-->

cara mengubah kuota Internet tiktok Tri menjadi kuota Utama

Pengguna Smartphone terus berlomba lomba untuk mendapatkan harga paket internet murah, beragam cara dicoba agar mendapatkan kuota besar harga murah. Jika provider kartu yang kamu gunakan sedang mengadakan promo kuota murah tentunya kamu tidak perlu menggunakan kode rahasia untuk mendapatkan harga kuota murah. Biasanya jika ada promo kuota internet akan diberitahu melalui SMS ataupun Aplikasi bahwasanya kamu dapat membeli kuota internet besar harga murah. Bagaimana cara mendapatkan promo kuota internet, salah satu cara yang bisa kamu coba adalah dengan memantau pada aplikasi jika kamu tidak mendapatkan SMS promo kuota.

Harga kuota internet yang ingin kamu beli tentunya disesuaikan dengan jumlah kuota, masa aktif kuota tersebut. Semakin besar kuota yang kamu beli dan masa aktif panjang maka semakin tinggi harga kuota. Dulu admin pernah dapat penawaran harga kuota internet tri kuota 30GB harga Rp.25.000 saja untuk masa aktif 1 bulan. Dengan memiliki kuota 30GB tentunya akan puas untuk internetan karena jumlah kuota begitu besar.


cara-mengubah-kuota-Internet-tiktok-Tri-menjadi-kuota-Utama


Namun yang namanya penawaran tidak bisa kita dapatkan terus menerus, karena kalau promo sifatnya sementara dan kadang bisa hilang atau habis masa promo tersebut.Jika kamu ingin membeli kuota internet tri bisa menggunakan kode rahasia internet tri berikut ini dan semoga kamu beruntung bisa membeli kuota murah tri.


Cara mendapatkan kuota internet Tri murah terbaru 2020


  • Pastikan kamu telah mempunyai kartu Tri yang akan digunakan untuk membeli kuota internet tri murah, pastikan kartu tri kamu sudah diregistrasi menggunakan kartu keluarga dan KTP
  • Kemudian gunakan kode paket internet tri ini untuk mengaktifkan kuota tri
*363*2*2*5*6# kemudian Tekan OK/YEs
  • Kamu akan melihat informasi rincian kuota dengan total kuota tri 30GB untuk masa aktif 1 bulan dengan rincian kuota sebagai berikut:
kuota 10GB untuk semua jaringan, kuota 20GB untuk jaringan 4G harga Rp.25.000+Filmblackbuster+genflix, Lanjut?
  • Untuk melanjutkan pembelain kuota internet tri ini lansung saja tekan angka 1, pastikan sisa pulsa kamu melebih dari  Rp.25.000 agar pembelian kuota tri berhasil
  • Tunggu sampai proses pembelian selesai
  • Jika pembelian kuota tri murah berhasil kamu akan mendapatkan notifikasi via SMS
  • Lalu, untuk memastikan kuota tri kamu telah bertambah, lansung saja cek sisa paket internet  tri dengan cara: 
INFO<Spasi>mmp30 lalu kirim ke 234
  • Tunggu SMS pemberitahuan kuota sudah masuk
Untuk mendapatkan harga paket internet tri lainya juga bisa kamu gunakan aplikasi bima+ atau bimatri yang dapat kamu download diplaystore. Biasanya dalam aplikasi sangat banyak sekali promo promo yang bisa kamu dapatkan tampa harus menggunakan kode dial lagi. Jika kamu mempunyai kuota tiktok tri dengan jumlah kuota yang banyak, kamu juga dapat merubah kuota tiktok tri menjadi kuota utama.

Cara merubah kuota tiktok tri menjadi kuota utama kamu memerlukan bantuan aplikasi, karena tampa adanya bantuan aplikasi tersebut kamu tidak dapat mengubah kuota tiktok tri menjadi kuota utama. Setelah kamu ubah kuota tiktotk menjadi kuota reguler maka kamu dapat menggunakan kuota tiktok tersebut untuk akses semua jaringan.

Silahkan kamu cari aplikasi merubah kuota tiktok menjadi kuota reguler, nama aplikasi pengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler adalah " Psiphon Pro ", jika tidak ada di playstore coba cari saja digoogle karena telah banyak website yang menyediakan aplikasi pengubah kuota tersebut. Aplikasi Psiphon ini tidak cuma bisa merubah kuota tiktok saja, namun juga bisa mengubah kuota lainya seperti mengubah kuota malam menjadi kuota siang, mengubah kuota ruangguru menjadi kuota utama, cara mengubah kuota ilmupedia dengan aplikasi psiphon.

Apakah aplikasi Psiphone berhasil merubah kuota sesuai dengan yang diinginkan? entahlah, karena admin sendiri belum pernah coba ubah kuota dengan aplikasi psiphone ini. Namun setidaknya admin ingin berbagi saja.

Cara Mengubah kuota Tiktok Tri menjadi kuota Reguler dengan Aplikasi PsipPhon


  • Cari dan download aplikasi merubah kuota tiktok tri menjadi kuota utama dengan aplikasi Psiphone
  • Install aplikasi Psiphone sampai selesai
  • Buka aplikasi Psipphone
  • Kemudian pilih tab " Opsi " atau "Option"
  • Lalu centang pada kotak "Tunnel Whole Device" (Alihkan sambungan Seluruh perangkat)
  • Centang juga pada kotak "Disable TimeOuts For Slow Network" (Matikan timeours untuk internet yang lambat)
  •  Pada pilihan negara atur atau pilih negara "Singapore"
  • Lalu tekan More Options atau opsi lanjutan
  • Centang kembali pada suara dan getaran (sounds And Vibrate)
  • lalu gulir kebawah dan centang sambungan lewat proxy  HTTP atau "Connect Trough and HTTP Proxy"
  • Selanjutnya tekan " Custom HTTP Header"
  • Centang pada "Add Custom HTTP Headers"
  • Pada menu headers 1 dan headers 2 silahkan isi dengan perintah berikut
Header 1:

  1. X-Online-host
  2. www.tiktok.co.id 

Header 2

  1.  Connection
  2. WapThree

Kembali ke Home atau menu awal dan tekan " Start" atau mulai dan tunggu sampai Icon huruf P berubwah warna menjadi biru. Jika huruf P sudah berubah menjadi warna biru artinya kamu sudah bisa menggunakan kuota yang dirubah tersebut dan berhasil. Nah itulah cara merngubah kuota tiktok tri menjadi kuota reguler, semoga apa yang admin bagikan dalam artikel ini bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang merupakan ketidaksengajaan admin.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cara mengubah kuota Internet tiktok Tri menjadi kuota Utama"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih