-->

Cara Update PUBG Korea Terbaru agar Game PUBG tidak Lag

Siapa yang tidak tahu atau tidak kenal dengan game PUBG. Hampir dari sebagian remaja bisa memainkan game PUBG karena game ini begitu banyak digemari oleh pecinta game. Game PUBG adalah game battel Royale yang sangat banyak digemari oleh gammer tentunya. Dalam game PUBG ini pemain akan berusaha untuk melawan lebih dari 80 pemain dalam satu pulau, untuk dapat bertahan sampai permaian habis maka kamu harus bisa membuat strategi permainan sebaik mungkin.


Cara-Update-PUBG-Korea-Terbaru-agar-Game-PUBG-tidak-Lag



Saat ini game PUBG banyak mempunyai versi yang tentunya dapat kamu mainkan antara lainya adalah PUBG Versi LightSpeed dan Quantum, Game PUBG Lite, Game PUBG Timi, Game PUBG Mobile(VN) dan Game PUBG Mobile Korea(KR).

Meskipun demikian banyak pecinta game PUBG lebih memainkan game PUBG versi korea karena informasinya game versi korea lebih banyak event serta banyak memberikan hadiah, oleh karena itulah banyak peminat game pubg versi korea. Nah bagi kamu yang telah menggunakan game pubg versi korea, ketika kamu  ingin mengupdate game pubg versi korea kamu tidak tahu bagaimana cara memperbaharui pubg versi korea. Oleh karena itulah admin mengulas artikel ini untuk menjelaskan langkah langkah cara memperbaharui game pubg versi korea.

Simak cara perbaharui game pubg versi korea berikut ini untuk memberikan pengalaman main game pubg versi korea lebih baik tentunya setelah kamu melakukan update game versi korea terbaru

Cara Update Game PUBG Versi Kore Melalui Playstore

  • Silahkan buka Playstore
  • Kemudian Silahkan kamu cari Game PUBG Mobile
  • Setelah itu kamu akan melihat " Open/Buka dan Update/Perbaharui (Nah untuk fitur Update atau Perbaharui akan tersedia ketika game sudah mempunyai update terbarunya, lansung saja pilih update untuk perbaharui game pubg versi korea. Namun jika fitur update tidak terlihat, maka kamu belum bisa mengupdate game pubg versi korea karena memang belum tersedia updatenya)
  • Cara Mengupdate game pubg versi korea via playstore ini hanya bisa kamu lakukan jika update tersedia

Namun jika memang update game pubg versi korea belum tersedia update diplaystore, kamu dapat melakukan pembaharuan game pubg versi korea melalui VPN. Ya, kamu juga dapat perbaharui game pubg versi korea melalui VPN. Bagaimana cara update game pubg korea menggunakan VPN, simak langkah langkah memperbaharui game pubg versi korea melalui VPN berikut ini

  • Download dan install aplikasi VPN terlebih dahulu
  • Kemdian jika selesai menginstall aplikasi VPN lansung saja buka
  • Lanjut Pilih Tombol atau menu " Connect " VPN ke server South Korea
  • Kemudian cari game pubg mobile
  • pilih menu " Update / Perbaharuai " Jika tersedia
  • Tunggu sampai proses update sampai selesai


Cara lain untuk mendapatkan update game pubg versi korea adalah dengan menghapus game yang telah terinstall pada smartphone kamu, kemudian coba download kembali game pubg versi korea dari playstore. Biasanya setelah melakukan download kembali secara otomatis game pubg versi korea akan lansung terupdate atau versi yang terbarunya. Pastikan ruang penyimpanan kamu banyak ruang kosong untuk menginstall aplikasi game pubg versi korea ini. Nah itulah cara memperbaharui game pubg versi korea terbaru. Pada umumnya cara update aplikasi atau cara update game melalui playstore sama.

Itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini, semoga dengan adanya ulasan yang admin buat ini dapat bermanfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Update PUBG Korea Terbaru agar Game PUBG tidak Lag"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih