-->

Apa yang dimaksud Dengan paket OMG dan Bagaimana cara Mengaktifkan Paket OMG Untuk Apa

Apa yang dimaksud dengan paket OMG Telkomsel. Paket OMG Telkomsel adalah paket Kuota Data Oh My GidaBytes (OMG) yang mana paket OMG ini merupakan paket baru Telkomsel yang dapat kamu gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi atau sejumlah aplikasi  favorit sesuai dengan keiginan pelanggan. Dalam paket OMG ini ada kuota yang bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi seperti aplikasi berikut ini.


Kuota Paket OMG bisa digunakan untuk mengakses Aplikasi berikut ini

  • Youtube
  • Facebook
  • Insgram
  • Maxstream


Apa-yang-dimaksud-Dengan-paket-OMG-dan-Bagaimana-cara-Mengaktifkan-Paket-OMB-Untuk-Apa


  • Hooq
  • Viu
  • Klik Film
  • Iflix
  • Bein Sport
  • Nickelodeon Play

bagi kamu yang suka menonton Video Youtube, maka sangat cocok sekali untuk kamu aktifkan paket OMG Telkomsel ini, karena paket OMG Telkomsel bisa kamu gunakan untuk mengakses youtube dan juga paket OMG bisa kamu gunakan untuk mengakses instagram. Nah setelah kamu mengetahui apa itu paket OMG, mungkin kamu tidak akan bertanya tanya lagi apa itu paket OMG, paket omg untuk apa dan bagaimana cara menggunakan paket OMG. 

Untuk mendapatkan paket OMG Telkomsel kamu bisa membeli kuota OMG melalui dial umb *363# atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Silahkan kamu beli paket kuota OMG Telkomsel dengan masa aktif yang panjang, untuk masa aktif paket OMG bisa kamu pilih yang memberikan masa aktif 1 bulan ( 30 hari ). Cek jumlah kuota OMG sebelum kamu beli, jika kuota paket OMG telah cocok maka kamu dapat lansung membeli paket OMG Telkomsel tersebut.

Untuk harga paket OMG juga beragam, tergantung jumlah kuota yang akan kamu beli. Selain itu zona lokasi juga sangat berpengaruh terhadap harga paket Internet yang akan kamu aktifkan.Paket OMG Telkomsel bisa kamu gunakan full 24 jam, nah untuk kamu yang akan mengakses youtube menggunakan kuota OMG maka kuota utama kamu tidak akan terpotong, karena memang kuota OMG telah dikhususkan untuk mengakses youtube. 


Jika kamu tidak bisa menggunakan paket OMG, maka coba kamu cek kembali apakah kartu yang kamu gunakan masih mempunyai kuota OMG atau telah habis. Namun jika kuota OMG masih ada dan jaringan aman, maka admin pastikan kuota OMG bisa kamu gunakan.  Jika kuota OMG kamu masih ada dan kamu mencoba untuk mengakses aplikasi diatas, maka kuota yang akan digunakan terlebih dahulu kuota OMG tampa menggunakan kuota utama. Namun jika kuota OMG kamu telah habis maka kuota utama yang akan digunakan.

Kamu bisa berlangganan paket OMG dengan memilih berlangganan pada saat untuk mengaktifkan paket OMG Telkomsel ini, dengan memilih untuk berlangganan kuota paket OMG maka kamu akan mendapatkan perpanjangan paket OMG secara otomatis ketika pulsa kamu mencukupi. Jadi itulah yang dimaksud dengan Paket OMG dan kamu sudah tahu apa itu paket OMG dan kuota paket OMG untuk apa. 

informasi lengkap bisa menghubungi Call Center Telkomsel 188, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel apa yang dimaksud dengan kuota paket OMG dan bagaimana cara mengaktifkan Paket OMG.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Apa yang dimaksud Dengan paket OMG dan Bagaimana cara Mengaktifkan Paket OMG Untuk Apa"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih