-->

Tips Cara Dapat Diamond Game Mobile Legends Gratis

Dalam game online Diamond menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dimiliki, karena diamonds adalah mata uang premium dalam sebuah permainan game salah satunya game mobile legends. Namun untuk mendapatkan diamonds tidak mudah, banyak pecinta game online yang sengaja mencari cara agar dapat menemukan diamonds gratis. Dengan mendapatkan diamonds game mobile legends gratis tentunya akan banyak hal yang menguntungkan bagi pemian, tampa harus mengeluarkan modal bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa jika bisa mendapatkan diamonds gratis dalam game mobile legends.



Meskipun cara mendapatkan diamonds gratis begitu sulit, dengan beberapa cara dan rahasia mendapatkan diamonds gratis tentunya hal itu bisa kamu miliki. Dalam ulasan artikel ini admin akan menyajikan ulasan cara mendapatkan diamonds gratis game mobile legends. Ikuti tips mendapatkan diamonds gratis game mobile legend seperti berikut ini.

Namun sebelum kita masuk pada tips mendapatkan diamonds gratis mobile legends, sebaiknya kamu harus ketahui dulu apa gunanya diamond dalam game, diamonds digunakan untuk apa dan diamond game mobile legends dipakai untuk apa.Diamonds dalam games yang kamu miliki dapat dipergunakan untuk hal hal atau keperluan berikut ini.

  • Pergunakan diamond untuk membeli hero
  • Pergunakan diamond untuk membeli skin
  • pergunakan diamond untuk memutar lucky spin
  • Pergunakan diamond untuk mendapatkan skin langka dari event
  • Pergunakan Diamond untuk dapat dikirim ke orang lain
  • Pergunakan Diamond untuk dapat mengirim skin ke orang lain
  • Pergunakan Diamond untuk memilih hero dalam mode Brwl


Dengan begitu banyaknya manfaat diamonds dalam game mobile legends yang bisa kamu gunakan, tentunya akan sangat bermanfaat sekali ketika kamu telah memiliki diamond, kamu dapat dengan mudah untuk membeli hero yang kamu sukai untuk bertahan dari serangan musuh, selain itu kamu dapat mengganti skin yang lama dengan skin yang baru tentunya dengan memanfaatkan diamond yang kamu miliki.

Untuk mendapatkan diamond ada dua cara jalan, yang pertama yaitu cara mendapatkan diamond game berbayar dan cara mendapatkan diamond game gratis.Dalam ulasan artikel ini admin akan mengulas cara mendapatkan diamond gratis atau rahasia gratis diamond dalam game mobile legends.


1.Cara Mendapatkan Diamond Gratis Game Mobile Legends Melalui Live Streaming

Dalam game mobile legends ada fitur Live streaming, dimana jika kamu pergunakan fitur live streaming ini maka kamu dapat melihat permainan secara lansung, selain melihat permainan secara lansung kamu juga akan mendapatkan diamond gratis setelah usai melihat permainan live streaming.Jika kamu ingin memberikan diamond secara lansung kepada orang yang sedang melihat permainan maka kamu dapat pergunakan jumlah diamond berikut ini

  • Flower untuk 2 diamond
  • Jewelry untuk 6 Diamond
  • Roadstrer untuk 250 Diamond
  • Yacht Untuk 1000 Diamond
  • AirPlane untuk 5000 diamond

Ketika kamu sedang memulai permainan dan bertarung dengan lawan musuh game, kamu bisa memenangkan permainan dengan baik serta bisa menjadi contoh cara main game yang baik untuk dapat memenangkan pertarungan game. Maka kamu punya kesempatan untuk mendapatkan diamond gratis yang dikirim oleh orang lain.Pastikan fitur Live Straming telah diaktifkan supaya ada kesempatan untuk mendapatkan diamond gratis.

2.Cara mendapatkan Diamond gratis game mobile legends melalui Turnament

Ketika kamu ikut dalam turnament pada game mobile legends,maka kamu punya kesempatan untuk mendapatkan diamond gratis.Kenapa demikian, karena pada setiap season pihak moonton sering kali mengadakan turnament dengan beragam hadiah menarik untuk pemenang turnament, salah satu hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah diamond.

berikut jumlah diamond yang kamu dapatkan jika berhasil memenangkan turnament game mobile legends.

  • Squad pemenang untuk mendapatkan 50.000 diamond per anggota
  • pada posisi kedua kamu akan mendapatkan diamond 30.000 diamond untuk masing masing anggota
  • Pada posisi ke 3 dan 4 kamu akan mendapatkan 15.000 diamond untuk masing masing anggota
  • Sedangkan pada posisi ke 5 kamu akan mendapatkan 10.000 diamond untuk masing masing anggota

Dengan mengikuti turnament game mobille legends dan jika anggota kamu menang maka kamu punya kesempatan untuk memiliki dan mendapatkan diamond gratis mobile legends.Pastikan kamu mempunyai skill dan cara main yang baik serta kekompakan tim supaya memenangkan turnamen dan punya kesempatan untuk memenangkan turnamet sehingga kamu mendapatkan diamond gratis dalam game mobile legends.



3.Cara mendapatkan Diamond Gratis Game Mobile Legends Gratis melalui Aplikasi pulsa gratis

Saat ini banyak cara yang bisa kamu gunakan atau lakukan supaya mendapatkan diamond gratis, tak lupa juga dengan cara menggunakan aplikasi pulsa gratis. Banyak situs online atau iklan yang menawarkan pulsa gratis jika kamu menggunakan aplikasi tersebut.untuk informasi aplikasi pulsa gratis kamu dapat mencari informasi lengkapnya melalui google, singkat cerita setelah kamu mendapatkan pulsa dari aplikasi pemberi pulsa tersebut. Maka pulsa gratis tersebut bisa kamu pergunakan untuk membeli dimaonds, meskipun kamu beli diamond namun kamu hanya mempergunakan pulsa gratis yang tadi kamu dapatkan.


Nah itulah rahasia mendapatkan diamonds gratis dalam game mobile legends, semoga dengan adanya tips mendapatkan diamond gratis yang telah admin sajikan dalam ulasan artikel diatas bisa menambah informasi kamu yang belum tahu cara dapat diamond gratis.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam ulasan artikel ini dan semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Tips Cara Dapat Diamond Game Mobile Legends Gratis"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih