-->

Trik Dapat Kuota Internet Murah Telkomsel 2GB hanya 37rb

Trik dapat kuota internet murah telkomsel kuota 2GB hanya 37rb saja. Untuk kamu yang menggunakan provider telkomsel yang saat ini sedang mencari paket data murah telkomsel ada cara yang paling mudah agar dapat paket murah. Dalam trik paket murah ini kamu tidak perlu menggunakan kode rahasia agar punya kuota murah telkomsel.

Trik-Dapat-Kuota-Internet-Murah-Telkomsel-2GB-hanya-37rb


Seperti yang telah admin jelaskan pada artikel sebelumnya, cara mendapatkan paket data murah telkomsel itu mudah dan banyak cara. Namun karena banyak yang belum tahu cara dapat kuota gratis telkomsel jadinya terasa sulit.


Dalam artikel ini admin akan jelaskan cara dapat paket murah telkomsel, kuota data 2GB sangat membantu untuk mengakses internet dengan harga murah. Ikuti langkah langkah dapat paket murah telkomsel berikut ini.


Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 2GB hanya 37rb

Cara mengaktifkan paket internet telkomsel bisa kamu gunakan kode *363# maupun pakai aplikasi mytelkomsel untuk mengaktifkan paket data. Namun dalam cara ini kita pilih app mytelkomsel agar dapat mengaktifkan paket murah.


Baca Juga: Cara Dapat Paket Internet Gratis Telkomsel Kuota 3,5GB


Agar dapat menggunakan app mytelkomsel pastikan kamu telah mempunyai aplikasinya, jika belum download dulu diplaystore mytelkomsel,kemudian install diponsel kamu. Setelah itu, daftarkan nomor telkomsel pada kartu, lalu masukan kode verifikasi akun mytelkomsel dan login.


Cara Beli Paket Data Telkomsel Murah Terbaru

  • Buka aplikasi mytelkomsel bagi yang sudah punya (Bagi yang belum punya aplikasi 
  • mytelkomsel download dulu dan install diponsel)
  • Kemudian setelah login buka aplikasi mytelkomsel
  • Pilih menu "Belanja"
  • Pilih menu  "Terbaru dari Telkomsel"
  • Pilih Menu " Beli Kartu Perdana"

Untuk mendapatkan paket internet murah telkomsel beli kartu perdana telkomsel melalui app mytelkomsel yang telah tersedia kuota 2GB untuk masa aktif 1 bulan. Harga kartu perdana telkomsel hanya 37rb dapat kuota internet gratis 2GB. 


Nikmati kecepatan internet super cepat, priaoritas jaringan, dan paket data terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jaringan prioritas, jaringan internet super cepat, paket data terbaik 2GB + kuota lokal.

Kesimpulan:


Cara dapat paket data internet murah telkomsel 2GB hanya 37rb dengan cara beli kartu perdana telkomsel melalui aplikasi mytelkomsel. Nah demikianlah cara mendapatkan paket internet murah telkomsel melalui app mytelkomsel beli kartu perdana. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

1 Response to "Trik Dapat Kuota Internet Murah Telkomsel 2GB hanya 37rb"

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih