-->

Kuota Internet gratis 100GB yang beredar di aplikasi WhatsApp apakah benar, simak penjelasan berikut ini

Yang namanya gratis tentu tidak ada yang akan menolak, apalagi itu hal yang berguna. Nah hal inilah yang banyak beredar saat ini seperti informasi yang sama sama kita baca melalui broadcash diaplikasi whatsApp dengan judul " Kuota gratis selama lockdown ". Pada zaman yang serba canggih saat ini kita sangat mudah untuk mendapatkan informasi, namun alangkah baiknya kita selalu menyaring informasi yang kita dapatkan tersebut. Jangan lansung mangambil langkah atau tindakan atas informasi yang kita terima, sebaiknya cari informasi kepastikan terkait info yang kita terima. Apakah benar informasi yang kita baca tersebut. 


Kuota-Internet-gratis-100GB-yang-beredar-di-aplikasi-WhatsApp-apakah-benar-simak-penjelasan-berikut-ini


Untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut kamu yang mendapatkan pesan broadcash itu bisa mencari di google, apakah pernah ada sebelumnya orang yang mendapatkan kuota gratis 100gb, atau hanya sekedar informasi hoax saja informasi kuota gratis 100GB tersebut.Biasanya informasi yang viral pastinya akan banyak situs yang akan mengulas informasi tersebut tentang kebenaranya, nah karena pencarian kuota gratis 100GB selama lockdown begitu banyak dan sampai viral. Maka kamu bisa mencari informasi pastinya terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan sesuai yang ada pada pesan tersebut.

Pesan broadcash kuota gratis 100GB tersebut berbunyi seperti berikut ini

KUOTA GRATIS 100GB SELAMA LOCKDOWN COVID-19 (VIRUS CORONA)
Dapatkan kuota sebesar 100GB selama lockdown untuk menekan penyebaran virus covid-19 saya sudah mendapatkannya, klik link dibawah ini https:/blablabla100gb.cf/ 


Nah jika kita lihat dari domain yang digunakan merupakan domain yang bukan resmi, lalu mengapa kita bisa mendapatkan kuota gratis selama lockdown, siapa sebenarnya yang memberikan kuota gratis 100GB tersebut. Pesan pesan berantai seperti ini sebelumnya juga sudah pernah beredar dan itu semuanya hanyalah hoax semata dengan tujuan untuk mendapatkan data data orang yang telah melakukan klik pada link tersebut.

Pengguna smartphone yang telah mengklik link tautan yang ada pada pesan broadcash gratis kuota 100GB selama lockdown tersebut, maka data data akan didapatkan oleh pelaku yang mengirimkan situs tersebut. Artinya data data kamu seperti mendapatkan kontak, history yang mungkin bisa saja digunakan untuk bisnis oleh pelaku keja**tan.

Bagi pengguna aplikasi whatsapp yang menerima pesan broadcash seperti itu sebaiknya jangan melakukan klik pada link, apalagi untuk menyebarkan kembali pada kontak lain. Admin harapkan untuk lebih berhati hati terhadap informasi yang diterima melalui sosial media, cek kepastian sebelum melakukan tindakan.

Link domain yang digunakan dalam pesan broadcash gratis kuota 100GB tersebut adalah link yang dipendekkan, artinya link yang terlihat tersebut bukanlah link aslinya. Inti dari artikel ini adalah bawah pesan yang diterima oleh kebanyakan pengguna aplikasi whatsapp dengan judul gratis kuota 100GB adalah hoax. admin sudah mencari informasi dari beberapa situs sumber dari internet dan semuanya menyatakan bahwa informasi tersebut adalah hoax. Lagian kalau kita pikir secara logika kalau memang ada kuota gratis 100GB dari pemerintah sudah pastinya link yang ada pada pesan akan terlihat jelas seperti tellkomsel.com, kominfo.go.id. Nah sedangkan pada pesan tersebut linknya di pendekan dan merupakan link yang tidak umumnya digunakan.

Jangan mudah percaya pada informasi disosial media, jangan cepat mengambil tindakan sebelum mencari informasi kepastian akan informasi tersebut. Hindari klik link pada pesan broadcash. Nah itulah yang dapat admin sampaikan pada pesan ini terkait apakah benar informasi adanya kuota gratis 100GB, cara claim kuota gratis 100GB yang beredar di WA adalah hoax dan tidak benar. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel singkat ini.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Kuota Internet gratis 100GB yang beredar di aplikasi WhatsApp apakah benar, simak penjelasan berikut ini"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih