-->

Cara Membeli Diamonds Games Mobile Legends dan cara Pembayaran Kartu Telkomsel

Game Mobile Legends Bang bang adalah sebuah permaianan piranti bergerak yang dapat kamu mainkan di pc/komputer maupun smartphone.Game Mobile Legends diterbitkan dan dikembangkan oleh Moonton. Game mobile legends bang bang adalah game piranti lunak yang bergerak berjenis MOBA yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Moonton.Games Mobile Legends adalah game yang dirancang untuk Mobile,kedua tim lawan berjuang untuk mencapai serta menghancurkan basis atau pertahanan musuh sambil mempertahankan basis atau bascame mereka


Cara-Membeli-Diamonds-Games-Mobile-Legends-dan-cara-Pembayaran-Kartu-Telkomsel




Pada masing masing TIM akan ada yang bisa atau harus mengendalikan Avatar. Avatar juga disebut atau dikenal sebagai Hero.

Pada umumnya orang suka main game sudah tahu apa itu game mobile legends dan bagaimana cara memainkan game mobile legends. Supaya dapat memainkan games Mobile Legends, pastikan kamu telah mendownload aplikasi game Mobile Legends komputer atau games mobile legeds smartphone. Install aplikasi Game Mobile Legends sampai selesai dan buat akun kamu.

Fitur fitur yang ada pada Game Mobile Legends ada yang gratis /Free dan ada juga yang berbayar, untuk mendapatkan fitur Game Mobile Legends yang handal serta mumpuni untuk menyerang dan bertahan sebaiknya kamu beli fitur games mobile legends. Fitur fitur games yang banyak dibeli orang pemain games pada umumnya daalah Diamaonds. 

Apa itu Diamonds. Diamonds dalam games adalah Sebuah alat yang kamu miliki dan dapat kau gunakan untuk membeli peralatan dalam permaianan game tersebut, baik itu membeli pakaia, alat atau yang lain nya maka kamu bisa menggunakan diamonds tersebut. Bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel yang ingin membeli diamonds, namun belum tahu bagaimana cara beli diamaonds Games Mobile Legends dengan kartu telkomsel dan cara pembayaran diamonds melalui kartu Telkomsel.

Berikut panduan pembelian diamonds Games Mobile Legends dan cara pembayaran Diamonds Menggunakan kartu Telkomsel


  • Silahkan masukan ID Game Mogile Legends kamu
  • Masukan juga ID Zona Game Mobile Legends kamu
  • Pilih ITEM yang ingin kamu beli
  • Pilih metode pembayaran yang kamu gunakan
  • Masukan alamat Email kamu untuk riwayat pembelian, masukan juga nomor HP kamu untuk pembayaran Beli diamonds melalui Pulsa
  • Jika kamu telah mengkonfirmasi pembelian/pembayaran, maka saldo yang kamu gunakan sebagai metode pembayaran maka secara otomatis akan terpotong. Kemudian ITEM yang kamu pilih untuk dibeli tadi akan ditambahkan pada akun Game Mobile Legends kamu
  • Selesai pembelian Diamonds dan pembayaran Diamonds Games Mobile legends.


Berapa harga Diamonds Games Mobile Legends pembelian dengan kartu atau pulsa Telkomsel. Berikut rician jumlah diamonds yang kamu dapatkan pembelian atau pembayaran melalui Kartu atau pulsa Telkomsel. Sebenar nya untuk mendapatkan diamonds ada cara yang dapat kamu gunakan supaya bisa mendapatkan diamonds gratis, bagaimana cara mendapatkan diamonds Gratis.

  • 4 Diamonds harga Rp.1.500
  • 12 Diamonds Harga Rp.5000
  • 28 Diamonds Harga Rp.10.000
  • 56 Diamonds Harga Rp.20.000
  • 85 Diamonds Harga Rp.30.000
  • 169 Diamonds Harga Rp.60.000
  • 282 Diamonds Harga Rp.100.000
  • 875 Diamonds Harga Rp.300.000

Nah itulah yang dapat admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini mengenai cara pembelian diamonds games mobile legends dan cara membayara diamonds dengan pulsa Telkomsel. Semoga dengan adanya ulasan ini bermanfaat dan bisa membantu kamu yang belum tahu cara beli diamonds games mobile legends.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Membeli Diamonds Games Mobile Legends dan cara Pembayaran Kartu Telkomsel"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih