-->

Cara Isi Voucher Axis

Banyak cara untuk mengaktifkan paket internet axis, mulai dari menggunakan voucher untuk isi paket data, membeli paket data lansung di counter hingga membeli kuota axis melalui aplikasi axisnet dan menggunakan kode umb *123#. Saat ini banyak pengguna kartu axis yang memilih menggunakan voucher untuk mengisi paket data. Cara isi voucher axis sangat mudah kok. Kamu bisa beli Voucher axis fisik dan voucher axis elektrik.


cara-isi-voucher-axis

Voucher axis fisik adalah voucher axis yang kamu beli dengan mendapatkan fisik voucher, untuk mendapatkan kode SN atau kode voucher kamu harus menggosok bagian hologramnya. Lalu memasukan voucher axis menggunakan kode umb *838* kode voucher# atau melalui aplikasi Axinet pada menu Isi Voucher AIGO.

Voucher Axis Elektrik adalah voucher axis yang kamu dapatkan hanya berupa kode voucher atau kode SN voucher saja tanpa mendapatkan fisik voucher. Kamu bisa membeli voucher elektrik pada counter atau toko toko yang menyediakan voucher tentunya.

Cara isi voucher axis

Ada dua pilihan cara isi voucher yaitu menggunakan kode *838* dan aplikasi axisnet. Kamu bisa gunakan salah satu cara mengisi voucher axis yang termudah menurutmu, dibawah ini admin jelaskan langkah langkah isi voucher axis untuk mengingatkan kembali jika saja ada yang lupa cara isi voucher axis atau memang tidak tahu sama sekali cara mengisi voucher axis.

Cara isi voucher axis lewat aplikasi axisnet

Langkah pertama pastikan kamu memiliki aplikasi axisnet, apabila belum download aja dari playstore maupun appstore. Tunggu hingga install aplikasi selesai, kemudian daftarkan nomor axis diaplikasi axisnet, buat akun dan login. 

Pilih menu ISI AIGO, kemudian masuakan kode voucher axis yang telah kamu dapatkan tadi. pastikan kode voucher axis yang kamu masukan sudah benar untuk menghindari gagal memasukan voucher axis. Banyak pengguna axis yang menemukan kendala tidak bisa menggunakan voucher axis yang disebabkan karena salah memasukan kode SN Voucher axis. Jika kamu sudah selesai memasukan 16 digit kode voucher pada aplikasi axisnet, lalu tekan tombol "LANJUT" dan tunggu hingga ada laporan kamu telah berhasil mengaktifkan voucher internet axis, kamu juga akan mendapatkan SMS Pemberitahuan kuota axis telah bertambah, lengkap dengan jumlah kuota, total kuota dan masa aktif voucher axis.

Cara isi voucher axis lewat kode UMB

Pastikan kamu mendapatkan kode voucher atau SN voucher axis, kemudian tekan kode memasukan voucher axis *838*Kode SN Voucher#, tunggu hingga ada laporan pemberitahuan SMS kuota axis telah berhasil ditambahkan.

Cara memasukan voucher axis Lewat SMS

Cara mengisi voucher axis atau cara memasukan voucher axis ke HP sampai saat ini yang admin tahu adalah melalui kode umb *838# dan menggunakan aplikasi axisnet. Jadi ada baiknya kamu gunakan kode umb dan aplikasi axisnet untuk memasukan voucher internet axis.

Kenapa voucher axis tidak bisa dimasukan

Penyebab pertama voucher axis tidak bisa dimasukan adalah karena angka voucher, SN voucher atau kode voucher axis yang kamu masukan salah, sehingga kode voucher axis yang masih valid tidak terbaca oleh system. Solusinya silahkan cek ulang kode voucher axis yang kamu masukan, lalu ulang masukan voucher axis kembali baik menggunakan kode umb maupun menggunakan aplikasi axisnet.

Penyebab kedua tidak bisa menggunakan voucher axis karena gangguan jaringan axis hari ini. Meskipun kode voucher axis yang kamu masukan sudah benar dan format memasukan voucher axis juga benar. Tapi, jika jaringan axis gangguan, tetap saja kamu tidak bisa memasukan voucher axis. Ketika kamu tidak bisa memasukan voucher axis akan menemukan laporan error connection, error dan lain lain. Solusinya coba masukan kode voucher secara berkala atau setelah 1 jam kemudian.

Tidak ada perubahan cara isi voucher axis, dari dulu hingga saat ini cara mengisi voucher axis tetap sama yaitu menggunakan kode umb *838*kode SN voucher# dan melalui aplikasi axisnet. Jadi tidak ada cara memasukan voucher axis terbaru.

Cara cek kuota axis

Untuk memastikan kuota axis telah bertambah setelah kamu memasukan voucher axis, ada baiknya kamu cek kuota axis melalui kode *123# atau gunakan aplikasi axisnet. ikuti langkah langkah cek kuota axis berikut ini

Cek kuota axis melalui kode *123#

  • Tekan kode cek kuota axis *123# OK atau Yes
  • Pilih Nomor 7 My Info
  • Lalu pilih Nomor 3 Cek Kuota Paket
  • Lalu pilih Jenis paket axis yang ingin kamu cek
  • Tunggu SMS pemberitahuan rincian kuota axismu

Cara cek kuota axis lewat Axisnet

  • Buka aplikasi axisnet
  • Lalu pada halaman depan kamu akan melihat jumlah kuota axis lengkap dengan masa aktif paket axis

Call Center Axis

Apabila kamu menemukan kendala atau ingin minta bantuan, dan ada yang ingin ditanyakan seputar produk Axis, kamu bisa menghubungi operator Axis melalui nomor berikut ini

  • Pengguna AXIS hubungi Call center 838
  • Selain pengguna Axis bisa hubungi 0838-8000-838
  • Sosial media Twitter @ask_AXIS
  • Email cs@axisnet.id

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Isi Voucher Axis"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih