-->

Cara Membuat Gambar Avatar di Facebook

Saat ini sedang ramai warganet memperbincangkan tentang avatar di facebook. Banyak yang bertanya tentang cara membuat avatar facebook, cara bikin avatar facebook, cara avatar di facebook dan cara membagikan avatar difacebook. Oleh karena itulah admin akan menjelaskan langkah-langkah membuat avatar difacebook dalam postingan artikel ini.

Cara paling mudah untuk buat avatar difacebook yaitu menggunakan facebook di android dan iOS. Saat ini secara umum diponsel sudah ada aplikasi facebook, namun untuk mendapatkan fitur "Avatar" difacebook pastikan fb yang kamu gunakan sudah di update ke versi terbarunya.

Cara update aplikasi facebook sangat mudah, silahkan kamu buka playstore, lalu ketikan "Facebook" jika terlihat ada dua menu yaitu " uninstall dan Update, namun jika terlihat satu menu saja yaitu "Buka / Open" artinya aplikasi facebook yang kamu gunakan sudah versi terbaru, jadi tidak perlu di update lagi.

Cara Buat Avatar Facebook

Tidak perlu waktu lama untuk membuat avatar difacebook, fitur avatar difacebook adalah fitur terbaru dari facebook. Oleh karena itu pastinya banyak yang ingin tahu cara avatar difacebook, tenang saja karena dalam artikel ini admin akan jelaskan cara membuat avatar facebook lengkap dengan gambar.

  • Langkah pertama, pastikan kamu telah punya aplikasi facebook di HP (Android maupun iOS). Jika belum, silahkan download diplaystore untuk android, dan unduh di Appstore untuk pengguna iOS. Tunggu hingga install aplikasi facebook selesai
  • Lalu buka aplikasi facebook
  • Kemudian pilih garis tiga pojok kanan atas
  • Kemudian untuk menampilkan semua fitur facebook, pilih menu "See More" atau Selanjutnya
  • Kamu akan menemukan fitur yang sedang kamu cari yaitu "Avatar"
  • Klik Avatar
cara-bikin-avatar-di-facebook


  • pada menu "cara baru untuk menjadi diri sendiri di facebook, klik "Selanjutnya"
pilih-warna-kulit-avatar

  • Lalu pilih warna kulit anda untuk memulai
cara-membuat-avatar-di-facebook-lite

  • kemudian pilih selanjutnya

pilih-gaya-dan-warna-rambut-avatar-facebook

  • pilih gaya dan warna rambut, alis mata,model hidung,dan lain-lainya

cara-membagikan-avatar-facebook
  • setelah selesai, kamu akan melihat hasil avatar facebook yang kamu buat dengan tulisan " Ini adalah avatar anda"

ini-adalah-avatar-anda

  • Kamu bisa menjadikan avatar untuk komentar atau jadikan avatar untuk Foto Profil facebook kamu

Cara Membagikan Avatar Facebook

Cara membagikan avatar facebook sangat mudah kok, namun pastikan kamu telah selesai membuat avatar sebelum membagikanya. Untuk share avatar difacebook kamu tinggal tekan atau pilih tombol bagikan pada pojok kanan atas.

Maka akan ada dua pilihan setelah memilih menu bagikan avatar di facebook yaitu
  • Bagikan ke Beranda
  • Jadikan sebagai Foto Profil
Jika kamu ingin membagikan avatar difacebook, maka pilih menu "Bagikan ke beranda. Jika sukses membagikan avatar ke beranda facebook, kamu akan melihat diberanda kamu avatar yang telah dibagikan tadi.


Demikianlah cara membuat gambara avatar difacebook, semoga dengan adanya ulasan cara bikin avatar difacebook ini bisa memberikan informasi untuk kamu. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Membuat Gambar Avatar di Facebook"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih