-->

cek cek sisa paket internet im3 freedom combo

Masing masing operator memiliki cara cek sisa paket tersendiri, dan masing masing operator tidak ada memiliki kesamaan dalam cek sisa paket internet.Disini admin akan mengupas tentang cara cek sisa paket internet im3 indosat yang dapat kamu lakukan dalam cek sisa paket indosat.paket internet im3 freedom combo memberikan benefit berupa kuota jumbo atau kuota double yang dapat kamu nikamti untuk berselancar di internet untuk browsing dan download. Paket internet im3 ini nmempersembahkan jaringan terkuat dengan jaringan 4G plus diseluruh area  coverage indosat oeredoo. Paket ini tidak ada memfasilitasi batasan pada jam jam tertentu. Untuk paket nelfon dan SMS dapat di nikmati kapan saja. Itulah kenyamanan yang dapat kamu nikmati dengan layanan indosat oeredoo.






Untuk pilihan paket internet im3 freedom combo tersedia beberapa pilihan paket yang dapat kamu nikmati, adapun pilihan paket indosat im3 freedom combo adalah:

  • Paket M dengan juota 1 Gb yang di tambah dengan bonus akses jaringan 4G sebesar 1Gb dengan biaya Rp.49.000

  • Paket L dengan Kuota 3 Gb yang ditambah dengan bonus akses jaringan 4G sebesar 3 Gb dengan biaya Rp.99.000

  • Paket XL dengan kuota 5 Gb yang ditambah dengan bonus akses jaringan 4G sebesar 5 Gb dengan biaya Rp.149.000

  • Paket XXL dengan kuota 10 Gb yang ditambah dengan bonus akses jaringan 4G sebesar 10 Gb dengan Biaya Rp.199.000

Paket paket diatas dapat dinikmati oleh pelanggan indosat oeredoo tampa adanya batasan batasan tertentu.Dengan prinsip yang tidak ribet tentunya akan sangat menguntungkan pelanggan yang memakai jaringan indosat ini. Agar bisa menikmati layanan dari indosat im3 freedom combo ini kamu bisa masuk dengan mengakses dial *123#, dan temukan pilihan paket paket internet sesuai dengan kebutuhan anda. Indosat dengan jaringan 4G yang akan membuat anda lebih puas dalam berselancar dalam dunia maya download maupun browsing.


A.Kamu juga bisa melakukan cek sisa paket internet im3 dengan melakukan dial  seperti menekan:

  • Tekan 363# kemudian pilih yes/Ok pada tombol Hp anda

  • pada tampilan menu, kamu pilih status & info, atau kamu pilih nomor 5

  • kemudian pilih status pemakaian, atau bisa dengan menekan angka 1, kemudian OK

Silahkan kamu tunggu sampai ada balasan SMS yang menginformasikan sisa paket internet im3, jenis paket internet im3,maka anda akan mengetahui sisa paket internet anda.


B. Cara cek sisa paket indosat melalui SMS

Kamu bisa mengetahui sisa paket internet dengan cara mengirimkan sms ke nomor 363.Caranya dengan mengetik " USAGE kemudian kirim ke 363.Tunggu sampai kamu mendapatkan sisa paket internet, jenis paket internet indosat freedom yang kamu pakai.


C. paket exstra untuk kuota exstra

Jika kuota internet anda sudah habis, namun masa aktif internet anda masih lama, anda dapat memanfaatkan kuota internet super Exstra dari indosat.paket ini bisa kamu gunakan untuk membeli paket kuota exstra ataun kuota tambahan, namun tidak menambah masa berlaku paket internet anda sebelumnya.

  • RP.1000 untuk paket exstra 10 Mb

  • Rp.2000 untuk paket exstra 25 Mb

  • Rp.5000 untuk paket exstra 75 Mb

  • Rp.10.000 Untuk paket exstra 200Mb

  • Rp.20.000 untuk paket exstra 500Mb

  • Rp.40.000 untuk peket exstra 1,2 Gb

Dengan adanya layanan tambahan paket indosat kuota exstra ini kamu dapat menikmati internet sepuasnya siang dan malam tampa dibatasi jam pemakaian. Semoga dengan adanya postingan cara cek sisa paket internet im3 freedom combo ini bisa membantu anda dalam menggunakan internet maupun cara membeli paket internet indosat. Layanan yang sangat menarik yang diberikan oleh indosat freedom combo sangat beragam, kamu dapat memilih jenis paket indosat yang sesuai dengan selera kamu.

Demikianlah yang dapat admin tulis pada postingan kali ini, semoga dapat membantu anda yang masih kesulitan dalam cek sisa paket internet,bagaimana cara cek sisa kuota sms indosat dan cara mengecek sisa paket nelepon indosat.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, jika ada yang ingin ditanyakan tinggalkan komentar anda, admin akan segera membalas pesan yang masuk

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cek cek sisa paket internet im3 freedom combo"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih