-->

Harga Oppo A31 dan Spesifikasi HP Oppo A31 Terbaru 2020

Ketika kamu berminat untuk membeli sebuah produk barang, alangkah baiknya kamu ketahui dulu spesifikasi detail mengenai barang yang akan kamu beli tersebut.Dengan melakukan pengecekan spesifikasi terhadap barang tersebut maka kamu bisa tahu apa apa saja yang terdapat pada barang tersebut. Nah dalam artikel kali ini admin akan mengulas tentang smartphone terbaru 2020 dari Oppo yaitu Harga HP Oppo A31 terbaru dan Spesifikasi HP OPPO A31 terbaru 2020. Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber dari website di internet bahwa HP Oppo A31 terbaru 2020 ini resmi dijual di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. Dengan demikian belum beberapa hari ini HP Oppo A31 telah dijual di Indonesia.



Harga-Oppo-A31-dan-Spesifikasi-HP-Oppo-A31-Terbaru-2020


Dengan demikian tentunya belum banyak yang mempunyai HP Oppo A31, jadi kamu jika kamu ingin membeli HP Oppo A31 ada baiknya kamu ketahui dulu Berapa harga SmartPhone Oppo A31 serta daftar Spesifikasi SmartPhone Oppo A31. Misal nya berapa kapasitas Ruang Penyimpanan HP Oppo A31, berapa megapixel kamera depan dan belakang HP oppo A31, berapa mAh Baterai Oppo A31,berapa inchi ukuran layar SmartPhone Oppo A31 dan tentunya masih banyak hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli smartphone. Oleh karena itu admin akan ulas dan rangkum secara terperinci dalam artikel ini.

SmartPhone Oppo A31 dibekali dengan Memori Internal sebesar 128GB yang pastinya akan menunjang penggunaan dalam smartphone canggih ini, dengan adanya kapasitas penyimpanan yang sangat besar menjadikan kamu lebih leluasa untuk menyimpan file ataupun aplikasi pada perangkat smartphone tampa adanya rasa ragu karena memori internal penuh terisi. Admin rasa ruang penyimpanan memori internal smartphone oppo a31 sebesar 128GB ini adalah ruang penyimpanan yang luar biasa sempurna. Kamu sangat untuk bisa mendownload dan meninstall banyak aplikasi pada perangkat ini.

HP Oppo A31 dibekali dengan Triple Kamera yang tentunya sangat berguna bagi kamu yang suka berfoto maupun mengambil video. Triple kamera dengan lensa makro, kemudian juga dibekali dengan layar besar waterdrop 6,5 inchi.

Untuk Design Smartphone Oppo A31 dibalut dengan Teknlogi Body 3D Body Curve. Sehingga sangat indah dan sempurna saat di pandang dan nyaman untuk digenggang pastinya. Dengan ukuran layar sangat cukup besar akan sangat bermanfaat sekali untuk dipakai pada saat ingin menonton Film,melihat video maupun main game online pada smatrtphone oppo a31. 

Untuk keamanan, smartphone oppo a31 dibekali dengan sensor sidik jari yang pastinya sangat responsif pada bagian belakang smartphone ini. Kamu dapat membuka layar smartphone oppo a31 menggunakan sensor sidik jari dalam kurun waktu 0,47 detik.Jika kita lihat pada daya baterai smaprtohone oppo a31 dibekali dengan baterai berukuran 4230 mAh yang pastinya sangat tahan dan tangguh meskipun kamu gunakan untuk menonton film, melihat video ataupun main game dalam waktu yang cukup lama. Setidaknya kamu dapat pergunakan untuk menonton video lebih kurang sekitar 14 jam dan serta untuk main game selama lebih kurang sekitar 7 jam, hal ini tentunya kembali pada bagimana cara kamu untuk melakukan nya. 

Kamera utama smartphone oppo A31 dibekali dengan kemampuan kamera utamanya sebesar 12 megapixel, sedangkan untuk kamera potrait 2 megapixel dan untuk kamera lensa makronya adalah 2 megapixel. Dengan kamera utama 12MP yang pastinya memberikan lensa yang sangat besar yaitu f/1.8, kemudian lensa wide angle plus autofokus leaser (PDAF)yang membantu kamu saat melakukan penggambilan foto pada lokasi atau ruang minim cahaya akan terasa sangat membantu sekali.

Dengan bantuan lesan wide angle akan sangat membantu sekali untuk kamu dapat mengambil banyak objek, selain itu hp opo a31 menyertakan juga kamrea makro khusus yang dapat atau mampu mengambil gambar dengan jarak minimal 4CM. Untuk kamu yang ingin mengambil perekaman video pada smartphone oppo a31 juga dibekali dengan fitur filter video.

 Pada Bagian depan smartphone oppo A31 dibekali dengan kamera 8MP, dengan bukaan lensa besar juga yaitu f/2.0 yang sensitif cahaya. Kamu dapat gunakan kamera depan maupun kamera belakang smartphone Oppo A31 Full 1080pixel 30 fps.

Untuk melihat informasi seputar spesifikasi lengkap oppo a31 terbaru kamu dapat cek spesifikasi smartphone oppo a31 berikut ini.


Spesifikasi SmartPhone Oppo A31 terbaru 2020


  • Ukuran layar smartphone oppo A31 adalah 6,5 inchi dengan resolusi HD PLUS
  • Kamera Utama smartphone oopo a31 12Megapixel
  • Kamera Belakangsmartphone oopo a31 8MegaPixel
  1. 2MegaPixel Potrait
  2. 2MegaPixel Makro
  • Kamera Depan smartphone oppo a31 8MegaPixel
  • System On Chip adalah media Tek Helio P35
  • OS Smartphone Oppo A31 adalah android 9 PIE +Color OS
  • Memori SmartPhone Oppo A31
  1. RAM 4GB
  2. ROM 128GB
  • Baterai smartphone oppo A31 adalah 4230 mAh dengan charger 10 watt
  • Biometrik atau keamanan layar menggunakan pemindai sidik jari belakang layar face unclok
  • Warna Smartphone Oppo A31
  1. Mystery Black (Hitam)
  2. Fantasy White (Putih)
  • Kartu SIM
  1. dual Sim 
  2. Mirco SD
  • Harga Smartphone Oppo A31 sekitar lebih kurang 2.599.000


Nah itulah yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini mengenai spesifikasi smartphone oppo A31 terbaru 2020 dan harga HP Oppo A31 terbaru 2020. Kamu dapat menemukan spesifikasi lengkap pada sumber lain jika pada ulasan ini kurang  lengkap. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan kata kata dalam artikel diatas yang merupakan ketidaksengajaan dalam menulsi.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Harga Oppo A31 dan Spesifikasi HP Oppo A31 Terbaru 2020"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih