-->

Cara Registrasi Kartu XL dan Bagaimana cara registrasi kartu xl jika gagal?

Setiap kartu prabayar yang kamu gunakan diharuskan untuk selalu mendaftarkan atau registrasi menggunakan data identitas sesuai Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Bagi yang menggunakan kartu baru (Kartu perdana) Tidak akan bisa menggunakan kartu tersebut apabila belum melakukan pendaftaran kartu.Cara daftar kartu perdana sangat mudah dan gampang sekali, bagi kamu yang belum tahu cara registrasi kartu XL ikuti langkah langkah pendaftaran XL berikut ini.
Cara-Registrasi-Kartu-XL-dan-Bagaimana-cara-registrasi-kartu-xl-jika-gagal



Cara registrasi kartu bagi pelanggan baru bisa mengetikan format daftar kartu berikut ini

  • ketik format DAFTAR#NIK#NOMOR KK lalu format tersebut kirim ke 4444
  • Tunggu sampai kamu mendapatkan balasan bahwa pendaftaran kartu XL telah berhasil sesuai prosedurnya
Bagi pelanggan yang telah lama menggunakan kartu XL dan ingin mendaftarkan kembali kartu XL lama tersebut, ikuti langkah pendaftaran kartu XL lama berikut ini



  • ketik format ULANG#NIK#NOMOR KK kemudian format tersebut silahkan kamu kirim ke 4444
  • Tunggu sampai ada balasan yang memberitahukan bahwa pendaftaran berhasil


Nah sangat mudah bukan cara registrasi kartu XL baru maupun mendaftarkan kartu XL lama. Lalu bagaimana jika pendaftaran kartu XL gagal, bagaimana cara mengatasi jika kartu XL gagal di daftarkan. Jika pendaftaran kartu XL gagal, kamu melakukan pendaftaran ulang kembali,penyebab daftar XL gagal disebabkan mungkin saja ada beberapa data yang salah,misal nya data KTP atau data KK yang tidak lengkap pada saat kamu registrasi kartu XL tersebut.

Proses pendaftaran kartu sangat cepat dan tidak memakan waktu yang lama, jika format registrasi kartu sudah benar dan jaringan aman. Tidak sampai lima menit daftar kartu XL baru maupun registrasi kartu Lama lansung berhasil.

Untuk memastikan apakah kartu XL yang kamu pakai telah terdaftar apa belum,sebaiknya cek kembali pendaftaran yang kamu lakukan, bagaimana cara cek nomor XL yang telah terdaftar atau belum. Silahkan cek kartu sudah terdaftar atau belum dengan mengetikan format berikut ini

  • *123*4444# lalu OK

Setelah mengetikan format dial cek nomor xl sudah terdaftar atau belum, maka kamu akan mendapatkan informasi setelah mengetikan format cek kartu xl yang telah terdaftar atau belum tersebut. Terkadang kartu yang ada paket internet, namun tidak bisa digunakan untuk mengakses internet bisa juga disebabkan karena pendaftaran kartu gagal, atau kartu prabayar sama sekali belum pernah didaftarkan. Oleh karena itu, ada baiknya cek kembali kartu yang kamu pakai apakah sudah terdaftar atau belum.

Maksimal data yang bisa kamu pakai untuk pendaftaran hanya 3 nomor saja, misal nya kamu mempunyai 3 nomor,  maka untuk ke tiga nomor tersebut bisa kamu daftarkan untuk 1 data KTP dan KK. Jika lebih dari tiga nomor yang kamu daftarkan untuk satu KTP tidak akan bisa. Jikapun bisa mendaftarkan satu KTP dan KK untuk banyak nomor kemungkinan menggunakan cara rahasia mendaftarkan banyak nomor kartu dengan satu KTP, namun admin sendiri sampai saat ini belum mengetahui cara mendaftarkan banyak nomor untuk satu KTP dan KK.


Bagaimana cara mengetahui kartu XL sudah 4G atau belum, bagi kamu yang menggunakan kartu XL dan ingin tahu apakah kartu XL yang dipakai sudah support jaringan 4G. Gunakan format atau dial berikut untuk cek jaringan kartu XL sudah 4G apa belum.

  • ketik dial kode untuk mengetahui kartu XL sudah 4G belum melalui dial *123#
  • lalu pilih nomor 7
  • Lalu pilih nomor 2
  • Lalu pilih nomor 1 cek profil
  • Lalu pilih info cek nomor
  • Lalu tunggu beberapa saat untuk mendapatkan informasi seputar nomor kartu XL yang kamu pakai

Cara diatas juga bisa kamu gunakan untuk mengetahui nomor XL yang dipakai, mungkin sebagian orang ada yang tidak hafal berapa nomor XL, sehingga dengan demikian diperlukan cara untuk cek nomor XL. Untuk mempermudah cek nomor XL alangkah baiknya kamu gunakan apliklasi myxl.


Nah itulah cara registrasi kartu XL dan cara mengatasi registrasi kartu XL jika gagal. Semoga dengan adanya informasi cara cek kartu XL telah terdaftar apa belum dapat menambah informasi kamu. Untuk info lengkap lansung saja menghubungi call center XL dilayanan  817. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel singkat ini yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Registrasi Kartu XL dan Bagaimana cara registrasi kartu xl jika gagal?"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih