-->

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Paket Internet Telkomsel Gratis

Untuk dapat tersambung dengan internet tentunya perangkat yang digunakan untuk mengakses internet harus mempunyai akses, nah bagi yang menggunakan smartphone atau laptop untuk mengakses internet bisa menggunakan kuota paket. Kamu bisa mendapatkan kuota paket internet murah telkomsel, nah baru baru ini telkomsel kembali menghadirkan kuota gratis 80GB. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kuota gratis 80GB kartu telkomsel. Apa saja syarat mendapatkan kuota internet telkomsel gratis kuota 80GB. Informasi yang admin dapatkan bahwa kuota paket internet telkomsel gratis 80GB tersebut tidak ditujukan untuk penggunaan umum, artinya tidak semua yang dapat mengakses internet gratis 80GB dan tidak ditujukan untuk penggunaan umum.

Cara-Mendapatkan-Kuota-Gratis-80GB-Paket-Internet-Telkomsel-Gratis

Mengapa demikian, kuota gratis 80GB telkomsel adalah ditujukan untuk untuk kamu yang masih menjalani pendidikan diperguruan tinggi, artinya jika kamu sedang dalam pendidikan perkuliahan maka kamu dapat klaim kuota gratis 80GB telkomsel ini.

Untuk dapat menikmati akses kuota internet gratis kuota 80GB tentunya untuk kamu yang menggunakan kartu Telkomsel saja seperti kartu simPATI, kartu AS dan kartu Loop.Namun untuk penggunaan kuota internet gratis telkomsel akan dilakukan pembagian dalam penggunaannya yaitu 

  • e-learning
  • CloudX
  • Akses internet gratis

Apakah kuota gratis 80GB ini dapat diguakan bebas untuk mengakses internet? tentu tidak, karena paket internet kuota 80GB gratis ini diberikan untuk keperluan belajar. jadi kamu hanya bisa menggunakan kuota 80GB internet gratis untuk mengakses aplikasi atau akses situs web yang telah ditentukan saja.

Pembagian pertama dari kuota gratis 80GB ini dimulai dari pembagian kuota 30GB dapat kamu gunakan untuk mengakses aplikasi e-learning yang dapat digunakan untuk semua jaringan mulai jaringan 2G,3G dan jaringan 4G pastinya.

Nah untuk pembagian kedua dari kuota 80GB paket internet gratis ini adalah 30GB yang dapat kamu pergunakan untuk mengakses Aplikasi CloudX. Aplikasi CloudX adalah aplikasi yang bisa kamu pergunakan untuk meeting atau videocall bersama dalam jumlah pengguna yang banyak.

Sedangkan kuota 20GB dari total kuota gratis 80GB sebelumnya dapat kamu gunakan untuk mengakses secara bebas termasuk untuk membuka aplikasi CloudX, tim microsof, webex dan umeetime.

Artinya.Kuota gratis 80GB telkomsel dibagi menjadi tiga pembagian, yang pertama adalah kuota 30GB untuk mengakses aplikasi CloudX. Kemudian kuota 30GB lagi dapat kamu gunakan untuk mengakses aplikasi e-learning. Sedangkan sisa kouta yang 20GB dapat kamu gunakan untuk mengakses yang lainya.

Nah setelah mengetahui penjelasan tentang kuota gratis telkomsel 80GB dan pembagian paket internet telkomsel gratis 80GB. Sekarang saatnya kita ulas cara mendapatkan paket internet gratis telkomsel kuota 80GB, cara dapat paket internet gratis telkomsel 80GB, cara dapat kuota gratis 80GB, kuota gratis 80GB telkomsel, cara dapat kuota telkomsel 80GB gratis.



Cara Dapat Kuota 80GB Telkomsel Gratis

  • Kamu harus terdaftar menjadi siswa di UBAYA atau UNAS
  • Karena syarat utama agar bisa mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel adalah kamu yang telah terdaftar sebagai siswa, kamu dapat melakukan pendaftaran dengan cara email tautan student.
  • Kemudian untuk mendaftar kamu dapat melakukan klik tauta, kemudian kamu bisa mendaftarkan nama dan informasi tentang data diri kamu
  • Kemudian ikuti petunjuk atau instuksi selanjutnya untuk menjadi siswa resmi

Setelah kamu berhasil mendaftar, kamu akan mendapatkan beberapa benefit seperti:

  • Gratis penggunaan pada bulan pertama
  • Kamu dapat kuota 20GB gratis internet secara bebas akumulasi senilai Rp.60.000
  • Kamu dapat kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi CloudX dengan harga Rp.10
  • Kamu dapat kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses e-learning  serta website kamu secara gratis.

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet telkomsel kuota 80GB gratis. Nah untuk mengaktifkan paket internet telkomsel kuota 80GB kamu dapat menggunakan aplikasi mytelkomsel, cara lain untuk mengaktifkan kuota 80GB Telkomsel coba akses dari *363#. Nanti kamu akan menemukan kuota 80GB.

Nah itulah cara mendapatkan kuota gratis 80GB paket internet telkomsel gratis. Semoga dengan adanya informasi yang admin ulas dalam artikel ini cara claim internet gratis telkomsel 80GB dapat bermanfaat.Sebaiknya kamu dapat memanfaatkan kuota gratis 80GB dari telkomsel ini untuk hal hal yang bermanfaat, yang pastinya untuk belajar dan menimba ilmu. Admin mohon maaf jika ada salah dalam menulis artikel cara dapat kuota telkomsel gratis 80GB. Informasi lengkap kamu bisa menghubungi call center telkomsel 188 atau cek informasinya di situs telkomsel.

Baca Juga Artikel Terkait

1 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Paket Internet Telkomsel Gratis"

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih