-->

cara mengaktifkan dark mode instagram fitur Terbaru Instagram

Apa yang dimaksud dengan fitur dark mode instagram dan bagaimana cara mengaktifkan fitur dark mode instagram, nah bagi kamu yang suka mengakses instagram tentunya harus tahu bagaimana cara mengaktifkan fitur dark mode instagram. Fitur dark mode instagram adalah fitur terbaru instagram yang akan merubahw warna pada laman instagram. Fitur Dark Mode ini adalah sebuah fitur yang bisa mengurangi cahaya putih pada laman instagram, sama persis nya dengan mengurangi contras pada layar smartphone yang kamu gunakan, nah jika biasanya instagram yang kamu akses hanya berwarna putih saja. Namun dengan adanya fitur terbaru instagram fitur dark mode instagram kamu bisa dengan mudah merubah warna layar atau laman instagram tersebut menjadi gelap.



cara-mengaktifkan-dark-mode-instagram-fitur-Terbaru-Instagram



Nah jika kamu tertarik untuk menggunakan fitur dark mode instagram ini kamu bisa lakukan settingan supaya fitur dark mode instagram bisa kamu gunakan, fitur dark mode bisa kamu gunakan pada smartphone system android dan system iOS 13. Oleh karena itu bagi kamu yang menggunakan iPhone sebaiknya kamu telah menggunakan system iOS versi 13.

Selanjutnya ikuti cara setting fitur dark mode instagram pada iPhone ini agar kamu bisa menggunakan fitur dark mode instagram pada smartphone iPhone.



Cara Menggunakan Fitur Instagram Dark Mode Instagram pada iPhone

  • Silahkan masuk ke settingan
  • Kemudian buka " Display "
  • Buka Dark Mode
  • Kemudian install ulang aplikasi instagram ke versi terbaru
  • Dengan demikian maka fitur dark mode instagram sudah aktif pada iPhone kamu





Nah itulah cara mengaktifkan fitur Dark Mode Instagram terbaru pada smartphone iPhone, semoga dengan adanya cara mengaktifkan fitur Dark Mode instagram pada iPhone bisa menambah informasi kamu yang suka main instagram, nah jika kamu menggunakan smartphone android yang ingin menggunakan fitur dark mode instagram maka kamu perlu juga untuk melakukan settingan supaya fitur Dark Mode terbaru Instagram ini berfungsi dan kamu bisa menikmati fitur Dark mode Instagram.


Cara Setting Fitur Dark Mode Instagram Android agar bisa menggunakan Fitur Terbaru Instagram Dark Mode


  • Silahkan buka pengaturan smartphone android kamu
  • selanjutnya pilih settingan
  • Lanjut pilih " Display "
  • Kemudian buka Night Mode
  • Aktifkan
  • Kemudian masuk ke Playstore scroll kebawah sampai kamu menemukan " You're Beta Tester dan pilih Join Beta
  • Kemudian unduh atau download instagram versi BETA 
  • Setelah itu buka aplikasi instagram dan fitur dark mode telah tersedia
  • Selesai


Sebenar nya fitur Dark Mode ini adalah fitur yang menyediakan perubahan warna atau contras pada laman instagram, jika sebelum nya laman instagram hanya berwarna putih saja, namun dengan adanya fitur Dark Mode ini maka kamu bisa merubah warna latar atau warna laman instagram menjadi gelap. Sehingga dengan begitu pada saat kamu melihat aplikasi laman instagram pada malam hari akan mengurangi rasa perih pada mata yang biasanya kamu lihat hanyalah warna putih saja.

Nah itulah apa yang dimaksud dengan ditur Dark Mode Instagram,semoga dengan adanya penjelasan cara menggunakan dark mode instagram bisa membantu kamu yang belum tahu apa yang dimaksud dengan dark mode instagram.. Fitur Dark mode instagram ini bisa juga dikatakan sebagai tema atau template instagramn, dengan adanya tema instagram baru maka akan memberikan rasa kenyamanan yang baru bagi pengguna instagram.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cara mengaktifkan dark mode instagram fitur Terbaru Instagram"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih