-->

Penyebab WhatsApp tidak bisa dipakai pada sebgaian Android dan iPhone

Mengapa Aplikasi whatsApp tidak bisa digunakan pada beberapa Android atau iPhone. Apa penyebab WA tidak bisa dipakai pada Aplikasi WA. Bagaimana cara mengatasi Aplikasi Wa tidak bisa di install atau dipakai pada Android atau iPhone. Mungkin kamu pernah menemukan kendala seperti hal diatas. WhatsApp sendiri telah mengumumkan beberapa waktu yang lalu akan menghentikan layanan WhatsApp pada beberapa Versi Android ( Tidak semua Versi Android ) dan iOS mulai pada tanggal 1 Februari 2020. Versi android berapa sajakah yang tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WhatsApp Pada tanggal 1 Februari 2020

Penyebab-WhatsApp-tidak-bisa-dipakai-pada-sebagian-Android-dan-iPhone



Aplikasi WhatsApp tidak akan bisa lagi digunakan pada Android Versi 2.3.7 ( Android GingerBread Versi 2.3.7) serta Android dengan versi yang lebih lama atau versi sebelumnya setelah tanggal 1 Februari 2020. Jadi jika kamu masih menggunakan Android dengan Versi Operaing system Android yang sudah lama maka kamu tidak akan bisa menggunakan Aplikasi WhatsApp lagi.

Dukungan untuk Sistem Operasi Lainya

Admin kutip dari laman resmi WhatsApp yang menyediakan serta menyarankan untuk menggunakan perangkat berikut ini

  • Android yang menjalankan OS 4.0.3 ketas
  • iPhone yang menjalankan iOS 9 Ketas
  • Telepon / Perangkat tertentu yang menjalankan kiOS 2.5.1 keatas termasuk juga jioPhone2


Jika kamu menggunakan salah satu perangkat android dengan system operasi diatas maka kamu tetap bisa menjalankan aplikasi whatsApp, silahkan Pasang aplikasi WhatsApp kemudian daftarkan nomor HP yang kamu gunakan pada aplikasi. Kamu tidak akan bisa mentransfer riwayat chat antar plaform. Namun kamu maish bisa mengekspor riwayat chat sebagai lampiran email.

Yang pastinya untuk OS Android berikut ini kamu tidak akan bisa lagi untuk menggunakan aplikasi WhatsApp karena penggunaan Wa pada aplikasi OS yang lawas akan dihentikan pada tanggal 1 Februari 2020.


Aplikasi WhatsApp tidak bisa digunakan pada Versi Android Berikut ini


  • Android Versi 2.3.7 serta versi android yang lebih lama maka tidak akan bisa menggunakan setelah tanggal 1 Februari 2020
  • iOS 8 serta yang lebih lama, maka tidak akan bisa menggunakan aplikasi WhatsApp setelah tanggal 1 Februari 2020


Hal demikian terjadi karena WhatsApp tidak lagi secara aktif mengembangkan aplikasi untuk sistem operasi yang lawas, hal yang akan terjadi jika kamu masih tetap menggunakan aplikasi WhatsApp pada Versi Android atau iOS yang telah disebutkan diatas maka beberapa fitur aplikasi WhatsApp mungkin akan terhenti.

Jika kamu masih menggunakan Android atau iPhone dengan versi android serta iOS yang telah disebutkan diatas maka kamu akan menemukan kendala kendala pada saat menginstall serta menggunakan aplikas WhatsApp. Nah itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel ini terkait beberapa versi android dan iOS yang tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WhatsApp setelah tanggal 1 Februari 2020.Untuk info lengkap silahkan baca informasinya disitus resmi WhatsApp pada menu " Bantuan ". Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Penyebab WhatsApp tidak bisa dipakai pada sebgaian Android dan iPhone"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih