet untuk melihat berapa sisa paket internet yang masih kamu miliki. 

Biasa nya dalam aplikasi akan banyak kamu temukan promo promo murah, baik promo paket internet masa aktif harian, masa aktif paket internet mingguan beli saja melalui aplikasi axisnet dan untuk mendapatkan masa aktif paket axis yang panjang beli kuota yang besar.


Kamu dapat mengaktifkan paket internet murah axis lainya seperti cara mengaktifkan paket internet axis bronet 24 jam,cara mengaktifkan paket internet axis murah paket owsem axis, cara membeli paket axis kuota obor dini hari. Bagaimana cara registrasi paket axis, nah bagi kamu yang belum tahu cara daftar paket axis maka ikuti langkah langkah mendaftar paket axis.

Untuk masa aktif paket internet boostr ini hanya 1 hari saja, jadi setelah kamu membeli paket internet murah axis ini sebaiknya kamu habiskan kuota paket axis dalam 1 hari, jika kamu membeli paket internet dengan masa aktif 1 hari saja, namun kuota tidak kamu habiskan dalam 1 hari maka sisa kuota akan terbuang dan tidak bisa diakumulasikan sisa kuota paket tersebut, kecuali kamu menggunakan kartu indosat yang mana sisa kuota bisa diakumulasikan dan sisa kuota tidak akan hangus.

Paket axis murah tersebut bisa kamu gunakan untuk semua jaringan mulai jaringan 2G,3G serta jaringan 4G pasti nya,. agar dapat menikmati akses jaringan internet 4G pastikan dilokasi kamu sudah terjangkau jaringan 4G, serta kartu yang kamu gunakan sudah 4G, jika kartu belum 4G kamu dapat mengupgrade kartutu ke 4G

Tekan dial *123*887# kemudian ok atau yes, maka kamu akan melihat atau menemukan cara mendaftar paket murah axis dan registrasi paket axis. Nah itulah artikel yang bisa admin sajikan dan bagikan dalam artikel singkat ini, semoga dengan adanya langkah langkah cara mengaktifkan paket murah axis terbaru dapat membantu kamu yang ingin membeli paket axis. Pastikan kamu mendapatkan masa aktif paket axis panjang agar kamu dapat menikmati akses internet yang lancar dan aman tampa kehabisan masa aktif paket axis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to " Cara Mengaktifkan paket murah axis Kuota 1GB hanya Rp1000"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih