-->

Cara Mendapatkan Kuota Internet GRATIS AXIS Terbaru 1GB Rp.0

Bagaimana cara mendapatkan paket internet gratis axis? Siapa yang tidak mau kuota internet gratis, saat ini kebutuhan akses internet sangat tinggi sehingga tuntutan untuk mempunyai kuota internet agar dapat mengakses internet tidak bisa dielakan.Banyak pengguna smartphone yang mencari cara agar dapat kuota internet murah, ada juga yang mencari cara paket internet gratis. Meskipun terdengar aneh untuk zaman sekarang ini masih ada yang gratis. Tapi, itu bisa menjadi daya tarik untuk pelanggan masing-masing operator.  Agar bisa mendapatkan kuota internet gratis tentunya kartu yang kamu pakai telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh provider kartu yang kamu miliki.




Setiap provider mempunyai cara tersendiri untuk memberikan paket data gratis, ada yang berupa kuota tambahan setelah sukses melakukan pembelian kuota yang ditentukan, ada juga kuota internet gratis setelah menggunakan kartu perdana sesuai jangka waktu, nah untuk kamu yang menggunakan kartu axis berkesempatan untuk dapat kuota internet gratis 1GB Rp.0.

Cara Dapat Kuota Axis Gratis

Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota gratis yaitu menggunakan kode rahasia dan aplikasi axisnet (syarat dan ketentuan berlaku). Axis mempunyai banyak jenis paket internet, silahkan kamu pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Sebelum membeli paket internet, ada baiknya kamu cek dulu berapa kuota yang didapatkan, berapa harga kuota axis dan berapa lama masa aktif paket data yang bisa digunakan.

1. Cara Internet Gratis Axis 1GB Rp.0

Meskipun kartu axis kamu tidak ada pulsa, namun kamu punya kesempatan untuk dapat kuota gratis dari axis. Seperti pada kartu axis yang admin miliki mendapatkan kuota internet gratis 1GB bebas biaya.Mengapa admin dapat paket data gratis axis. Bagi pelanggan axis yang menggunakan kartu perdana setelah satu bulan, akan mendapatkan SMS yang memberitahukan bahwa kartu yang dipakai mendapatkan paket gratis 1GB bebas biaya. 

Terima kasih sudah setia pakai AXIS selama 1 bulan, Kamu dapat BONUS 1GB internetan SEHARIAN! Aktifkan  dengan balas YA(Tanpa Biaya)

Bonus paket internet axis yang admin dapatkan ini adalah sebagai bentuk terima kasih axis karena telah menggunakan kartu perdana hingga 1 bulan, oleh karena itu axis memberikan bonus paket data internet 1GB bebas biaya. Kamu bisa menggunakan bonus internet axis gratis ini untuk internetan, tapi hanya untuk 1 hari saja.

2.Cara Beli Paket Data Axis Murah Terbaru 2GB Hanya Rp.1


Meskipun kamu tidak dapat paket nternet gratis axis, tapi kamu bisa mendapatkan kuota internet murah axis. Banyak cara mendapatkan paket data murah axis, salah satunya menggunakan aplikasi axisnet. Namun untuk menggunakan aplikasi axisnet agar dapat kuota murah kartu axis harus mempunyai pulsa minimal Rp.1.Pastikan kamu telah mendownload dan menginstall aplikasi axis. Cara cek pulsa axis tekan*888# atau gunakan aplikasi axisnet.

Buka aplikasi axisnet untuk dapat kuota murah axis, setelah aplikasi axisnet terbuka kemudian pilih menu "Axis Play" lalu jalankan fitur axis play agar kamu bisa main game yang mirip roda gigi. Supaya kamu mendapatkan paket internet murah axis caranya sangat mudah, kamu harus bisa menghentikan putaran axis play tepat pada tulisan "Surprise",apabila kamu berhasil menghentikan putaran games tepat pada tulisan surprise, kamu berhak mendapatkan paket murah axis 2GB cuma Rp.1.

3.Cara Dapat Kuota Internet Axis Murah Terbaru 2020

Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa mengaktifkan paket data axis murah, meskipun kamu belum dapat paket internet gratis axis. Tapi kamu bisa coba trik paket murah axis 2020 terbaru berikut ini.

  • Pastikan kamu telah mendownload aplikasi axisnet. Jika belum download dan install diponsel kamu, setelah itu daftarkan nomor axis diaplikasi axisnet
  • Setelah itu buka aplikasia axisnet
  • Pada laman depan aplikasi axisnet pilih menu "PLAU"
    Lalu kamu akan menemukan beberapa pilihan  menu seperti
  1. POIN
  2. STANP CARD
  3. GIGA HUNT
  • Pilih Menu " Stand Card"
  • Ada beberapa pilihan paket internet axis murah yang bisa kamu pilih mulai dari kuota 2GB s/d 6GB
  • Lalu pilih Kuota paket 6GB
  • Lalu muncul Rincian paket internet axis mulai dari harga paket, masa aktif paket dan jumlah kuota paket axis
  • Pilih menu "CLAIM PAKET" untuk mendapatkan paket yang telah kamu pilih
  • Tunggu hingga proses claim paket selesai diproses
  • Tunggu SMS konfirmasi dari axis untuk memastikan kamu berhasil claim paket axis murah
  • Jika kamu berhasil claim paket internet axis murah, akan ada sms pemberitahuan bahwa kuota sudah bisa digunakan
  • Selesai

Nah itulah cara mendapatkan kuota internet gratis axis terbaru. Mudah-mudahan dengan langkah langkah diatas kamu bisa dapat paket murah axis, banyak maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

1 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Internet GRATIS AXIS Terbaru 1GB Rp.0"

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih