-->

Cara Mengatasi Voucher Fisik Kadaluarsa Expired Voucher

Isi ulang pulsa tidak hanya bisa dilakukan melalui saldo elektrik ataupun lansung beli pulsa melalui Mkios, Dompul untuk XL maupun Mobo Untuk Indosat ataupun isi pulsa operator lainya, begitu juga untuk pembelian paket data internet yang bisa kamu isi ulang dengan banyak cara dan metode. Metode isi ulang paket internet yang lain nya adalah menggunakan kode voucher atau voucher Fisik, jika kamu membeli voucher internet di oultet atau counter maka kamu akan melakukan cara mengimput kode SN voucher di Smartphone kamu. 


Cara-Mengatasi-Voucher-Fisik-Kadaluarsa-Expired-Voucher




Jika kamu beli paket data biasanya setelah berhasil mengaktifkan paket internet, maka kuota yang kamu beli lansung masuk dan bisa kamu cek sisa paket internet yang sudah bertambah, namun beda dengan beli voucher, ketika kamu sudah membeli voucher internet kuota nya tidak akan lansung masuk, namun kamu harus melakukan cara imput kode SN atau serial number kode voucher dulu pada smartphone,setelah kamu mengimputkan kode voucher internet, jika proses memasukan kode voucher berhasil maka pulsa akan masuk atau kuota internet kamu akan bertambah, tapi kamu harus tahu dulu bagaimana cara memasukan kode voucher pulsa atau cara mengimput kode SN voucher paket internet.

Nah untuk kamu yang membeli voucher indosat, ikuti langkah langkah memasukan kode SN voucher berikut ini agar kuota internet kamu bertambah atau pulsa kamu bertambah, simak langkah langkah imput kode serial  number voucher indosat ini.


Cara Menggunakan kode Voucher Indosat

  • Tekan dial *556*masukan nomor Serial Number Voucher# 
  • kemudian ok atau Yes
  • Contoh " *556*12345678910#
  • Tunggu sampai proses berhasil
  • Jika telah sukses, cek lansung jumlah pulsa atau sisa paket internet kamu dan pastikan pulsa sudah bertambah atau kuota sudah masuk

Cara menggunakan kode Voucher Telkomsel


  • Tekan dial *133*kode vouhcer#
  • Kemudian ok atau yes
  • Contoh: *133*12345678910# kemudian ok
  • Tunggu sampai proses berhasil
  • Jika telah sukses cek lansung pulsa atau kuota paket kamu sudah bertambah

Cara menggunakan kode Voucher Axis

  • Tekan dial *888*Kode Voucher# 
  • Kemudian ok atau yes
  • Contoh: *888*12345678910#
  • Tunggu sampai proses berhasil
  • Jika telah sukses, pastikan pulsa atau paket internet kamu bertambah

Cara Menggunakan kode Voucher XL

  • Tekan dial kode voucher XL *123*kode Voucher#
  • kemudian ok atau yes
  • Contoh :*123*12345678910#
  • Tunggu sampai proses imput berhasil
  • Jika telah sukses memasukan kode voucher, cek pulsa dan pastikan kuota kamu bertambah


Cara menggunakan kode Voucher Tri

  • Tekan dial kode voucher Tri *111*kode Voucher#
  • Contoh : *111*12345678910#
  • kemudian ok atau yes
  • Tunggu sampai proses berhasil
  • Cek pulsa dan kuota kamu


Itulah cara menggunakan kode Voucher All operator, semoga dengan adanya cara memasukan kode voucher tersebut bisa membantu kamu yang belum tahu cara menggunakan kode Voucher., namun tahukah kamu ada resiko jika menggunakan voucher fisik. Apa resiko Voucher visik ini, nah untuk kamu yang akan menjual Voucher fisik ataupun untuk yang ingin membeli voucher Fisik sebaiknya perhatikan tanggal kadaluarsa Voucher atau tanggal Expired Voucher. Karena Voucher juga mempunyai batas waktu penggunaan atau batas masa aktif, untuk itu perhatikan dulu tanggal penggunaan Voucher agar kamu dapat menggunakan pulsa atau kuota internet yang kamu beli melalui Voucher. Cara mengetahui tanggal Expired Voucher tentunya bisa mengatasi voucher kadaluarsa.


Sekianlah yang dapat admin sajikan dalam ulasan singkat ini, semoga apa yang admin ulas dapat membantu kamu untuk mengetahui cara menggunakan kode Voucher pulsa ataupun cara memasukan kode Voucher Paket internet,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

Baca Juga Artikel Terkait

16 Responses to "Cara Mengatasi Voucher Fisik Kadaluarsa Expired Voucher"

  1. bagaimana cara mengatasi voucer fisik yang kadaluarsa padahal kemarin saya baru belanja dan mau saya jual lagi tapi ternyata voucernya g bisa ke pake waktu saya kompen ke outlet saya belanja mereka g percaya bagaimana nih,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya di Cover Voucher tertera tanggal berakhir penggunaan voucher atau masa berlaku atau expired nya bos..

      Delete
  2. tapi ini g ada bos taunya stelah saya cek melalui nomer seri ternyata udah kadaluarsa sejak bulan mei bagaimana ini bos,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf bos, kalau boleh tahu sibos tau kadaluarsa SN voucher dari pengecekan gimana? apakah pada saat imput kode SN voucher, atau melihat dari data di voucher itu?

      Delete
  3. Dengan cara input kode kak, masa tunggu vocer yg udah habis bisa diperpanjang ngga ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. voucher yang telah expired atau habis masa berlaku tidak bisa diperpanjang kak...

      Delete
  4. trus cara mengatasinya gimana? apa bisa d perpanjang. apa gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. voucher yang habis masa berlaku atau expired tidak bisa diperpanjang lg bos..

      Delete
  5. Vocer xl sya kadaluarsa apakah bisa diaktipkan digrapri terdekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf setau admin voucher yang sudah kadaluarsa tidak bisa diaktifkan kembali, info lengkap bisa hub call center XL y kak

      Delete
  6. Kk kalo masi aktif voucher nya 31 demsember 2021 tapi voucher nya udah expired keterangan nya pas di inout, itu gmana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya voucher yang mempunyai masa berlaku/tgl expired paling lama itu tri dan axis. untuk solusinya kakak bisa info kembali kepada penjual nya kak.

      Delete
  7. Kak bagaimana cara mengetahui exp pada vocer kuota tri soalny gk ada keterangannya divocer . Kalo vocer yg lain ada keterangannya..

    ReplyDelete
  8. Kak bagaimana cara mengetahui exp pada vocer kuota tri soalny gk ada keterangannya divocer . Kalo vocer yg lain ada keterangannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya voucher tri memiliki expired yang panjang kak. Tapi jika pada voucher fisik tidak ada tertulis tanggal expirednya, kakak bisa hubungi penjual kak

      Delete
  9. Voucher axis saya juga begitu.. padahal masa aktif nya tertera di voucher sampai bulan september 2021.. tapi pas di input malah expired..
    apakah kakak sudah menemukan solusinya?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih