-->

Cara Registrasi Kartu Baru dan Mengatasi gagal daftar Kartu kode MMI

Bagaimana cara Registrasi kartu perdana baru. Apakah kartu perdana baru harus diregistrasi terlebih dahulu. Ketika kamu membeli kartu perdana baru apa saja seperti kartu perdana Telkomsel, kartu perdana Indosat, kartu perdana Tri, kartu perdana Axis,kartu Perdana XL dan kartu Perdana Smartfren. Kamu diharuskan dan diwajibkan untuk melakukan pendaftaran kartu, atau Registrasi kartu supaya kartu yang kamu beli dapat digunakan sebagai mana mestinya, jika kamu tidak mendaftarkan kartu maka tidak akan bisa digunakan.


Cara-Registrasi-Kartu-Baru-dan-Mengatasi-gagal-daftar-Kartu-kode-MMI


Syarat syarat Registrasi kartu harus menggunakan KTP dan Kartu Keluarga. Setelah kamu berhasil mendaftar kartu perdana baru, pastikan ada balasan yang menyatakan kamu telah berhasil mengaktifkan kartu tersebut. Cara Registrasi kartu baru bisa melalui SMS dan bisa melalui kode Ussd.

Jika kamu belum tahu cara Registrasi kartu silahkan ikuti langkah langkah daftar kartu perdana berikut ini

Cara Registrasi kartu perdana Baru Telkomsel

  • REG<Spasi>NIK#KK# 
Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel
  • Ulang<Spasi>NIK#KK#

Kemudian Format daftar kartu Baru Telkomsel tersebut kirim ke 4444, Pastikan kamu menerima balasan setelah mendaftar kartu perdana baru Telkomsel tersebut. Jika tidak ada balasan dari 444 dafar kartu perdana Telkomsel melalui SMS. Kamu bisa coba menggunakan Ussd Dial untuk daftar kartu Perdana Telkomsel dengan mengetik *444# kemudian OK atau yes, lanjut isi data data yang diminta seperti NIK dan Kartu Kartu Keluarga.

Lalu, bagaimana cara daftar kartu perdana XL dan cara ulang daftar kartu XL lama. Nah ikuti langkah langkah cara mendaftar kartu XL baru dan XL lama berikut ini

Cara Daftar kartu XL baru

  • Daftar#NIK#Kartu Keluarga#

Cara Ulang daftar Kartu XL Lama
  • Ulang#NIK#Kartu Keluarga#
Format Daftar Kartu perdana XL tersebut silahkan kamu kirim ke 4444, pastikan kamu menerima balasan dari 4444 yang menyatakan pendaftaran kartu XL telah berhasil. Gunakan juga kode Ussd Dial untuk mendaftarkan kartu


Begitu juga dengan cara mendaftar kartu perdana Indosat, Registrasi kartu Axis, ulang dafta Kr kartu Tri dan cara mendaftar kartu perdana Smartfren dengan cara mengetikan REG<Spasi>NIK#Kartu Keluarga# untuk kartu perdana baru, dan ULANG<SPASI>NIK#Kartu Keluarga# untuk mengulang daftar kartu Lama. Ketik *444# untuk mendaftar kartu Lama.

Pastikan kartu perdana yang akan kamu Registrasi belum Expired. Jika kamu mendaftar kartu Perdana baru namun telah Expired maka tidak akan bisa kamu daftarkan, jika kamu menemukan kendala pada saat daftar kartu seperti Kode MMI tidak berlaku daftar kartu, atau kode perndagftaran kartu tidak muncul, kemudian ada juga kendala registrasi kartu tidak ada balasan setelah dilakukan pendaftaran berulang ulang, namun tidak ada juga balasan dari 4444.


Solusinya coba restart HP yang kamu pakai untuk mendaftarkan kartu, jika masih tidak ada balasan coba pindahkan kartu yang akan diregistrasi ke HP lain. Jika solusi diatas masih tidak membuahkan hasil, coba diamkan selama lima menit, kemudian coba ulang daftar kembali, dan solusi terakhir cara mengatasi tidak ada balasan registrasi kartu perdana baru maupun ulang daftar kartu dengan cara menghubungi masing masing Call Center dari kartu yang kamu gunakan.

Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini,semoga bermanfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Registrasi Kartu Baru dan Mengatasi gagal daftar Kartu kode MMI"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih