-->

Cara daftar pelanggan paket darurat telkomsel

Apa yang dimaksud dengan paket darurat Telkomsel. Paket darurat Telkomsel adalah pinjaman dari Telkomsel ketika pulsa kamu habis saat ingin membalas atau kirim SMS, begitu juga dengan paket internet yang bisa kamu gunakan paket darurat untuk mengaktifkan paket internet. Namun untuk kamu yang ingin mengaktifkan paket darurat tentunya kamu harus mengetahui dulu apa syarat dan ketentuan supaya kamu bisa menerima paket darurat ini, ada batasan syarat yang perlu kamu ketahui ketika kamu menginginkan paket darurat disaat pulsa habis. Admin rasa paket darurat ini akan sangat membantu sekali ketika pelanggan Telkomsel habis pulsa disaat yang tidak tepat, nah dengan adanya bantuan pinjaman pulsa darurat tentunya akan mempermudah kita.

Namun yang namanya pinjaman tentu dan pasti akan ada pembayaran, begitu juga dengan pulsa darurat yang dipinjamkan Telkomsel untuk pelanggan Telkomsel. Berapa jumlah kuota internet yang bisa kamu dapatkan dari pinjaman pulsa darurat ini. Berikut penjelasannya

Bagaimana cara mengaktifkan pulsa darurat, ikuti langkah langkah mengaktifkan pulsa darurat berikut ini


Cara mengaktifkan pulsa darurat melalui dial Ussd

  • Akses kode *500*5# kemudian ok atau yes
  • Kamu akan mendapatkan tawaran untuk mendapatkan pinjaman pulsa darurat sesuai profil 
  • Balas atau tekan 1 untuk membeli paket darurat yang kamu inginkan
  • Kamu akan menerima paket darurat yang diaktifkan


Cara mengaktifkan paket darurat atau pulsa darurat melalui SMS

  • Ketika kamu kehabisa saldo kredit maka akan mendapatkan penawaran pulsa darurat atau paket darurat
  • untuk mendapatkan pulsa darurat kamu hanya perlu membalas pesan tersebut
  • jawab pesan tersebut dengan membalas YA
  • Kamu akan mendapatkan balasan terkait pinjaman pulsa darurat atau paket darurat yang kamu aktifkan

Cara pembayaran pulsa pinjaman Telkomsel atau cara bayar pulsa darurat secara otomatis akan terbayar, dengan demikian pulsa yang kamu isi tersebut akan berkurang sesuai dengan jumlah pembayaran pulsa darurat atau paket darurat yang telah kamu aktifkan sebelumnya.

Hal ini perlu kamu ingat dan ketahui juga ketika ada pulsa yang hilang secara tiba tiba, maka yang menyebabkan bisa saja pembayaran pulsa darurat yang sebelumnya pernah kamu aktifkan. Jadi, jangan cemas atau bingung jika kamu menemukan ada pulsa yang hilang secara tiba tiba pada saat kamu melakukan isi ulang pulsa. Pulsa hilang tersebut hilang karena dilakukan untuk pembayaran pulsa darurat atau pulsa pinjaman dari Telkomsel..

Berikut rincian paket darurat atau paket pinjaman dari Telkomsel ketika kredit saldo habis pada kartu yang kamu gunakan


Cara-daftar-pelanggan-paket-darurat-telkomsel




Itulah cara mengaktifkan paket darurat atau pinjaman pulsa darurat bagi pengguna kartu Telkomsel baik kartu As, Simpati atau Loop. Pastikan kamu aktif menggunakan kartu telkomsel minimal 60 hari untuk dapat menikmati fitur pulsa darurat atau pulsa pinjaman dari telkomsel. Pastikan kamu tidak memiliki paket darurat yang luar biasa, kemudian kamu juga harus dituntut untuk memenuhi kriteria Frekuensi dan jumlah isi ulang pulsa dan memenuhi usag rata rata bulanan.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara daftar pelanggan paket darurat telkomsel"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih