-->

Apa itu Kuota Moviemax Plus Tri

Setiap provider berlomba-lomba untuk memberikan layanan  dan produk yang terbaik untuk semua pelangganya,berbagai produk dihadirkan untuk setiap pelanggan setianya. Saat ini tri menghadirkan produk baru yaitu Kuota streaming tri. Apa itu kuota streaming 3. Kuota streaming tri adalah kuota paket internet yang bisa digunakan untuk menonton film dan menyaksikan drama korea. Drama korea yang sangat banyak diminati kalangan muda-mudi. Nah untuk kuota streaming 3 memberikan dua pilihan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk streaming film yaitu kuota paket moviemax plus viu dan moviemax plus klikfilm.

Apa itu Moviemax Plus Viu Tri

MovieMax Plus Viu adalah paket internet yang dihadikan untuk kamu yang suka menonton film dan menyaksikan drama kore. Kuota Streaming Tri moviemax plus viu adalah kuota paket tri kusus yang dihadirkan untuk kamu yang hobi menonton film dan menyaksikan drama korea dengan mengaktifkan paket kusus streaming dari tri.

Paket moviemax plus viu bisa kamu gunakan untuk menonton film film atau drama korea. Pecinta drama korea segera download aplikasi viu untuk dapat menyaksikan drama korea pilihanmu setiap saat, gunakan kuota streaming tri moviemax plus viu untuk menikmati drama korea.

Menggunakan kuota yang dikususkan tentunya jauh lebih hemat dibandingkan apabila menggunakan kuota reguler. Kamu bisa memilih pilihan paket moviemax plus viu yang akan diaktifkan. Karena tri memberikan 6 (enam) pilihan layanan paket moviemax Plus Viu untuk kamu.

Harga paket moviemax plus tri viu

Harga paket moviemax plus viu berbeda beda, harga tergantung jumlah kuota dan masa aktif paket moviemax plus. dibawah ini pilihan layanan paket moviemax plus viu sudah admin sajikan untuk kamu yang ingin membeli paket moviemax plus viu. Moviemax plus viu memberikan kebebasan bagi kamu yang ingin mengakses film dan series drama korea melalui aplikasi viu. Pembagian kuota nya adalah kuota yang dapat digunakan pada jaringan 4G dan kuota yang dapat dipakai semua jaringan tri. 

Apa-Itu-Kuota-Moviemax-Plus-Tri

Paket moviemax plus viu tidak akan menambah masa aktif kartu trimu. Untuk melihat masa aktif layanan paket moviemax plus viu bisa kamu lihat pada tabel harga diatas. Kuota internet yang ada pada paket moviemax plus viu bisa kamu gunakan untuk mengakses internet diluar portal viu 

Cara membeli kuota streaming tri (Paket MovieMax Plus Viu)

Cara beli paket moviemax plus viu sangat mudah dan gampang banget, kamu bisa gunakan kode umb dan aplikasi tri untuk mengaktifkan paket moviemax plus viu. Untuk mempermudah aktivasi paket moviemax plus viu ikuti langkah-langkah beli kuota streaming tri berikut ini

  • Tekan kode *248# pada kartu Tri kamu, lalu tekan OK atau yes
  • Lalu pilih Layanan paket moviemax plus viu yang akan kamu beli
  • Download dan install aplikasi Bima+ pada ponsel kamu, lalu daftarkan nomor tri pada aplikasi bima+, setelah itu login ke aplikasi dan lakukan pembelian paket moviemax plus viu
  • Bisa juga dengan mengakses situs bima.tri.co.id untuk aktivasi paket moviemax plus viu

Cara cek sisa kuota streaming 3 (moviemax plus viu)

Cara cek sisa kuota streaming tri atau cara mengecek sisa paket moviemax plus viu dapat dilakukan menggunakan aplikasi bima+ dan melalui SMS dengan mengetikan format lalu kirim ke 234. Untuk pengecekan kuota moviemax plus viu melalui SMS ketik format berikut ini

  • Cara cek kuota moviemax plus viu masa aktif 1 hari ketik  INFO<spasi>mmp1
  • Cara cek kuota moviemax plus viu masa aktif 3 hari ketik INFO<spasi>mmp3
  • Cara cek kuota moviemax plus viu masa aktif 7 hari ketik INFO<Spasi>mmp7
  • Cara cek kuota moviemax plus viu masa aktif 30 hari  ketik INFO<spasi>mmp30
Setelah membuat format cek sisa kuota moviemax plus viu melalui SMS lalu kirim ke 234, tunggu hingga ada balasan berapa sisa kuota streaming tri kamu.

Cara menggunakan kuota streaming 3

Bagaimana cara menggunakan kuota streaming 3. Agar dapat memakai kuota streaming tri untuk menonton film maupun menyaksikan drama korea, langkah pertama pastikan kartu yang kamu pakai adalah kartu tri yang telah diregistrasi menggunakan KK dan KTP, pastikan kartu tri kamu masih aktif. Kemudian beli paket moviemax plus viu sesuai kuota dan masa akif yang kamu inginkan.

Apabila kuota streaming tri atau paket moviemax plus viu sudah aktif, lalu download aplikasi viu dari playstore agar dapat menggunakan kuota moviemax plus. Karena untuk menggunakan kuota moviemax plus harus menggunakan aplikasi viu atau akses situs viu.com.

Apa itu Moviemax Plus KlikFilm

Kamu yang suka menonton film Indonesia menggunakan ponsel, ada baiknya beli paket moviemax plus klik film dan aktifkan paketnya.  Cara aktivasi paket moviemax plus klikfilm silahkan tekan kode *249# kemudian OK atau yes, selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi bima+ dan situs bima.tri.co.id untuk pembelian paket moviemax plus klikfim.

Untuk membeli paket data internet tri lainya kamu bisa tekan kode*111# atau gunakan aplikasi bima+. Banyak pilihan paket data tri dan masa aktif kuota tri juga bermacam-macam. Silahkan beli paket tri yang sesuai dengan kebutuhan internetmu. 

Apabila ada kendala dengan kartu tri atau masalah saat membeli paket tri kamu bisa minta bantuan ke call center tri dengan menghubungi 123 atau layanan online melalui whatsApp tri 08999800123. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Apa itu Kuota Moviemax Plus Tri"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih