-->

Ulang Tahun Google ke 21 bagi bagi Hadiah ternyata sudah lewat

Saat ini sangat banyak kata kata pencarian mengenai google ulang tahun ke 21, google bagi bagi hadiah ulang tahun ke 21.Bagi bagi hadiah google ulang tahun, google 21st birthday 100Gb, google bagi bagi hadiah, kuota gratis dari google. Nah dari begitu banyaknya pencarian yang admin lihat pada pencarian yang terkait dengan google ulang tahun ke 21,dan kemudian admin lanjutkan pencarian kembali terkait google ulang tahun dengan kata " happy Birthday google 2019 ", Kemudian muncul informasi terkait google ulang tahun pada tanggal 27 September 2019.berikut isi lengkap ulasan nya




 27 September 2019
 Ulang Tahun Google ke 21
21 tahun yang lalu, dua standford Ph.D siswa, Sergey Brin dan Lawrence (Larry)page menerbitkan makalah tentang meluncurkan prototipe "Mesin pencari berskala besa", kami memilih nama sistem kami " Google " karena itu adalah ejaan umum dari googol, atau 10100 dan sangat cocok dengan tujuan kami membangun mesin pencari berskala sangat besar' tulis para siswa.

Hari ini Google beroperasi diseluruh Dunia dalam lebih 100 Bahasa, menjawab Trilliunan permintaan pencarian setiap tahun. Skala besar untuk sedikitnya, selamat ulang tahun Google ke 21. 

Ternyata google ulang tahun pada tanggal 27 September 2019 kemarin, lalu dari mana muncul nya informasi yang beredar saat ini banyaknya muncul kata kata Google bagi bagi hadiah, ada juga yang menuliskan google bagi bagi kuota, kemudian ada juga admin lihat kuota gratis dari google 100GB. karena admin merasa ragu dengan adanya informasi yang beredar tersebut kemudian admin coba ketikan kata pencarian di google dengan kata  " Happy Birthday Google " kemudian muncul halaman google seperti berikut ini




Nah setelah itu admin buka halaman nya dan ada isi seperti berikut ini


kuota gratis dari google


Nah jelas dari tulisan diatas bahwa google ulang tahun ke 21 pada 27 September 2019 kemarin. Jadi inti dari artikel ini admin tulis adalah jangan sampai terlena atau tertipu dengan kata kata bagi bagi hadiah, kuota gratis dari ulang tahun. Bisa saja pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi,misalnya ada web atau situs lain yang menawarkan bagi bagi kuota gratis yang mengaku dari Google, jadi sebaiknya cari informasi pasti dulu dan jangan mudah percaya dengan apa yang di baca pada satu sumber saja.

Soalnya ulang tahun google sudah lewat dan itu tepat nya pada 27 September 2019 kemarin.Nah itulah ulasan singkat yang bisa admin sajikan dalam artikel ini terkait google bagi bagi hadiah ulang tahun ke 21, google 21st  birthday, google birthday offer, google ulang tahun ke 21, google birtday surprise spinner. Itulah yang bisa admin sajikan, jika ada salah kata admin mohon maaf.

Baca Juga Artikel Terkait

2 Responses to "Ulang Tahun Google ke 21 bagi bagi Hadiah ternyata sudah lewat"

  1. Apa efeknya bila sudah telanjur nomernya diberikan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika sudah terlanjur mau gimana lagi bos, smoga saja tidak digunakan untuk hal hal yang dapat merugikan pemilik nomor.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih