-->

Kendala Isi Ulang Pulsa Sukses Namun Cek pulsa tidak Masuk

Kendala pulsa tidak masuk bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja, hal ini tentunya banyak penyebab dan faktor sehingga pada saat melakukan isi ulang pulsa mengalami masalah seperti pulsa tidak masuk walaupun laporan isi pulsa sudah sukses dan Serial Number (SN)pulsa telah ada. Nah tepat pada tanggal  9 Januari 2019 pada malam harinya Telkomsel melakukan perbaikan system sehingga berdampak pada gangguan jaringan sementara. Banyak pelanggan Telkomsel yang mengalami kendala isi ulang pulsa sukses namun pada saat cek sisa pulsa belum ada penambahan pulsa masuk.


Kendala-Isi-Ulang-Pulsa-Telkomsel-Sukses-Namun-Cek-pulsa-tidak-Masuk


Apa yang harus dilakukan jika isi ulang pulsa namun pulsa tidak masuk, solusi pertama ketika kamu melakukan isi ulang pulsa laporan suskes namun pulsa tidak masuk,harap cek ulang nomor yang di isi pulsa, Pastikan tidak ada salah nomor. Jika salah nomor satu angka saja maka pulsa sudah dipastikan tidak masuk. Jika nomor benar namun pulsa masih tetap tidak masuk juga, kita masuk ke solusi kedua yaitu pastikan fitur paket internet tidak aktif (OFF) karena hal ini dapat menarik pulsa secara otomatis ketika kamu mengaktifkan fitur paket data disaat kuota telah habis. Namun jika fitur paket data sudah OFF, nomor benar, pulsa juga tidak masuk.

Maka solusi ketiga yang dapat dilakukan adalah menghubungi Call Center Telkomsel untuk minta bantuan terkait isi ulang pulsa tidak masuk, nomor sudah benar dan fitur paket internet telah OFF.Nah malam tadi banyak pelanggan telkomsel yang mengalami kendala pulsa tidak masuk pada saat ini ulang pulsa, jika dilihat pada laporan isi ulang pulsa telah berhasil dan serial number telah ada. Namun pulsa belum masuk juga.

Informasi yang admin dapatkan isi ulang pulsa Telkomsel sukses namun pulsa tidak masuk, maka sebaiknya cek pulsa secara berkala, banyak server pulsa yang mmbroadcash informasi bahwa isi ulang pulsa telkomsel akan mengalami delay pulsa masuk untuk operator Telkomsel baik itu pengisian melalui Mkios ataupun isi ulang pulsa Telkomsel melalui Modern Channel. Hal ini disebabkan kemungkinan Telkomsel sedang meningkatkan perbaikan system jaringan, sehingga berdampak pada delay pulsa masuk.

Namun walaupun demikian pelanggan Telkomsel tidak perlu cemas, sebaiknya cek ulang pulsa secara berkala. Jika kendala isi ulang pulsa tidak masuk pada tanggal 09 Januari 2020. Sebaiknya cek ulang pulsa pada tanggal 10 Januari 2020 dan pastikan kamu melakukan cek ulang pulsa secara berkala. Informasinya untuk bantuan dari Call Center 188 maupun Boot Telgeram (Veronica) tidak bisa dihubungi dengan keterangan Maaf saat ini kami sedang membuat Veronica Lebih baik , coba sapa beberapa saat Lagi.

Namun pada tanggal 10 Januari 2020 admin coba hubungi Call Center 188 masih belum bisa terhubung dengan informasi mesin otomatis menjawab " Maaf saat ini  Care Line kami  Sedang Sibuk.Tapi untuk isi ulang pulsa Telkomsel pada tanggal 10 Januari 2020 juga sudah terpantau normal dan membaik kembali. Yang perlu dilakukan ketika pulsa tidak masuk saat isi ulang pulsa adalah cek ulang nomor tujuan, pastikan fitur paket internet tidak aktif pada saat habis paket internet. Nah itulah yang bisa admin ulas dalam artikel singkat ini terkait isi ulang pulsa sukses namun pulsa tidak masuk. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Silahkan Coba hubungi Call Center 188 atau call center mkios 357 secara berkala untuk mendapatkan informasi yang akurat dan valid.

Baca Juga Artikel Terkait

5 Responses to "Kendala Isi Ulang Pulsa Sukses Namun Cek pulsa tidak Masuk"

  1. Saya isi pulsa pemberitahuan nya sukses tapi tidak masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan pastikan nmr tujuan yang di isi tidak salah bos, pastikan tidak ada pinjaman pulsa, pastikan tidak aktif fitur data saat isi pulsa. Solusi bisa menghubungi masing masing call center dari provider kartu yang di gunakan...

      Delete
  2. Bagai mana bos sya sudah ngisih pulsa yapi sukses tapi di kartu blum masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan pastikan nmr tujuan yang di isi tidak salah bos, pastikan tidak ada pinjaman pulsa, pastikan tidak aktif fitur data saat isi pulsa. Solusi bisa menghubungi masing masing call center dari provider kartu yang di gunakan...

      Delete
  3. Dari semalam saya transfer pulsa sama pelanggan sya terus untuk laporan nya di saya sdh sukseks tapi di nmr pelanggan saya pulsanya sampai saat ini blm msk jg... Jadi giman ya tolong di bantu

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih