-->

Cara Mengubah Tema Obrolan di Instagram

Cara mengganti tema obrolan chat instagram. Siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi yang satu ini, aplikasi instagram. Aplikasi sosial media yang bisa kamu gunakan untuk mengunggah foto dan video pendek, pada foto instagram kamu bisa membuat caption dibawah foto yang mengambarkan arti foto tersebut.

Instagram tidak hanya dapat digunakan untuk upload foto dan video saja, akan tetapi masih banyak fitur lain yang terdapat pada aplikasi instagram, salah satunya fitur Chat dengan teman instagram. Pada awalnya tema obrolan instagram berwarna putih terang.

Cara-Mengubah-Tema-DM-di-Instagram


Jika menggunakan warna putih terlalu lama tentunya dapat membuat mata menjadi perih, oleh karena itu mungkin salah satu penyebab hadirnya fitur baru diobrolan instagram dengan menghadirkan tema baru selain putih.

Banyak warna pilihan tema dm instagram, kamu bebas pilih tema dm instagram yang kamu sukai untuk di setting pada instagram kamu untuk mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan fitur obrolan instagram. Ikuti langkah langkah mengubah tema obrolan instagram berikut ini


Cara mengganti warna DM Instagram

Memiliki warna pada tampilan chat instagram tentunya lebih menyenangkan ketimbang hanya berwarna putih saja, kamu bisa kok merubah warna tampilan dm instagram. Caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah settinganagar dapat mengubah tampilan dm ig.

Pertama:
Pastikan aplikasi insatgram yang kamu gunakan sudah di update ya, jika sudah kamu akan mendapatkan pemberitahuan dengan tulisan "Ada cara baru untuk mengirim pesan diinstagram", silahkan lansung klik tombol "Perbarui" dan pastikan sudah terhubung dengan akun Facebook kalian dengan cara memilih tombol "Lanjut" ya

Kedua:
Untuk melanjutkan cara merubah tema dm instagram, kamu harus menyetujui syarat dan ketentuan. Kemudian klik menu "Selesaikan Penyiapan", Lalu pilih icon"Messenger" yang berada di pojok kanan atas

Ketiga:
Selanjutnya pilih salah satu akun Obrolan, apabila sudah selesai lalu buka Profilnya

Keempat:
Kemudian pilih "Tema" lalu pilih tema obrolan instagram yang kamu inginkan.

Nah demikianlah cara merubah warna DM Instagram, silahkan cek akun instagram kamu apakah sudah di update ke versi terbaru atau masih menggunakan versi yang masih lama. Selain itu hubungkan juga akun instagram kamu ke akun facebook.

Setelah merubah tampilan obrolan instagram pastinya lebih menyenangkan. Jika kamu tidak bisa merubah tema ig, pastikan langkah langkah ubah tampilan obrolan instagram telah benar dan tidak ada yang salah pada langkahnya.

Sekarang chat makin seru di instagram setelah merubah tampilan dm dengan warna warni yang bisa kamu pilih sesuka hati.Jika temanmu belum tahu cara merubah warna DM IG pastinya mereka akan penasaran.

Semoga ulasan dalam artikel ini bermanfaat. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengubah Tema Obrolan di Instagram"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih