-->

Cara Membuat Akun IndiHome agar bisa Login Akun dan Bisa Cek jumlah Tagihan IndiHome Online

Jika anda sudah berlangganan IndiHome, tentunya anda akan dikenakan biaya biaya perbulan untuk terus bisa menggunakan Layanan IndiHome. Anda bisa melakukan cek jumlah Tagihan IndiHome secara Online dengan mudah untuk membantu anda mengetahui jumlah tagihan IndiHome yang sedang anda Gunakan.Jika anda melakukan pengecekan Jumlah Tagihan Secara Online melalui Situs Resmi IndiHome, tentunya anda akan diminta Login terlebih dahulu agar bisa melakukan cek Jumlah tagihan IndiHome yang sedang anda gunakan.Nah, untuk login ke Akun IndiHome anda memerlukan Username dan password. Bagaimana cara mendapatkan Username dan password Akun IndiHome.

Username dan Password IndiHome bisa anda dapatkan setelah anda membuat akun di situs resmi IndiHome, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai cara cek jumlah tagihan IndiHome yang sedang anda gunakan. Berikut tata cara membuat akun IndiHome pada Halaman IndiHome untuk bisa login dan digunakan untuk cek Jumlah Tagihan IndiHome anda.

  • Silahkan anda buka halaman resmi indiHome: my.Telkom.co.id, sebenarnya cara membuat akun Indihome hampir sama dan bisa dikatakan sama dengan cara membuat akun sosial media lainya. Jika halaman sudah anda buka, maka anda akan melihat menu atau tulisan LOGIN dan REGISTER, nah bagi kamu yang belum pernah mendaftar, maka kamu klik atau pilih REGISTER untuk membuat akun dan daftar akun Indihome. Sedangkan bagi kamu yang sudah pernah membuat akun Indihome,klik saja LOGIN untuk bisa masuk ke akun anda dan masukan username serta pssword anda, untuk bisa melakukan cek jumlah tagihan indiHome yang anda Gunakan.





  • Jika sudah anda Klik Register, sig up atau daftar. Maka akan muncul kotak dialog yang meminta anda untuk mengisi Form dengan biodata lengkap anda. Usahakan mengisi Form tersebut dengan data data anda yang benar dan lengkap.Seperti Form yang diminta: 
  • Username:
  • Email:
  • Nama Lengkap:
  • No.GSM:
  • Jika semua data data sudah anda isi dengan lengkap dan benar,maka langkah selanjutnya silahkan anda pilih " SUBMITE " dan lansung saja cek email anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran akun Indihome anda
  • Silahkan klik Link tautan yang masuk ke email anda, jika sudah anda klik maka akan terbuka halaman baru yang meminta anda untuk mengkonifirmasi Password anda. masukan Password yang anda buat pada saat pendaftaran tadi.Kemudian SUBMITE kembali
  • Nah, maka akun anda sudah aktif.Lanjut ke langkah berikutnya untuk login ke akun IndiHome anda
  • Masukan Username dan password anda untuk bisa login ke akun Indihome anda. Jika anda sudah login ke akun IndiHome anda, maka dalam halaman IndiHome anda akan melihat Fitur fitur yang bisa anda gunakan salah satunya untuk cek jumlah tagihan Indohme anda.
Itulah cara membuat akun IndiHome dan cara melakukan pembayaran online Indihome serta cara cek jumlah Tagihan IndiHome,Semoga dengan adanya informasi ini bisa memabntu anda yang belum tahu bagaimana cara melakukan cek jumlah tagihan IndiHome anda.Semoga dengan adanya ulasan mengenai cara cek jumlah tagihan indihome ini bisa membantu anda dan bermanfaat.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisana artikel diatas.


Baca Juga Artikel Terkait