-->

Cara Mengaktifkan Paket inteenet Tri Cicilan kuota 13GB 18GB dan 23GB

Banyak pengguna internet yang mencari cara supaya bisa mendapatkan harga paket internet murah, berbagai carapun digunakan supaya bisa mendapatkan kuota banyak harga paket murah.Namun terkadang trik paket internet murah tidak selalu berhasil seperti apa yang di inginkan, ada kalanya kode yang digunakan sudah tidak berlaku lagi. Untuk bisa menikmati internet yang lebih lama sebaiknya kamu aktifkan paket internet masa aktif bulanan.

 Cara-Mengaktifkan-Paket-internet-Tri-Cicilan-kuota-13GB-18GB-dan-23GB


Dalam artikel singkat ini admin akan mengulas mengenai cara mengaktifkan paket internet tri murah yaitu kuota internet tri cicilan. Jumlah kuota internet tri cicilan bisa kamu aktifkan kuota 13GB paket internet tri cicilan, kemudian ada juga kuota cicilan tri 18GB dan kuota 23GB. Sebelum kamu mengaktifkan kuota tri cicilan sebaiknya kamu ketahui dulu syarat dan ketentuan paket internet Tri cicilan tersebut.

Paket Internet Tri kuota 23GB harga Rp.100.000 untuk empat kali cicilan ( Kuota Baru ). Dengan membeli paket internet Tri kuota 23GB Cicilan untuk empat kali pembayaran. Apa saja syarat dan ketentuan paket internet Tri kuota 23GB cicilan ini. Jika kamu mengikuti program cicilan ini maka kamu akan mendapatkan empat kali cicilan kuota internet Tri atau empat kali pembayaran paket internet Tri kuota cicilan sebagai berikut ini



Syarat dan ketentuan paket internet tri Kuota cicilan 23GB


  • Cicilan pertama Rp.30.000 untuk 4GB masa aktif 7 hari
  • Cicilan kedua Rp.30.000 untuk Kuota 5GB masa aktif 7 hari
  • Cicilan ketiga Rp.25.000 untuk kuota 5GB masa aktif 7 hari
  • Cicilan keempat Rp.15.000 untuk kuota 9GB masa aktif 9 hari.

Pastikan sisa pulsa kamu mencukupi pada tanggal pembayaran kuota cicilan internet tri. Apabila sisa pulsa kamu tidak mencukupi maka sisa kuota yang sedang berjalan dianggap hangus. Mah itulah rincian kuota cicilan tri dan syarat pembayaran paket internet tri cicilan.



Syarat dan ketentuan mengaktifkan paket internet Tri kuota 18GB kuota cicilan tri


  • Cicilan pertama Rp.25.000 kuota 3GB untuk masa aktif 7 hari
  • Cicilan kedua Rp.25.000 kuota 4GB untuk msa aktif 7 hari
  • Cicilan ketiga Rp.20.000 kuota 4GB untuk masa aktif 7 hari
  • Cicilan keempat Rp.10.000 kuota7GB untuk masa aktif 9 hari

Pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk mengaktifkan paket internet Tri kuota 18GB kuota cicilan tri.

Syarat dan ketentuan mengaktifkan paket internet Tri kuota cicilan 13GB harga Rp.60.000 untuk empat kali cicilan


  • Cicilan pertama Rp.20.000 kuota 2GB untuk masa aktif 7 hari
  • Cicilan kedua Rp.20.000 kuota 3GB untuk masa aktif 7 hari
  • Cicilan ketiga Rp. 10.000 kuota 3GB untuk masa aktif 7 hari
  • Cicilan keempat Rp.10.000 kuota 5GB untuk masa aktif 9 hari


Bagi kamu yang menggunakan kartu dan tertarik untuk mengaktifkan paket internet kuota cicilan tri, silahkan pilih kuota cicilan yang akan kamu aktifkan. Apakah kamu akan membeli kuota cicilan tri. Download aplikasi tri untuk mempermudah kamu membeli dan mengaktifkan paket internet tri kuota cicilan. Itulah yang bisa admin sajikan dalam artikel ini semoga bermanfaat. Info lengkap silahkan menghubungi call center tri di layanan 123. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Pastikan kuota yang akan kamu beli atau kuota yang kamu aktifkan telah masuk, cek sisa kuota atau jumlah kuota paket internet dengan cara mengetik dial cek sisa kuota tri melalui SMS dengan mengetik INFO KUOTA kemudian kirim ke 234 dan pastikan kamu mendapatkan balasan info kuota tri. Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi untuk cek sisa paket internet tri dan cek kuota lainya melalui aplikasi Bima+ yang harus kamu download dari playstore jika kamu ingin menggunakan aplikasi Bima+ untuk cek sisa kuota maupun beli paket tri.

Itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam artikel ini mengenai kuota tri cicilan, cara membeli paket tri cicilan serta cara membayar cicilan kuota tri internet. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan ya.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket inteenet Tri Cicilan kuota 13GB 18GB dan 23GB "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih